31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Heboh! Selebgram Rachel Vennya Lepas Hijab, Begini Kata Netizen

Heboh! Selebgram Rachel Vennya Lepas Hijab, Begini Kata Netizen

Media sosial kini sedang dihebohkan dengan adanya unggahan foto dan video dari selebgram Rachel Vennya. Unggahan tersebut menunjukkan bahwa Rachel Vennya lepas hijab. Diketahui ibu dua anak ini sebelumnya memang telah menggunakan hijab, namun kini melihat dirinya mengunggah foto dan video di instagram ketika mempromosikan barang androsessanya tersebut namanya menjadi trending topik di media sosial, terutama di Google dan juga media Twitter. Media Twitter sendiri nama Rachel Vennya terpampang jelas dengan urutan nomor satu dalam trending topik tersebut.

Rachel Vennya diketahui mulai berhijab di unggahan fotonya yang ada di media Instagram sejak 2018 lalu. Selebgram berusia 25 tahun ini nampak tidak menggunakan hijab dalam unggahannya di media Instagram tepat jatuh pada hari ibu, Selasa 22 Desember 2020 kemarin. Ibu dua orang anak tersebut sontak tiba-tiba mengunggah foto tanpa menggunakan hijab. Rachel Vennya melepas hijabnya yang sudah dua tahun belakangan ini dikenakannya, banyak yang menduga bahwa unggahan foto tersebut adalah foto lama Rachel Vennya sebelum dirinya menggunakan hijab yang dibagikan secara ulang.

Namun, nampaknya Rachel Vennya memang sudah memutuskan untuk kembali tampil tanpa menggunakan hijabnya tersebut. Pasalnya Rachel Vennya menjalankan pekerjaannya dalam endorsement tersebut sudah tidak lagi menggunakan jilbabnya tersebut. Ya, terlihat selebgram berusia 25 tahun ini membiarkan rambut berwarna hitam dan terurai panjang sembari dirinya mempromosikan produk yang memakai jasanya tersebut, baik dari jam tangan maupun pakaian. Selain Rachel Vennya lepas hijab, namun dirinya juga sempat mengunggah Insta Story dengan memperlihatkan bahwa momen ketika dirinya sedang bermain dengan anjing.

Dalam unggahan Insta Story nya tersebut, Rachel Vennya sontak mendapatkan cibiran dari netizen. Ya, hal tersebut tidak jauh pada saat dirinya bermain dengan anjing, seperti yang diketahui, bahwa dalam ajaran agama islam terkena liur anjing termasuk dalam kategori najis berat. Seorang muslim, diminta untuk membersihkan dan mensucikannya dengan air yang dicampurkan tanah jika sudah terkena liurnya tersebut. Bahkan, ada salah satu netizen menanyakan apakah setelah mengunggah Insta Story seperti itu, akan ada hujatan dari orang-orang.

Rachel Vennya Lepas Hijab

“Jujur deh, setelah unggah ini banyak dihujat enggak?,” tanya salah satu netizen dalam unggahan Insta Story tersebut dikutip dari Intip Seleb, unggahan Insta Story milik Rachel Vennya yang sebelumnya diunggah pada hari Senin 21 Desember 2020 kemarin. Namun, setelah Rachel Vennya mendapatkan komentar dari netizen, dirinya membalas dan menjawab bahwa unggahan Insta Storynya tersebut malah ada banyak orang yang rindu dengan anjing nya tersebut, dengan mengatakan anjingnya aman. “Enggak, ternyata malah banyak yang rindu dengan anjing-anjing aku yang dulu, tenang mereka aman kok,” jawab selebgram Rachel Vennya yang di balas melalui unggahan Insta Storynya langsung.

Dalam unggahan Rachel Vennya yang menunjukkan bahwa dirinya lepas hijab tepat di momen hari Ibu, pada 22 Desember 2020 kemarin. Rachel Vennya memamerkan foto dirinya dengan sang ibunda bernama Viens Tasman. Keduannya sedang berpose pelukan di atas tempat tidur. Tetapi, dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang mendukung dengan keputusannya tersebut melepas hijabnya mulai dari kemarin. Namun tidak sedikit juga yang memberikan nasehat kepada ibu dua orang anak ini, bahkan beberapa netizen nyinyir dengan unggahan foto Rachel Vennya tanpa menggunakan jilbabnya itu.

Hal tersebut sebab selebgram Rachel Vennya memang biasanya tampil dengan mengenakan hijabnya. Karena dengan begitulah banyak orang yang mempertanyakan dengan keputusannya itu melepas hijabnya. Dalam unggahan foto tersebut, Rachel Vennya yang telah mendapatkan cibiran, tidak memberikan keterangan apapun, baik itu dalam foto maupun dalam unggahan video, di Insta Story tersebut. Bahkan Rachel Vennya sendiri malah membatasi komentar di kolom media Instagram miliknya. Enggak cuma selebgram berusia 25 tahun ini saja mendapatkan cibiran dari netizen, namun sang ibunda pun mendapatkan kritikan dari netizen.

“Kenapa unggahan foto tidak menggunakan jilbab bund,” tanya netizen dalam kolom komentar nya tersebut.
“Ini foto lama bukan?,” lanjut netizen lainnya dalam komentar Rachel Vennya.
“Buna sudah unggah foto enggak make jilbab,” tanya pengguna akun Instagram lainnya.
“Nggak usah komen jilbab, yah. Spiritual journey ini personal sekali and people have no rights to judge others. Please respect apapun decision buna.🥺,” sahut netizen lainnya.

Most Popular