31.6 C
Tangerang
Friday, August 19, 2022
Home Trending Heboh! Menghadiri Podcast Deddy Corbuzier, Dinar Candy Tidak Pakai Bra

Heboh! Menghadiri Podcast Deddy Corbuzier, Dinar Candy Tidak Pakai Bra

Seorang DJ, Dinar Candy kembali membuat heboh dengan penampilannya yang membuat netizen geram. Lantaran dirinya tampil tanpa mengenakan pakaian dalam atau bra pada saat menjadi tamu di acara podcast milik Deddy Corbuzier pada Rabu, 23/09/2020 lalu. Di dalam tayangan tersebut Dinar Candy tidak pakai bra dan mengatakan bahwa dirinya lebih nyaman tidak mengenakan bra. Dinar juga mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan pendapat orang atau perasaan orang lain yang mungkin saja merasa terganggu dengan penampilan tersebut. Pengakuan tersebut tentu saja membuat Deddy Corbuzier yang membawakan podcast menjadi gelisah. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak bisa konsentrasi dengan gaya Dinar.

Sebelumnya, Dinar juga menjelaskan pertemuannya dengan Deddy pada saat dirinya sedang berhijab dan sedang menjadi puasa dari segala hal. Pada awalnya Deddy terlihat kagum dengan pernyataan Dinar, tetapi tidak bertahan lama terdengar kalau Deddy tertawa terbahak-bahak. Menurut Dinar sendiri dirinya adalah orang yang konsisten, jadi pas ibadah dia akan fokus untuk ibadah. Deddy juga mengaku kalau dirinya bukan seorang ustadz yang tidak bisa menanggapi pernyataan Dinar tersebut. Selang berapa lama Deddy kembali bertanya akan keaslian payudara Dinar Candy.

Dinar Candy Tidak Pakai Bra di Podcast Deddy Corbuzier Yang Bikin Panas Netizen Indonesia

Dinar Candy tidak pakai bra

DJ berusia 27 tahun, Dinar Candy mendatangi wawancara di Podcast milik Deddy Corbuzier dengan penampilan crop top putih yang dipadukan dengan celana jeans. Dirinya sangat merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya, khususnya pada bagian payudara. Yang paling menghebohkan adalah pada saat dirinya tampak menggoyang-goyangkan payudara tersebut.

“Dada aku mah kan bulat, jadinya diem walaupun digini-giniin,” ucapnya sambil menggoyangkan badannya.

Dinar Candy yang berprofesi sebagai DJ ini memang sempat melakukan operasi payudara pada bulan Ramadhan beberapa tahun lalu. Pada saat itu dirinya bercerita kepada Nikita Mirzani dalam tayangan di channel YouTube miliknya. Dinar juga menjelaskan bahwa ia memperbesar ukuran payudaranya sampai ke ukuran 36. “Aku nambahani satu ukuran dari 34 ke 36, nggak terlalu gede sih biasa aja, karena ini aku pakai push up bra aja,” ungkapnya di podcast tersebut. Selain melakukan operasi pada bagian payudaranya, Dinar juga mengaku kalau dirinya mempercantik bagian hidung. Tidak sampai disitu, Dinar juga mengaku ingin melakukan operasi lagi pada bagian bokong agar dirinya bisa merambah ke pasar internasional.

“Kan biasanya kalau mau mendongkrak internasional biasanya orang-orang akan memainkan bokongnya, bukan lagi boobs,” ujarnya pada saat ditemui pada Rabu (28/08/2020) lalu.

Dinar juga menjelaskan kalau pas tidur dirinya lebih nyaman tidak mengenakan bra, karena lebih rileks dan tidak terkekang pada bagian tubuh tersebut. Dalam melakukan podcast tersebut banyak team Deddy yang tidak bisa fokus, salah satunya adalah kameramennya yang terdengar suara laki-laki. Dimana dia menanyakan sudut kamera mana yang lebih banyak diambil selama podcast tersebut berlangsung dan Deddy menjawab arahkan ke tengah saja.

Deddy masih terus merasa penasaran dengan penampilan Dinar Candy pada saat itu yang sangat menggoda, karena bisa membuat para kaum adam gagal fokus, termasuk Deddy. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena Dinar Candy tidak pakai bra dan berada tepat di hadapan Deddy. Sehingga membuat Deddy menyalahkan Dinar atas cara berpenampilannya tersebut. Namun, Dinar tidak mau disalahkan atas penampilannya dan berkata kalau itu badan dia dan penampilan dia jadi yang harus dijaga adalah mata orang-orang yang melihatnya.

Sebelumnya, ternyata Dinar Candy juga mencari sensasi di Instagram pribadinya karena menjual celana dalam bekas. Dinar sengaja menjual pakaian bekas tersebut karena dirinya tidak memiliki uang akibat adanya pandemi virus corona ini. Celana dalam bekas Dinar Candy akhirnya terjual dengan harga Rp 50 Juta Wow! Pembelinya sendiri adalah seorang YouTuber yang bernama Bobby Stuntrider.

 

Most Popular