31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Heboh! Jeon So Min Dihujat Fans Blackpink di Acara Running Man

Heboh! Jeon So Min Dihujat Fans Blackpink di Acara Running Man

Jeon So Min merupakan salah satu host variety show Running Man yang merupakan acara paling populer di Korea Selatan. Acara ini sudah ada sejak tahun 2010, dan selalu menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan untuk bermain suatu permainan bersama, banyak bintang tamu dari kalangan idol terkenal yang pernah diundang ke acara tersebut. Seperti yang baru baru ini tayang, Running Man mengundang Blackpink di episode 525, siapa yang tidak kenal Blackpink? Girlband yang sudah mendunia ini memiliki banyak penggemar di hampir seluruh dunia.

Blackpink berada di bawah naungan YG Entertainment yang merupakan tiga dari Entertainment terbesar di Korea Selatan. Tak heran kehadiran girlband yang satu ini selalu ditunggu tunggu oleh banyak orang, baru baru ini Blackpink menjadi bintang tamu di acara Running Man, kehadirannya ini menjadi yang pertama setelah terakhir kalinya pada tahun 2016 lalu. Momen ini sangat ditunggu tunggu oleh para penggemar, dan akhirnya penantian Blink terbayar dengan hadirnya Blackpink di Running Man episode 525. Acara tersebut sukses menghibur penggemarnya dengan tingkah lucu yang dilakukan para member Blackpink.

Dalam acara tersebut para anggota Blackpink berhasil membuat penontonnya tertawa terbahak bahak karena tingkahnya yang menggemaskan. Namun episode ini menarik perhatian para Blink karena tingkah salah satu host Jeon So Min yang menuai kecaman para penggemar Blackpink. Dalam salah satu segmen Running Man, So Min menyambut hangat kedatangan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa , wanita 34 tahun itu menjelma jadi member kelima Blackpink yang bernama Jasoo. Kemudian dirinya menari bersama dengan keempat member Blackpink yang menarikan koreografi lagu Lovesick Girls, hal yang membuat Blink geram yaitu saat So Min menjadi center yang berada di posisi tengah saat menari.
Jeon So MinTak hanya hal itu saja yang membuat Blink merasa kesal, salah satu sesi saat games di lakukan yang pada saat itu So Min dan para member Blackpink melakukan sebuah pertandingan yang membutuhkan kekuatan fisik, scene tersebut memperlihatkan mereka tiduran di atas matras. So Min dengan bercanda mengangkat kaki ke arah Jisoo Blackpink seolah ingin menendang agar bisa memenangkan permainan tersebut, karena hal ini Blink menjadi geram padahal keduanya sama sama menikmati suasana dan saling tertawa satu sama lain. Sebagian besar penonton setia Running Man mengetahui kalau semua ini hanya candaan semata, namun beberapa Blink tetap saja merasa geram karena perilaku So Min terhadap anggota Blackpink.

Bahkan yang lebih parahnya, akun Instagram pribadinya Jeon So Min @jsomin86 banjir hujatan netizen yang di dominasi oleh para penggemar Blackpink. Netizen yang merasa marah mencibirnya dengan kata kata kasar hingga meminta So Min untuk meninggalkan Running Man, “Jangan sentuh Jisoo ku. Sial kamu So Min” tulis seorang penggemar Blackpink. “Kenapa kamu menendang Jisoo? Tolong bersikap dewasa” ucap netizen lainnya, “So Min keluarlah dari Running Man” timpal netizen lainnya. Walaupun ada banyak haters yang meninggalkan komentar negatif tentangnya namun So Min membalas dengan kata kata penyemangat dan menyematkan berbagai emoticon.

Hal ini bukan yang pertama kali baginya, sebelumnya Jeon So Min pernah hiatus dari Running Man karena dihujat abis abisan. Pada bulan Maret 2020 lalu artis cantik yang satu ini memutuskan untuk rehat sementara dari berbagai kegiatannya di dunia hiburan karena sering mendapat ujaran kebencian. Namun semenjak dirinya kembali ke Running Man tetap saja komentar negated mengikutinya, sang produser mengambil langkah agresif dengan menghapus papan bulletin online di website resmi.

Sementara itu episode Running Man dengan Blackpink memang menjadi hal yang di tunggu tunggu, dan lagi lagi So Min menjadi sasaran haters. Tidak ada salahnya penggemar mendukung idolnya dan merasa tidak nyaman jika sang idol diperlakukan tidak pantas. Namun juga sebagai penggemar harus bijak dan bisa melihat kondisi, apakah hal tersebut dalam kondisi serius atau hanya candaan semata, dan jangan sampai salah satu orang dirugikan karena komentar jahat penggemar.

Most Popular