31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Entertainment Ingat Film Barbie Yang Satu Ini? Daftar Film Barbie Terfavorit Anak Anak

Ingat Film Barbie Yang Satu Ini? Daftar Film Barbie Terfavorit Anak Anak

Kebanyakan anak perempuan pasti menyukai boneka barbie, dengan bentuknya yang lucu, ditambah wajah cantik, serta pakaian dan warna rambut yang unik membuat banyak anak anak tertarik dengan boneka barbie. Apakah kamu salah satu pecinta barbie? Kami akan memberikan berbagai macam film barbie terfavorit sepanjang masa di artikel ini!

Tidak hanya bonekanya saja yang menjadi daya tarik anak anak, namun film barbie juga menjadi kegemaran banyak anak anak. Ada banyak film barbie yang sering tayang di TV, dengan cerita yang berbeda beda, film animasi ini memberikan pesan pesan penting yang dapat memotivasi anak anak. Banyak adegan adegan positif yang dapat menjadi contoh untuk anak anak.

Di Indonesia sendiri, sering ditayangkan film film barbie yang populer, seperti film barbie mermaid, barbie dan penyihir, barbie sebagai peri dan masih banyak lagi film film barbie yang seru. Bahkan tak hanya anak anak saja yang senang menontonnya, mulai dari remaja hingga orang dewasa juga masih ada saja yang senang menonton film barbie.

Film Barbie Terfavorit Sepanjang Masa

Barbie as the Princess and the Pauper

Barbie as the Princess and the Pauper
Film barbie terfavorit yang satu ini tentunya kamu tidak asing, dalam film ini menceritakan tentang seorang putri kerajaan bernama Anneliese yang dijodohkan dengan calon raja yang bernama Dominick. Namun ia tidak mau karena ia sudah mencintai pria lain, dan akhirnya memilih pergi dari kerajaan, dan pada suatu hari ia bertemu dengan Erika seorang gadis biasa yang pandai bernyanyi di jalan untuk mendapat uang demi melunasi hutangnya.

Mereka berdua memiliki wajah yang identik, hanyalah yang membedakannya warna rambut dan tanda lahir di leher Anneliese, karena menyadari hal tersebut mereka akhirnya bertukar posisi. Banyak adengan lucu dan seru dalam film ini. Jika kamu sudah lupa jalan ceritanya, kamu mencoba untuk menonton ulang film barbie yang satu ini.

Barbie and the 12 Dancing Princess

Film Barbie Terfavorit
Film yang satu ini menceritakan tentang 12 putri raja yang kehidupannya berubah sejak adanya kehadiran Duchess Rowena yang diminta untuk mengatur perilaku para putri, hal ini karena raja Randolph atau sang ayang yang sudah tinggal sendiri dan sangat kewalahan untuk mengurus anak anaknya. Dan rowena ini terkenal sangat kejam dan galak, salah satu putrinya memiliki hobby menari, dan pada suatu saat ia menemukan suatu tempat yang digunakan nya untuk bermain.

Barbie: Thumbelina

Barbie: Thumbelina
Film barbie terfavorit yang satu ini juga menjadi favorit banyak orang, dalam film ini mengajarkan kita tentang keberanian dan menemukan sahabat sejati. Dalam film ini Thumbelina berusaha melindungi tempat tinggal dan para teman teman serta keluarganya yang tinggal di dalam suatu pohon. Tempat tinggal Thumbelina ingin dijadikan apartemen, maka dari itu harus membongkar semua apa yang ada di sana termasuk tempat tinggalnya, ia dan teman temannya berusaha untuk merebut kembali tempat tinggalnya.

Barbie: Mariposa

Barbie: Mariposa
Kalau film yang satu ini tentunya semua anak perempuan mengetahuinya, bahkan film ini terdapat sekuel keduanya karena banyaknya peminat dari film barbie ini. Mariposa sendiri adalah seorang peri kupu kupu pemalu yang tinggal di ujung kota dari Fairytopia, suatu saat ia mendapat kabar bahwa ratu Peri di tempatnya telah diracuni oleh pelayan istananya yang bernama Henna. Mariposa berusaha mendapatkan penangkal racun tersebut dan berpetualang bersama beberapa temannya.

Barbie in A Mermaid Tale

Film Barbie Terfavorit
Film barbie terfavorit yang satu ini menceritakan tentang seorang gadis setengah manusia setengah mermaid. Sejak kecil ia tidak pernah bertemu dengan ibunya dan tak menyangka bahwa ibunya seorang Ratu Mermaid, sampai akhirnya ia berhasil mengunjungi tempat ibunya tinggal, namun ada banyak rahasia yang belum terungkap dan ia berusaha mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi.

Most Popular