31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 10, 2022
Home Trending Hilang Kendali dan Kelebihan Muatan, Kontainer Terguling di Tomang

Hilang Kendali dan Kelebihan Muatan, Kontainer Terguling di Tomang

Rabu 21/10/2020 Pagi, rupanya terjadinya peristiwa kecelakaan tunggal pada Truk Kontainer terguling di Tomang. Sopir truk kontainer yang merasakan kehilangan akan kendali dalam menyetir sehingga truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan di kolong Tomang. Kasus kecelakaan ini dibenarkan oleh Polisi yang menangani kecelakaan tersebut. Truk Kontainer Jakarta ini memiliki nomor Polisi (B 9362 UEK) “Iya benar ada kecelakaan truk kontainer pagi ini,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020).

Dihebohkan berita dari akun resmi Polda Metro Jaya yang memberikan kabar adanya berita kecelakaan tadi pagi di tomang. Penanganan yang masih terus berjalan dan membenahi agar pengendara lainnya tidak mengalami terhambatnya di perjalanan khususnya tepat di kolong Tomang. Adanya truk kontainer yang kehilangan kendali dan oleng ketika membuat awak truk malang melintang di kolong jembatan. Sopir yang masih selamat dan tidak adanya korban jiwa yang direnggut karena kecelakaan ini.

Kecelakaan terjadi pagi hari pada pukul 06.32 WIB yang sudah memiliki posisi truk melintang di kolong Tomang dan menghalangi para pengendara lainnya. Tidak adanya korban dalam kecelakaan out control ini. Para petugas pun sudah menangani kejadian dan kecelakaan ini. “Kecelakaan ada di Tomang, kronologis kejadian menyusul ya,” ucap Purwanta. Dari akun twitter @TMCPoldaMetro telah mengabarkan adanya kecelakaan truk kontainer yang terguling di pagi hari tadi di Tomang Jakarta Barat dengan penjelasan

Kondisi Truk Kontainer Terguling Di Tomang Yang Hilang Kendali

Truk Kontainer terguling di Tomang
Kabar yang dibagikan oleh akun twitter resmi Polda Metro Jaya Jakarta Barat dengan memberikan berita tentang terjadinya kecelakaan tunggal di Tomang. “Telah terjadi out control di kolong Tomang truk kontainer terguling B 9362 UEK,” tulis akun @TMCPoldaMetro. Kronologis yang akan menyusul menurut purwanta yang menduga karena adanya beban yang berlebihan di truk sehingga terjadinya kecelakaan di tomang seperti ini. Korban jiwa yang berjumlah nihil dari penjelasan kasat lantas Polres Metro Jaya Jakarta Barat.

Kondisi yang sangat menyeramkan karena adanya Truk Kontainer yang terguling di Tomang itu jatuh ke arah sebelah kanan dari foto pada sumber berita Detik News. Keadaan kaca depan pun sudah hancur lebur semua, dengan keadaan kepala truk yang sudah ringsek dengan berbagai kelengkapan yang memiliki kondisi tidak karuan. Hal lainnya kaca spion sebelah kanan sudah hancur lebur. Kondisi yang melintang membuat para pengendara lainnya tentu merasakan adanya keterlambatan.

Namun tidak lama adanya penanganan dari Polda metro jaya sekitar Jakarta Barat. Mungkin banyak yang masih menginginkan kronologis dan penjelasan yang sedetail mungkin. Namun penjelasan akan menyusul dan masih dalam dugaan berlebihan muatan dan kehilangan kendali sehingga Truk Kontainer terguling di Tomang pada saat melintas di kolong Jembatan Fly over. Hal ini tidak merenggut nyawa seseorang, namun harus tetap diwaspadai oleh para pengendara truk lainnya. Supaya tetap mementingkan keselamatan dirinya saat mengendarai kendaraan besarnya.

Untuk tidak mengangkat beban diatas batas kapasitas truk kontainer yang menampung semua bebannya. Supaya Perjalanan tetap aman bagi pengendara truk dan pengendara lainnya. Pengamanan untuk tetap memberikan arus jalan bagi para pengendara lainnya setelah terhambat lamanya dari kejadian kecelakaan pagi tadi. Diharapkan untuk anda pengendara Truk atau kendaraan lain untuk tetap berhati-hati supaya tetap mementingkan sebuah keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain.

Most Popular