31.6 C
Tangerang
Monday, October 25, 2021
Home Entertainment Hotman Paris Disindir Pedas Oleh Hotma Sitompul, Sebut Menjadi Contoh Buruk

Hotman Paris Disindir Pedas Oleh Hotma Sitompul, Sebut Menjadi Contoh Buruk

inajournal.com – Sebelum Hotman Paris disindir oleh Hotma Sitompul menyampaikan jika Hotman Paris belum bisa dinyatakan menang, karena pada sidang Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia DKI Jakarta pihak Hotma menyatakan banding. “Kan Hotman Paris dibebaskan dan heran manusia itu, saya juga dibebaskan. Kok bisa bilang dia 2-0, sampai kemanapun saya lebih dari dia, percayalah, dia sopan santun, moral, agama, silahkan menilai” ucap Hotma di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Hotama Sitompul juga memastikan kalau dirinya tidak memiliki persiapan apapun dalam melawan Hotman Paris, sampai saat ini sendiri proses pemeriksaan pun masih berlangsung.

“Gak ada yang saya persiapkan ingat yaa, segala sesuatu kalau sudah diputuskan oleh hukum yang pasti baru dapat dibilang gue menang. Kalau dibilang masih penyidikan dia berapa kali dibawa ke kantor polisi” ucapnya, selain itu Hotma Sitompul juga menyatakan dan meminta agar Hotman Paris bisa menjadi lebih baik lagi, karena ia menganggap kini Hotman Paris merupakan contoh yang buruk untuk advokat muda.” Beradat lah kau, berdoa lah kau, bersopan santun dan beretika lah kau. Jangan memberikan bentuk buruk pada advokat-advokat muda, kan berbahaya kelakuannya begitu tidak apa-apa kata majelis”.

“Ini contoh yang sangat buruk untuk advokat muda, kalau memang orang tidak punya malu tidak punya etika, gak beradap, mana tidak beragama” ucapnya, setelah Hotman Paris disindir pedas, Hotma Sitompul pun tidak ingin menanggapi lebih panjang mengenai ucapan dari Hotman Paris.  “Bicara sama orang tau adat, gak tau hormat, gak tahu malu, tidak beraham, ngapain kita ladenin orang seperti itu” ucapnya, sebelumnya Tim kuasa hukum Hotma Sitompul mengadukan Hotman Paris ke Dewan Kehormatan PERADI, hal ini dilakukan olehnya setelah terjadi Hotman diduga telah melanggar kode etik selama ia menjadi pengacara Desiree Tarigan.Hotman-Paris-Disindir-Pedas

Hotman Paris diminta untuk menjadi pengacara dari Desiree Tarigan setelah terlibat kasus dugaan penyerobotan tanah, yang diduga dilakukan oleh Hotma Sitompul dalam perjalanan kasus tersebut Hotman Paris  diduga melakukan pelanggaran kode etik. Dari permasalahan ini Hotma Sitompul menunjukkan beberapa bukti foto mesra dari lawannya Hotman Paris dengan seorang wanita saat sedang berada di kolam renang. Dalam foto  yang ditunjukan oleh Hotma, terlihat Hotman Paris tengah bertelanjang dada dan tampak sedang memeluk wanita tersebut dari belakang, foto ini diungkap oleh Hotma Sitompul setelah adanya putusan dari PERADI Jakarta.

Karena menurutnya apa yang dilakukan oleh Hotman tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang lawyer, “Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Gak usah dijadikan alat bukti, emang majelis buta melihat konten dia bersama dengan wanita seksi?” ucap Hotman Sitompul. Bahkan Hotma Sitompul menganggap seharusnya apa yang dilakukan oleh Hotman Paris dapat menjadi pertimbangan oleh majelis hakim dalam mengambil keputusan. “Bicara sama orang gak tau adat, gak tau  hormat, gak mau tau, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu” lanjut ucapannya.

Dari Hotman Paris disindir pedas oleh Hotma Sitompul, salah satu kuasa hukum Hotma, Tommy Sitohan bahkan mengaku sangat heran dengan sikap istri Hotman Paris karena membiarkan apa yang dilakukan oleh suaminya bersama dengan wanita lain. “Saya heran kenapa istri Hotman Paris tidak heran dengan kelakuan dia itu, menyedihkan lah istri seperti itu, ada apa. Dia yang seharusnya bertaubat” ucap Tommy Sitohang, sebelumnya Hotman Paris diadukan oleh Muara Karta dan Partahi Sihombing yang mana ia merupakan tim kuasa hukum Hotma Sitompul dan ia menyebutkan kalau Hotman sudah melanggar kode etik karena kelakuannya tersebut.

Foto Hotman Paris berenang tanpa menggunakan baju sambil memeluk wanita lain memang menjadi bahan perbincangan netizen dan menuai pro dan kontra. Dari kabar ini, berdasarkan keputusan yang diberikan oleh Majelis Hakim, Hotman Paris tidak terbukti melakukan pelanggaran kode etik seperti yang dilaporkan oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompul. Namun pada sidang kedua, Hotman Paris mendengarkan aduannya pada 4 orang yang mana merupakan tim kuasa hukum dari Hotma Sitompul, dalam kasus ini Hotman pun kembali memenangkannya dan Hotma harus mendapatkan skors dari PERADI DKI Jakarta.

 

Most Popular