31.6 C
Tangerang
Sunday, July 3, 2022
Home Trending Indra Priawan dan Nikita Willy Pindah Ke Amerika

Indra Priawan dan Nikita Willy Pindah Ke Amerika

Inajournal.com – Keputusan Indra Priawan dan Nikita Willy untuk stay di Amerika merupakan kabar yang sangat mengagetkan publik. Nikita willy pindah ke Amerika Serikat bersama sang suami. Nikita willy mengungkapkan kalau dirinya disana hingga melahirkan dan akan kembali usai anaknya sudah cukup umur. Nikita Willy dan Indra Priawan sebelumnya sempat keliling Amerika dan menikmati liburan disana saat kondisi hamil besar. Keputusan keduanya ini untuk tetap di Amerika sudah disetujui keluarga besar.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy atau lebih dikenal sebagai Nikita Willy memang baru saja membuat pubik terkejut lantaran dirinya dan suami telah memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Pasangan selebriti muda di Tanah air ini telah melakukan perjalanan keliling dunia dengan kondisi hamil besar. Indra Priawan juga tampaknya sangat setia dan romantis sekali damping sang istri mengunjungi berbagai negara.

Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan ini ketika mengelilingi Amerika diunggah dalam kanal Youtube mereka. “Kita sudah putuskan untuk stay di Amerika tepatnya di Los Angeles, sampai melahirkan sampai nanti our’son cukup umur dan ready untuk balik ke Jakarta,” ujar Nikita Willy seperti yang dilansir oleh sumber berita intipseleb.com. Nikita Willy dan suami memilih untuk tinggal di Apartemen super mewah dan memiliki views Hollywood Hills.

Nikita Willy pada saat di Amerika berkunjung ke tempat liburan Kim Kardashian. Nikita Willy menikah dengan anak Konglomerat ternama di Indonesia. Nampaknya tempat indah itu merupakan salah satu tempat di favoritkan selebriti Kim Kardashian sehingga Nikita menikmati sekali momen liburannya disana. Nikita willy nampak senang sekali turun langsung dengan ceria saat berkuda di tengah lautan salju.

 

Jelang Melahirkan Nikita Willy Pindah Ke Amerika Serikat dengan Suami

Nikita-Willy-pindah-ke-Amerika

Nikita Willy dan sang suami yakni Indra Priawan mengambil keputusan besar didalam sebuah pernikahan. Pasangan ini memutuskan untuk perpanjang masanya untuk tinggal di Amerika Serikat. Keputusan ini telah diungkapkan oleh aktris cantik 27 tahun di channel Youtube pada 19 Februari kemarin. Dirinya sedang berada di Los Angeles sampai anak pertamanya lahir. Nikita Willy juga diketahui tengah mengandung anak laki-laki setelah menikah dengan Indra Priawan pada Oktober 2020.

Rencananya ini pasangan ini akan melahirkan pada bulan April atau mei 2022 mendatang. Nikita Willy dan Suami sebelumnya juga sudah mengadakan pesta gender reveal untuk ketahui jenis kelamin calon buah hatinya. Semua hasil USG telah diserahkan ke keluarga dan tim dekorasi. Didalam akun Youtube mereka ini mengabadikan momen pesat itu. Sebelumnya Nikita menebak jika calon anaknya adalah laki-laki dan Indra menebak perempuan.

Keduanya tampil sangat bahagia dan mengetahui jenis sang bayi.  Nikita Willy dan suami memang tidak sabar menantikan kehadiran sang buah hati. Ratu sinetron tanah air ini buat bahagia netizen dan para penggemarnya karena tebakan jenis kelamin calon buah hati mereka tepat yakni berjenis laki-laki. Pada saat itu pun dihadiri Naysila Mirdad dengan memberikan doa-doa dan ucapan selamat.

“Selamat Nikita Willy and Indra, seneng, bahagia pokoknya semoga semua yang kalian harapkan itu sesuai..yeay baby boy, Indra punya jagoan nih,” ujar Naysilla Mirdad seperti yang dilansir oleh sumber berita intipseleb.com. Nikita Willy terus-terusan meneteskan air mata bahagia sambil memeluk sang suami. Namun setelah menyelenggarakan acara tersebut suami istri selebriti tersebut pergi meninggalkan Indonesia untuk berlibur di Amerika Serikat.

Tetapi nyatanya Nikita Willy pindah ke Amerika Serikat dengan suami karena mereka sudah perundingan soal keputusan keduanya untuk tinggal di Amerika Serikat hingga melahirkan bahkan akan kembali lagi ketika usia anaknya sudah memiliki usia yang cukup. Semua telah disiapkan dan mereka memiliki kehidupan mewah di Amerika Serikat sampai lahiran. Sampai our son (anak laki-laki kami) cukup umur dan ready kembali ke Jakarta,” terang Nikita Willy yang di video tersebut tengah berada di dalam mobil menuju Los Angeles dari San Fransisco seperti yang dilansir oleh sumber berita celebrity.okezone.com. Setiap waktunya sangat berharga bagi Nikita Willy yang sedang mengandung anak laki-laki dengan prediksi hari kelahiran yang sebentar lagi. 

 

Most Popular