31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Ini Dia Fakta Millen Cyrus Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Ini Dia Fakta Millen Cyrus Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Selebgram pemilik akun Millen Cyrus saat ini sedang menjadi perbincangan hangat warganet. Perihal dirinya yang tertangkap akibat penyalahgunaan barang narkoba, Millen Cyrus tersandung narkoba pada hari Minggu 22 November, di salah satu hotel kawasan Jakarta Utara. Polisi menangkap selebgram berusia 21 tahun tersebut, terkait kasus narkoba, dengan menyita barang bukti yang berupa sabu-sabu.

Ya, lagi-lagi dunia hiburan Tanah Air menambah catatan buruk, salah satu pesohornya tersandung kasus penyalahgunaan barang haram, narkoba. Selebgram yang sekaligus sepupu Aurel Hermansyah tersebut telah diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reza Rahandhi dengan Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di salah satu hotel kawasan Jakarta Utara.

Millen Cyrus tidak sendirian, dirinya tertangkap bersama salah satu laki-laki berinisial J. Tentu tertangkapnya selebgram Millen Cyrus tersandung narkoba, menjadi penambah daftar artis tanah air, yang tersandung kasus narkoba. Dari pihak Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pun turut membenarkan, bahwa selebgram Millen Cyrus tertangkap, akibat penyalahgunaan barang haram berjenis sabu-sabu.

Berikut dibawah ini adalah fakta-fakta Millen Cyrus yang tersandung kasus narkoba

Telah terkonfirmasi
Fakta pertama bahwa selebgram Millen Cyrus tertangkap narkoba, hal tersebut telah disampaikan oleh pihak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, tepatnya AKBP Ahrie Sonta yang telah membenarkan kabar penangkapan Millen Cyrus. Millen tertangkap pada hari Minggu, dini hari, tepatnya di sebuah kawasan hotel di daerah Jakarta Utara.

“Ya, benar (Millen Cyrus tertangkap, terkait penyalahgunaan narkoba),” tutur Ahrie Sonta, pada hari Minggu 22 November 2020 kemarin.Pada saat penangkapan tersebut, dari pihak kepolisian sendiri telah mengamankan barang sabu-sabu yang sebagai barang bukti. Akan tetapi, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan demi menyelidiki kasus dugaan barang narkoba yang menjerit Millen Cyrus.

“Ya, terdapat barang bukti (sabu), namun masih dalam pengembangan hingga saat ini,” ungkap Ahrie Sonta. Mengenai kasus selebgram Millen Cyrus sendiri rencananya akan digelar pada hari Senin, 23 November 2020 hari ini. “Masih dalam pengembangan, mungkin hari esok, (senin), kita akan release,” tutur AKBP Ahrie Sonta.

Millen Cyrus tersandung narkoba

  • Lokasi penangkapan Millen Cyrus
    Fakta berikutnya mengenai selebgram Millen Cyrus yang tersandung kasus narkoba yakni lokasi dari penangkapan tersebut. Selebgram Millen Cyrus, sekaligus keponakan penyanyi Ashanty itu, diringkus oleh petugas kepolisian di sebuah hotel, tepatnya di kawasan Jakarta Utara. Tidak hanya itu saja, Millen Cyrus pada saat penangkapan tidak sendirian, seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakasa didampingi dengan pria berinisial ‘J’.
  • Millen Cyrus mengkonsumsi pil KB
    Selebgram Millen Cyrus dirinya jujur, kepada Denny Sumargo, bahwa dirinya mengkonsumsi pil KB. Bukan tanpa alasan dirinya mengkonsumsi barang tersebut, namun Millen Cyrus mengkonsumsi pil KB untuk terapi hormon sebab dirinya berprofesi sebagai model.Hal tersebut juga, telah dia lakukan, pada saat sebelum melakukan operasi payudara. “Kalau trik nggak ada, namun aku lebih ke hormone therapy, menggunakan pil KB,”akui Millen Cyrus di channel YouTube Denny Sumargo. Lebih tepatnya dirinya, mengakui bahwa sangat cocok dengan mengkonsumsi pil Kb.“Tadinya saya berpikir bahwa saya kan memang di dunia modelling, kan saya lebih ke biseksual, ya jadi emang karakter saya seperti itu, serta modelling saya lebih suka ke Victoria Secret contohnya,” tutur Millen Cyrus. Dirinya juga sempat berfikir bahwa akan melakukan operasi atau tidak, “Tapi ya saya mikir operasi atau enggak yah?,” ungkap Millen Cyrus, melalui channel YouTube milik Denny Sumargo, pada hari Kamis 19 November 2020 lalu.

    Sebelumnya, Millen Cyrus ini telah berusaha untuk membuat payudara tampak besar, dengan tanpa melakukan operasi, “Cuman kan tergantung dengan hormon di badan, kadang ada seorang yang banyak minum pil, namun tidak mempengaruhi badanya,” tutur Millen Cyrus. “Malah maskulinnya lebih menonjol serta saya lebih banyak feminim karakternya, dibandingkan dengan maskulinnya, jadi cocok sih, alhamdulilah.” ungkap Millendaru.

  • Millen Cyrus positif narkoba
    Polisi melakukan tes urine, pada saat setelah menangkap selebgram berusia 21 tahun tersebut, perihal kasus narkoba dengan jenis barang sabu-sabu. Dari hasil urine sepupu Aurel Hermansyah tersebut positif mengkonsumsi barang narkoba sabu-sabu. “Dari hasil tes urine, Muhammad Millendaru Prakasa atau Millen Cyrus hasilnya positif,” ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, senin 23 November 2020.

Most Popular