31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Entertainment Ingin Jadi YouTuber? Ini Dia Konten YouTube Paling Disukai

Ingin Jadi YouTuber? Ini Dia Konten YouTube Paling Disukai

Ada banyak konten YouTube paling disukai mulai dari kalangan anak anak hingga orang dewasa, YouTube merupakan salah satu wadah untuk orang ingin mengekspresikan diri. Di YouTube kamu bisa melakukan apapun dengan membuat konten, seperti vlog, memasak atau konten lainnya, kepopuleran YouTube sudah hampir ke seluruh dunia sehingga saat ini banyak konten creator yang berlomba lomba untuk menjadi seorang YouTuber. Siapa yang tidak ingin menjadi terkenal dan memiliki banyak penonton? Sebagian orang mungkin menginginkan ini dan salah satu jalannya bisa dengan menjadi YouTuber.

Menjadi YouTuber memang susah susah gampang, tidak hanya sekedar membuat video namun kamu juga perlu mengetahui trend yang sedang banyak diminati sehingga kamu bisa mencari viewers dengan mudah. Ada banyak langkah untuk menjadi YouTuber, pertama kamu harus memiliki akun YouTube, siapkan kamera dan alat alat lain yang dibutuhkan, lalu kamu bisa mencari apa saja konten yang paling diminati banyak orang. Bingung membuat konten? Berikut ini konten yang paling disukai banyak orang.

Konten YouTube Paling Disukai Banyak Orang

Konten YouTube paling disukai

Product Review

Product review menjadi salah satu produk yang cukup banyak diminati, konten yang satu ini menjelaskan atau menilai suatu produk tertentu, biasanya smartphone, skincare, makanan, atau barang barang lainnya. Kebanyakan orang bergantung pada YouTube untuk menentukan keputusan membeli suatu barang, jika kamu ingin menjadi YouTuber bisa mencoba konten yang satu ini, kemungkinan besar untuk kamu memiliki banyak viewers.

How To

Konten YouTube paling disukai selanjutnya yaitu How To, konten yang satu ini berfokus untuk edukasi penonton untuk menggarap atau melakukan beberapa tugas. Seperti misalnya membuat sesuatu seperti lampu dari barang bekas dan lain lainnya, tipe konten seperti ini dapat ditonton berulang ulang kali sehingga jumlah penonton akan semakin meningkat karena konten seperti ini dibutuhkan kapan saja.

Vlog

Konten YouTube yang satu ini terbilang sangat sederhana dan cukup banyak orang yang melakukannya, vlog merupakan video sederhana yang mendokumentasikan kehidupan sehari hari sang pembuat konten. Yang menjadi ciri khasnya yaitu autentik, tidak berpatokan pada naskah, spontan dan fokus pada satu topik aja, konten seperti ini paling banyak dipilih karena memang tidak sulit untuk dilakukan.

Gaming

Konten YouTube paling disukai hingga saat ini yaitu gaming, konten game ini digemari dari berbagai kalangan dan usia bahkan mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Kamu hanya tinggal membuat konten sedang bermain game yang sedang hype, dan sertakan tips tips bermain game tersebut, jika konsisten melakukannya kamu bisa mendapatkan viewers dengan mudah.

Komedi

Konten YouTube lanjutnya yang paling banyak digemari yaitu video kreatif komedi yang memiliki sketsa menghibur, konten seperti ini banyak orang yang tertarik untuk melihatnya. Jika video kamu menghibur pastinya akan langsung dibagikan ke media sosial lainnya, sehingga konten yang kamu buat lebih cepat mendapatkan viewers dan lebih cepat viral. faktanya setiap orang tentunya membutuhkan hiburan dan kamu bisa menjadikan hiburan sebagai konten di YouTube.

Haul

Konten YouTube paling disukai yang satu ini juga bisa memungkinkan kamu mendapatkan banyak viewers dengan cepat dan mudah. Haul semacam gabungan review dan blog, konten haul ini berisikan tentang sang pembuat konten yang menunjukkan proses sedang berburu barang, mulai dari memilih, membeli hingga menilai barang tersebut.

Meme

Konten yang satu ini juga cukup diminati banyak orang, seperti draw my life dan 50 fakta tentang aku termasuk ke dalam kategori meme. Konten YouTube yang satu ini dinilai sangat lucu dan sangat dekat dengan kehidupan sosial.

Favorit

Konten YouTube paling disukai yang satu ini berbeda dengan review dan haul, video favorit ini berarti menunjukkan barang yang paling disukai sang pembuat konten. Konten ini menunjukkan selera dari pembuat video dan sering menjadi cikal bakal endorsement, biasanya konten ini paling digemari perempuan seperti baju, skincare, make up dan lain lain.

Edukasi

Semua orang pastinya membutuhkan edukasi, konten YouTube yang satu ini banyak menyasar kepada pelajar, seperti pelajar SD ataupun mahasiswa. Konten yang memberikan edukasi menjadi kegemaran karena video edukasi menginformasikan berbagai hal, mulai dari sesuatu yang kompleks sampai jawaban suatu soal, atau hal hal yang bahkan tidak kamu pelajari di sekolah.

Prank

Konten YouTube paling disukai selanjutnya yaitu Prank, konten ini paling banyak diincar dan ditonton. Prank merupakan video yang menangkap kejadian jahil pada seseorang, konten ini menjadi sangat viral dan paling banyak digemari karena reaksi yang didapat. Untuk membuatnya pun mudah, kamu harus mencari ide ide Prank seru namun tetap tahu batasan.

Most Popular