31.6 C
Tangerang
Sunday, July 21, 2024
HomeBeautyInilah Masker Wajah untuk Bruntusan, Harga Ramah Kantong!

Inilah Masker Wajah untuk Bruntusan, Harga Ramah Kantong!

Inajournal.com – Bruntusan merupakan salah satu masalah kulit yang ditandai dengan adanya jerawat kecil-kecil kemerahan. Kondisi kulit seperti ini sendiri dapat menimbulkan iritasi, gatal dan perih untuk kulit, terlebih lagi jika sedang berkeringat, tapi tidak perlu khawatir, karena bruntusan dapat diatasi dengan rutin menggunakan masker. Saat ini sendiri ada cukup banyak masker yang mampu mengurangi bruntusan pada wajah, mulai dari brand lokal yang harganya terjangkau tapi berkualitas, hingga brand luar negeri yang bisa jadi pilihan kamu. Berikut ini rekomendasi masker wajah untuk bruntusan yang ampuh dan harganya terjangkau.

Rekomendasi Masker Wajah untuk Bruntusan yang Ampuh

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Rekomendasi yang pertama yaitu dari brand Whitelab, masker wajah yang satu ini dapat mengurangi bruntusan dengan kandungan utama mugwort, niacinamide, green tea leaf, dan juga cica.

Yang mana kandungan tersebut berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi atau meradang, membersihkan kulit dari kotoran sehingga pori-pori akan tampak lebih kecil dan bersih, mampu mencerahkan kulit, merawat kulit yang berjerawat, melembabkan kulit, hingga membantu menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Masker yang satu ini juga sangat cocok untuk semua jenis kulit, termasuk bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif dan berjerawat, masker dari Whitelab ini dapat digunakan untuk anak umur 12 tahun ke atas, untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Untuk ukurannya 50 gram dan dibandrol dengan harga Rp 80 ribuan.

AXIS-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Yang selanjutnya dari brand AXIS-Y, brand yang satu ini sendiri jadi salah satu brand yang sempat viral dan memang diakui kualitasnya. Masker wajah dari Korea Selatan ini memiliki kandungan utama 61 persen ekstrak mugwort yang dapat menenangkan iritasi dan peradangan kulit serta merevitalisasi kulit dari kersuakan dengan tambahan antioksidan.

Selain itu ia juga memiliki kandungan cynara scolymus leaf yang baik untuk mencegah penuaan kulit dari sifat antioksidannya, kandungan lain dari masker wajah ini yaitu butiran adzuki bean seed yang dapat mengatasi kulit kasar dengan mengelupas sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih.

Tidak hanya itu saja, ada juga kandungan phaseolus angularis seed yang memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan laminaria japonica untuk memberikan vitalitas dan nutrisi untuk kulit yang kasar. Masker dari brand korea ini sendiri mengklaim mampu mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan memperkuat skin barrier.

Houttuynia cordata yang sangat baik untuk regenerasi sel hingga meregenerasi kulit, mengontrol sebum, dan menghilangkan radikal bebas. Untuk ukuran 100 ml kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 189 ribu yang mana sebanding dengan kualitas yang mereka berikan.

Oh My Skin! Matcha Organic Face Mask

Rekomendasi masker wajah yang selanjutnya yaitu dari Oh My Skin, masker wajah yang satu ini sendiri terbuat dari susu murni, oat premium, matcha premium, vitamin E, dan spirulina yang memiliki manfaat untuk membantu menenangkan wajah yang sedang berjerawat, meredakan pembengkakan jerawat dan juga mampu mengeringkan bruntusan.

Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari masker ini yaitu dapat melembutkan, mencerahkan, sebagai antioksidan agar wajah kamu terlihat lebih glowing. Bagi kamu yang suka dengan masker organik, wajib mencoba masker ini dengan ukuran 65 gram.

Dan harganya hanya Rp 26 ribuan saja, hemat dan dijamin ampuh banget untuk hilangkan bruntusan kamu!

Emina Green Tea Latte Face Mask

Brand Emina memang selalu bisa berhasil menarik perhatian banyak orang, salah satunya Emina Green Tea Latte Face Mask ini yang memiliki bentuk pell off untuk melembabkan dan mengurangi kulit kusam dan bruntusan.

Teksturnya sangat lembut, aromanya juga menenangkan dan cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan normal. Bahkan produk in mengklaim mereka dapat memudarkan kulit kusam setelah 14 hari, kandungan dari masker wajah ini sendiri yaitu susu dan olive oil.

Yang mana kandungan itu bagus untuk melembabkan, menghaluskan lapisan kulit dan dapat meningkatkan elastisitas, allantoin untuk menangkal radikal bebas dan membantu mengurangi efek iritasi kulit. Masker wajah untuk bruntusan ini dibandrol dalam kemasan 60 ml dengan harga Rp 38 ribuan saja.

Most Popular