31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Trending Heboh Foto Niko Al Hakim Selingkuh Dengan Wanita Seksi

Heboh Foto Niko Al Hakim Selingkuh Dengan Wanita Seksi

inajournal.com – Baru baru ini jagat maya sedang heboh foto Niko Al Hakim selingkuh dengan salah satu wanita seksi, belum lama ini kabar perceraian Rachel Vennya dengan Niko menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Mengingat keduanya yang sering disebut family goals , membuat banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka untuk bercerai, setelah kabar perceraian tersebut, banyak netizen yang berspekulasi kalau Niko  berselingkung dengan selebgram seksi bernama Eka Maysari. Hal ini diungkapkan oleh akun gosip @tante_rempong_official pada hari Kamis, 4 Februari 2021.

Dari foto tersebut Niko Al Hakim tampak dirangkul mesra oleh Eka Maysari, pria yang akrab disapa Okin ini memasang ekspresi bahagia sambil menjulurkan lidahnya, sedangkan Eka tampak sedang tersenyum lebar dengan menggunakan crop top, celana pendek putih dan kemeja panjang. Berdasarkan keterangan foto tersebut didugan foto itu diambil pada tanggal 12 November 2020, kemudian ada beberapa foto selanjutnya yang menunjukkan EKa Maysari sedang jalan dengan Okin, ada banyak lingkarang berwarna merah yang mencoba mencocokkan tempat hang out Okin dan Eka Maysari.

Dari rumor Niko Al Hakim selingkuh ini, selebgram pemilik akun @ekamaysari_ sempat mem private atau mengunci akun Instagram miliknya, namun kini Instagramnya sudah dibuka kembali. Akun selebgram tersebut memiliki pengikut 124 ribu lebih, dan ternyata akun Instagram miliknya itu diikuti oleh pengacara kondang yaitu Hotman Paris , sedangkan akun Instagram Niko Al Hakim @okintph tampak tidak mengikuti Instagram Eka, begitu juga dengan Rachel. Foto Niko dengan Eka tentunya menuai pro dan kontra di kalangan netizen, ada yang langsung menghujat Okin karena ketika foto tersebut diambil ia masih berstatus suami Rachel Vennya.

Beberapa netizen juga menyinggung nasib kedua anak Okin dan Rachel, “Dapat istri perfek aja masih dikhianati, carinya malah yang di bawah istrinya lagi, gitu kalau lagi udah biasa selingkuh gak lihat dari hati tapi dari seksi dan gampangnya si perempuan yang mau diajak selingkuh” ucap salah satu netizen, “Anak masih kecil pinter lucunya, ingat anak apa lagi dunia digital gak bisa dihapus, sedih lihatnya” ucap yang lainnya, “Keliatan cewek yang suka menghambur-hamburkan harta lelaki” sambung netizen lain.

Niko Al Hakim selingkuh

Namun tidak semua netizen berkomentar buruk tentang Niko, masih ada netizen yang berpikir positif, “mungkin bisa aja kin bintang tamu acara, terus minta foto” ucap salah satu netizen, “kali aja itu fans terus minta foto” sahut lainnya, “ini mah kayaknya ada yang minta foto pas okin manggung gak sih?” sambung netizen yang berpikir positif. Disamping kabar Niko Al Hakim selingkuh, sebelum menikah dengan Rachel Vennya, Niko pernah mengakui dirinya pernah berselingkuh.

Hal ini juga diunggah langsung oleh Rachel dalam postingannya yang tidak diketahui tanggalnya tersebut “Rumor itu benar, dia selingkuh. Setiap hari ga ada hal lain selain mengucap syukur aku terhadap semua yang aku dapatkan, ini semua petunjuk untuk aku, mungkin untuk dia, aku mohon doanya. Aku udah coba untuk memaafkan & melupakan, tapi kenyataanya aku gak bisa. Maaf aku sudah mengecewakan kalian semua, seperti yang aku bilang ke kalian, aku gak bisa menjanjikan apapun.. #deletesoon & I love u all so much” tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto tersebut.

Meskipun pernah berselingkuh, Rachel memutuskan untuk memaafkannya dan ingin menikah dengan Niko Al Hakim. Bahkan resepsi pernikahannya menjadi sorotan karena digelar begitu mewah dengan tema putri dan pangeran, Rachel Vennya sendiri pernah mengungkapkan alasannya memaafkan Niko Al Hakim hingga akhirnya memutuskan untuk tetap dinikahi oleh Niko. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rachel saat membacakan pertanyaan dari netizen pada tanggal 24 Juni 2019, “pertanyaanya ‘kenapa akhirnya mutusin maafin mas Niko dan mutusin buat nikah?’,” ucap Rachel melansir dari intip seleb.

Tanggapan ibu dua anak ini sangat singkat dan jelas, ia hanya mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut karena rasa sayang, “sebenarnya alasannya cuma karena waktu itu karena sayang aja sih, aku gak punya alasan lain yang bisa dijadikan suatu motivasi or something, jadi ya gitu” ucap Rachel Vennya, kini rumah tangganya yang sudah dibangun selama 7 tahun harus berakhir dengan perceraian.

 

Most Popular