31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Heboh! Jang Hansol Tegur Rafael Tan Karena Foto Bersama Dita Karang

Heboh! Jang Hansol Tegur Rafael Tan Karena Foto Bersama Dita Karang

Siapa yang tidak kenal dengan Rafael Tan, salah satu mantan personel Sm*sh asal garut ini sekarang aktif sebagai host atau pembawa acara di beberapa acara di televisi. Baru baru ini ia membagikan fotonya di Instagram pribadinya bersama Dita Karang, foto ini tentunya langsung menjadi bahan perbincangan dan merasa kagum karena Rafael bisa bertemu dengan Dita secara langsung. Dita Karang sendiri merupakan salah satu anggota girlband Secret Number yang berasal dari Korea Selatan, Dita gadis cantik yang berasa dari Yogyakarta ini berhasil debut menjadi salah satu anggota idol Kpop di Korea setelah dirinya melalui banyak rintangan.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan warga Indonesia, sejak kecil Dita Karang memang sudah berbakat dalam bidang seni salah satunya menari. Ia sempat membuat grup dance bersama teman temannya untuk mengcover lagu lagu Kpop, sejak saat itu dirinya mulai tertarik dengan dunia perKpopan, hingga akhirnya Dita memberanikan diri untuk mengikuti audisi menjadi idol Kpop. Beberapa kali dirinya di undang ke berbagai acara Indonesia bersama dengan teman temannya untuk di wawancarai, belum lama setelah comeback lagu terbarunya ia bertemu dengan teman teman dari Indonesia.

Rafael Tan mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum lebar dengan Dita yang juga tersenyum manis. Ia merasa sangat antusias dengan comeback Secret Number, melalui lagu Got That Boom yang baru saja dirilis, “Got That Boom!!! Yeaayyy.. Finally!! Aaaa histeris akutuuu!! Dita cerita waktu shooting kemarin soal comebacknya ini dan aku mau standing applause buat Secret Number!!! Kece!!!” tulis Rafael pada caption di foto yang diunggahnya. Tak hanya menceritakan pengalammnya berbincang dengan Dita, mantan anggota dari Sm*sh tersebut juga mengaku mengidolakan perempuan 23 tahun tersebut.

Rafael Tan

Menurutnya, Dita memiliki kepribadian yang rendah hati dan ceria, “Aku ngefans banget sama Dita sungguh!!! Kalian juga fansnya Dita tepat banget punya idola yang super humble toss dulu kita yuk… Be right back nonton MV nya lagi!!! Nagih banget astaga.. Congrats Secret Number” ucapnya. Unggahannya ini mendapat banyak komentar dari netizen dan kalangan selebriti lainnya, bahkan sudah mendapatkan 65 ribu likes dan ribuan komentar, bahkan salah satu YouTuber menegurnya. Jang Hansol juga berkomentar pada unggahan foto tersebut, pemilik akun YouTuber Korea Reomit tersebut menegur Rafael karena lebih dulu mengunggah foto bersama Dita Karang.

“Curr mencari start” tulis Hansol pada foto tersebut, komentar ini juga langsung dibalas oleh Rafael Tan dengan pembelaan bahwa ini adalah pertama kalinya ia bertemu dengan Dita, “Mas Hansol kan sudah sering ketemu, aku loh baru pertama kali ketemu hahahah” balas Rafael sambil bercanda. Komentar yang sama juga di lontarkan oleh Kevin Hermanto yang juga konten creator, dia menuliskan kalau Rafael mencuri start lebih dulu untuk mengunggah foto ini, Jang Hansol dan Kevin Hermanto juga ikut mengunggah foto bersama dengan Dita Karang di Instagram pribadi masing masing.

Jang Hansol sendiri sebenarnya sudah sangat populer di kalangan penggemar Kpop Indonesia, YouTuber asal malang ini pernah mewawancarai Secret number, Treasure, hingga boyband yang sedang naik daun BTS. “ih jangan pada foto selfie sama Dita lah, kita padahal foto bareng tapi uploadnya selfie” ucap Jang Hansol dalam caption unggahannya yang menunjukan dirinya sedang berfoto dengan Dita Karang, serta ada beberapa orang lainnya. Diketahui ternyata Rafael Tan melakukan syuting dalam program Good Friends di Korea Selatan bersama dengan YouTuber lainnya, seperti Jang Hansol, Kevin Hermanto, Han Yoo Raa dan lainnya. Kabarnya Dita Karang menjadi MC di Program tersebut, sementara itu ia juga sedang mempersiapkan comebacknya dengan lagu yang berjudul Got That Boom.

Most Popular