31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Heboh, Boy William Batal Nikah! Terkuak Alasannya ke Publik!

Heboh, Boy William Batal Nikah! Terkuak Alasannya ke Publik!

inajournal.com – Sering tampil di layar kaca membuat nama Boy William dikenal oleh banyak orang, seperti yang diketahui sebelumnya ia mengumumkan akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih. Sayangnya karena ada Covid-19, harus tertunda selama 2 tahun. Sampai akhirnya belum lama ini muncul kabar Boy William batal nikah dengan Karen Vendela. Kabar batalnya pernikahan ini tentunya jadi kabar mengejutkan di kalangan para netizen. Keduanya diketahui sudah memiliki hubungan yang cukup lama dan selama ini Boy William memilih untuk bungkam terkait pernikahannya.

Setelah sekian lama bungkam, ia membeberkan alasan di balik batalnya pernikahan dengan Karen. Hal ini diutarakannya secara terang-terangan melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, Boy William mengaku bahwa dirinya memutuskan ingin menikah karena melihat saudaranya yang sudah menikah. Tidak hanya itu, dirinya juga merasa sudah waktunya bagi ia untuk menikah pada saat itu. Namun seiring berjalannya waktu Boy justru merasa ketar-ketir. “Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lu (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lu udah punya anak” ucap Boy dalam videonya.

“Gue kayak, ‘oh iya mungkin waktunya gue kali ya’, ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu, langsung ketar-ketir guenya” ujar penjelasan Boy. Lalu Boy William mengaku sebenarnya ia tidak ada masalah apapun dengan Karen maupun pihak keluarga. Namun Boy mengakui bahwa jauh di lubuk hatinya yang terdalam, ia belum terpikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. “Cuma kalo ngomong jujur-jujuran ya, dari lubuk hati paling dalam, gue belum ada kepikiran ke arah sana (menikah)” ucapnya. Mengenai isi hatinya, mendengar hal tersebut, Boy kemudian mendapat saran dari saudara iparnya.

Boy-William-Batal-Nikah

Saudaranya memberikan saran untuk tidak menikah dahulu jika memang Boy belum merasa yakin untuk menikah. “Kalau lu belum yakin, ya jangan nikah” ucap Stella, saudara ipar Boy. “Ujung-ujungnya nanti cerai buat apa? Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu, kenapa mau nikah dan lain sebagainya, terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya” ucap Boy. dari kabar Boy William batal nikah, ia merasa keputusan yang diambilnya tentu bukan hal yang mudah untuk ditentukan oleh siapapun, termasuk bagi seorang Boy William. Menurutnya sebagai manusia wajar memiliki perasaan kebimbangan dalam hati.

“Tapi gue manusia juga ya kan, kita juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana” ujar Boy. Walaupun begitu, dirinya tampak tidak menyesali dengan keputusan batal nikah yang sudah diambil. Ia pun telah menambahkan juga, bahwa daripada rencana pernikahan tersebut terus dipaksakan hingga nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, ia memilih lebih baik mundur. “Gue merasa melakukan hal benar, daripada dipaksakan, terus gimana-gimana, gue lebih memilih untuk mundur” lanjut penjelasan Boy. Dalam video tersebut Boy juga menceritakan tentang awal mula dari keputusannya untuk menikah hingga batal.

Dari ceritanya, pertemuan dengan Karen sempat membuat dirinya merasa yakin untuk membawa hubungan ke pernikahan. Namun karena ada hal yang tidak berjalan baik dalam hubungannya, akhirnya ia menjadi ragu. Hal tersebut semakin bertambah dengan adanya hal yang tidak bisa lagi untuk dikompromikan. Ini lah yang akhirnya membuat rencana pernikahan tersebut terpaksa harus dibatalkan. “Tapi seiring berjalannya waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang akhirnya tidak bisa jalan” ucap Boy. “Ada hal yang mungkin tidak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita” lanjut penjelasan Boy William.

Ketika disinggung akan menjadi sorotan publik mengenai kabar Boy William batal nikah ini, Boy mengaku sudah tahu mengenai hal tersebut akibat keputusan batal menikah. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena publik tidak pernah mendapatkan penjelasan, “Masalahnya orang ngomongin hal-hal kayak gitu, karena mereka gak pernah dapat penjelasan dari kita” jawab Boy. Sebelumnya Boy memberi kabar akan menggelar pernikahan di tahun 2020 lalu. Namun karena kondisi pandemi yang semakin berkembang, Boy akhirnya menunda pernikahannya. Setelah 2 kali menunda pernikahan, pada tahun 2022 ini ia memutuskan tidak melanjutkan rencananya pernikahannya.

Most Popular