31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Heboh! Arief Muhammad Ingin Menjadi Calon Presiden Indonesia

Heboh! Arief Muhammad Ingin Menjadi Calon Presiden Indonesia

Baru-baru ini salah satu YouTuber ternama di Tanah Air mengejutkan warga media, lantaran fotonya yang terpampang di sisi jalan, Arief Muhammad. Ya, Arief salah satu YouTuber yang sangat terkenal di Tanah Air tersebut, kini dirinya sedang ramai menjadi perbincangan hangat. Dimana dalam baliho tersebut mengatakan bahwa dirinya, ‘Siap menjadi nomor satu,’. Ya, tentu banyak sekali yang menyangka bahwa YouTuber kondang satu ini ingin mencalonkan dirinya sebagai Presiden di tahun 2024 yang akan mendatang.

Tidak sedikit warganet yang meninggalkan komentar mengenai baliho tersebut, namun ada beberapa warganet yang mengira bahwa Arief, akan maju di pilkada bahkan menduga arief akan mencalonkan dirinya sebagai Presiden. Mengetahui foto arif yang terpampang di sisi jalan tersebut, YouTuber satu ini pun langsung membuka suara. Baliho Arief Muhammad yang tampak seperti calon Presiden membuat heboh banyak pihak, ya banyak yang bertanya-tanya mengenai konfirmasi baliho tersebut, bahkan salah satu Dokter juga turut meninggalkan komentar.

“Sukses terus @ariefmuhammad aka pocongggggg. Di slide 1 jamannya dia rajin turun nih kaya bang jago, mantep sih babang, gua dukung penuh. Semua anak muda berhak bernarasi. Moga-moga mampu membuat bintaro semakin mantap jiwa,” ungkap dokter Tirta dalam unggahan fotonya tersebut. Dirinya langsung membuka suara dengan melalui akun Instagram milik pribadinya tersebut, bahkan dirinya tidak memberikan jawaban yang pasti mengenai hal adanya baliho tersebut. Ya, ayah satu anak ini mengatakan bahwa dirinya ingin deklarasi di 20 Oktober yang akan mendatang.

arief muhammad

“Ramai sekali yang menghubungi pada hari ini, baik di dalam sosmed maupun di telepon genggam. Untuk teman semuanya, terima kasih untuk dukungan serta doa yang diberikan, yaaa. Mohon maaf belum bisa angkat bicara apa@ untuk ini. Insya Allah pada tanggal 20 Oktober mendatang akan ada deklarasi secara official menyangkut hal ini.” ungkap Arief Muhammad. Dalam baliho tersebut, Arief yang menggunakan kemeja berwarna putih, serta mengenakan peci yang berwarna hitam. Pose Arief sendiri dalam baliho tersebut terlihat formal.

Bahkan senyumnya yang nampak begitu sumringah. Tangan kanannya Arief sendiri terlihat seperti orang yang sedang menyapa orang lain. Bahkan foto Arief sendiri pun sangat menawan dengan adanya background bendera merah putih, seperti orang yang nyalon. Seperti yang diketahui bahwa Arief memulai kariernya sebagai selebritas Twitter yang bernama akun @poconggg. Ya, semenjak dari namanya tersebut yang kini telah meroket hingga banyak sekali bisnis yang dijalankan saat ini. Di tahun 2009, Arief sendiri membuat akun media Twitter hanya untuk iseng semata. Ya, dirinya dikenal sebagai salah satu selebritas Twitter yang kerap mengunggah cuitan kocak.

Bahkan pria kelahiran 26 Oktober 1990 ini juga sempat membuat penasaran banyak warga Twitter yang dimana dirinya tidak memberi tahu identitas aslinya tersebut. Namun, setelah berjalannya waktu, akhirnya identitas Arief pun terbongkar. Tidak hanya itu saja, selain dirinya yang aktif di media Twitter, Arief pun merilis buku yang berjudull, Pocongg Juga Pocong, tepatnya pada tahun 2011 lalu. Bahkan bukunya pun diangkat menjadi Film, tentu dengan judul yang sama juga. Arief yang mana telah dipercaya sebagai penulis skenario, Film tersebut dibintangi oleh Nycta Gina serta Ajun Perwira.

Berkat ke populerannya tersebut, Arief pun sempat terjun ke dunia pertelevisian. Ya, dirinya menjadi host di acara The Hits yang tepatnya tayang di Trans TV pada tahun 2011 lalu, setelah program tersebut tidak bertahan lama, saat ini Arief dikenal sebagai YouTuber. Setelah dirinya menanggapi perihal baliho tersebut yang terpampang di pinggir jalan, banyak sekali rekan-rekan selebriti yang mengomentari dirinya, bahkan selebriti Rachel Venya pun turut terkejut mengetahui adanya postingan foto baliho Arief, yang telah beredar di jagat media.

Rachel Venya ibu dari dua anak ini mengunggah foto baliho tersebut dan mengungkapkan bahwa dirinya telah lama tidak bertemu, namun tiba-tiba Arief membuatnya terkejut melihat foto tersebut yang mendadak viral. “Lumayan lama nggak ketemuan sama kak Arief, tau-tau buat terkejut netizen se Indonesia. Jujur aku ga terlalu kaget sih ngeliat foto yang dari kemarin mendadak viral tersebut. Karena menurut aku beberapa teman yang aku kenal, memang layak serta memiliki kapasitas buat maju. Semangat kak @ariefmuhammad aku dukung bangett, semoga lancar apa yang sudah direncanakan🙏🏻, yeayy🥳🥳.” ujar Rachel Venya.

Most Popular