31.6 C
Tangerang
Tuesday, July 23, 2024
HomeEntertainmentInilah Drama Korea Episode Terpendek, Populer dan Menarik!

Inilah Drama Korea Episode Terpendek, Populer dan Menarik!

Inajournal.com – Drama korea akan selalu banyak peminatnya dan penggemarnya pun menilai kalau jumlah episodenya itu dinilai pas. Tetapi, banyak yang malas menontonya karena episodenya kepanjangan betul? Kalau pada umumnya memang episodenya itu ada 16 bahkan sampai 20 episode dan tidak jarang drama korea menayangkan hanya dua belas episode. Tapi tahu tidak kalian, kalau ternyata banyak drama Korea episode pendek sempat populer dan viral hingga di berbagai negara?

Ada yang jumlahnya hanya delapan bahkan enam saja. Namun jangan salah, kamu tidak perlu lagi meragukan soal jalan ceritanya. Karena memang tidak kalah menarik ceritanya dengan drama biasanya yang episodenya panjang. Cocok buat kamu yang lagi males nonton banyak episode atau kamu yang lagi irit kuota tapi tetap mau nonton drama korea yang seru. Langsung saja kalau begitu, ketahui berbagai judulnya seperti pada kumpulan judul drama korea berikut ini.

Kumpulan Judul Drama Korea Episode Pendek yang Populer dan Terbaik untuk Kamu Tonton

Juvenile Justice

Drama Korea ini memiliki judul bertajuk Juvenile Justice yang ditayangkan di Netflix sejak 2020, tetapi banyak yang masih layak untuk ditonton sebagai drama Korea episode pendek karena ceritanya seru dan episodenya sangat sedikit. Total episodenya hanya 10 dan dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol dan banyak lainnya.

Drama dengan tema kriminal ini menjadi sebuah perbincangan hangat netizen berkat alur serta banyaknya pesan moral yang terkandung di dalamnya. Juvenile Justice ini angkat kisah kriminal yang dilakukan oleh kalangan remaja.

Ceritanya ini terdapat seorang hakim elit yang benci penjahat remaja. Dirinya telah ditugaskan menghukum para remaja yang melakukan kejahatan dan drama ini bisa buat kamu paham betapa penting mendidik anak dengan baik dan benar sehingga tidak terjerumus di kehidupan yang sangat fana.

A Superior Day

Genre thriller bertajuk A Superior Day merilis episode pertamanya di tanggal 14 Maret 2022. Hanya berjumlah delapan episode dan dramanya telah dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do Kwon dan Lee Won Geun.

A superior Day adalah drama korea yang telah diadaptasi webtoon dengan judul serupa. Judul satu ini berikan kisah mimpi buruk seorang ayah yang berjuang menyelamatkan anak dari sosok pembunuh bayaran.

Sang ayah yang diperankan oleh Jin Goo perlu membunuh seorang pembunuh berantai supaya bisa selamatkan putrinya. Judul drama korea yang satu ini merupakan drama dengan cerita yang tidak kalah seru.

Soundtrack #1

Drama yang satu ini merupakan serial original dari Disney Plus dan memang sering dinantikan para netizen. Dibintangi oleh Park Hyung sik dan Han So Hee. Dramanya ini tayang sejak Maret 2022 kemarin dan unik memang karena OSTnya duluan yang terlaris ketimbang dramanya.

Drama ini menceritakan kalau dua insan yang menjalin persahabatan selama 20 tahun, salah satu dari mereka merasakan jatuh cinta dan harus bertepuk sebelah tangan. Kisahnya ini dimuat dan keduanya dimulai tanggal bersama untuk buat lagunya soal cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Kalau kamu penasaran berapa episode yang dimiliki drama Soundtrack #1 ini, yakni jawabannya hanya empat saja. Bagaimana tertarik tidak untuk tonton drama episode terpendek ini.

Monstrous

Kalau kamu suka sekali dengan drama korea genre yang supernatural, maka drama bertajuk Monstrous ini wajib untuk kamu tonton. Tidak angkat cerita genre supernatural saja, tetapi serialnya juga bisa dikatakan sebagai misteri. Tayang sejak April 2022 dan telah dibintangi Koo Gyo Hwan, Shin Hyun Bin, Ji Young, Kwak Dong dan Nam Da Reum.

Drama Korea episode paling sedikit ini memiliki enam episode saja dan sukse berikan ketegangan melalui kisah sebuah desa dengan peristiwa serta teror yang misterius sejak penemuan patung Buddha yang dirasuki Roh. Ceritanya pun berlanjut dengan perjuangan Koo Gyo Hwan dan Shin Hyun Bin untuk menyegel kembali patungnya.

Kalau kamu penasaran dengan berbagai drama Korea terpendek, kamu bisa tonton dramanya melalui aplikasi streaming yang resmi dan dijamin setiap episodenya meski pendek tidak kalah seru dengan drama biasanya. Itulah rekomendasi drama Korea episode pendek yang wajib ditonton.

Most Popular