31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Inilah Pernyataan Maaf Nobu Usai Jalani Pemeriksaan Video Syur

Inilah Pernyataan Maaf Nobu Usai Jalani Pemeriksaan Video Syur

Michael Yukinobu de Fretes sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan Gisella Anastasia. Pada hari Senin 04 Januari 2021, Nobu jalani pemeriksaan sendiri tidak dihadiri Gisella Anastasia. Pria yang kerap disapa sebagai Nobu ini menjalani pemeriksaan selama 12 jam lamanya, mulai dari jam 10.15 WIB hingga keluar pada jam 21.45 WIB. Laki-laki yang berasal dari Kota Medan ini, mengakui dirinya merupakan laki-laki pemeran video syur bersama Gisella Anastasia. Panggilan pada hari Senin kemarin merupakan pertama kalinya untuk dirinya tersebut.

Setelah menjalankan proses pemeriksaan hingga 12 jam lamanya, Michael Yukinobu de Fretes sendiri memberikan pernyataan yang mendalam. Dirinya mengaku sangat menyesal mengenai hal yang sudah dilakukannya. Michael Yukinobu bahkan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas video syur berdurasi 19 detik beredar tersebut. “Mengenai hal yang sudah terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya minta maaf kepada seluruh warga Indonesia,” ungkap permohonan maaf dari Michael Yukinobu de Fretes itu, di Polda Metro Jaya pada hari Senin 4 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb.

Tidak hanya itu saja, bahkan Nobu juga minta maaf kepada keluarganya dan pihak yang sudah terkait dengan dirinya tersebut. “Saya mohon maaf kepada keluarga saya, untuk pihak-pihak sudah terkait dengan saya, minta maaf untuk semuanya,” lanjut Michael Yukinobu pada saat di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada hari Senin malam 4 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb. Tidak hanya itu saja, lebih lanjutnya Nobu sendiri menyampaikan bahwa apa yang sudah dirinya alami pada saat ini mungkin saja, sebagai hukuman dari Tuhan.

Nobu Jalani Pemeriksaan

“Serta saya benar sangat menyesali mengenai semua kejadian yang telah saya lakukan. Mungkin ini sebuah hukuman dari Tuhan untuk saya,” lanjut Nobu dalam wawancara pada saat keluar menjalani pemeriksaan Senin 4 Januari 2021 malam. Tidak lupa dirinya juga meminta doa dan juga dukungan kepada teman-temannya. “Untuk itu, saya mohon kepada semua teman-teman, minta dukungannya dan doa benar-benar saya meminta maaf atas segalanya,” tutup Michael Yukinobu de Fretes pada hari Senin, di Polda Metro Jaya, dilansir dari Tribun Seleb.

Ya, Nobu jalani pemeriksaan hingga 12 jam, meski begitu dirinya enggan untuk memberikan pernyataan terkait hasil dari proses pemeriksaan kasus video syur 19 detik itu. Nobu langsung bergegas meninggalkan awak media sembari menundukkan kepalanya, dan juga berjalan untuk masuk kedalam mobilnya tersebut. Michael sendiri di dampingi dengan kuasa hukumnya, meski pada hari ini Gisel tidak hadir. Pihak kepolisian yang sudah memberikan jadwal kepada Gisella Anastasia pada hari Senin 4 Januari 2021, namun ibu satu orang ini absen. Dari pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa mantan istri Gading Marten,Gisella Anastasia mengirimkan surat. Dengan berisikan pernyataan bahwa dirinya tidak bisa hadir pada hari itu.

“Untuk itu kemudian saudari GA (Gisella Anastasia) tadi sebelum beberapa lama tertera surat dari pengacaranya. Yang bersangkutan pada hari ini enggak bisa hadir,” ungkap Kabid Humas Yusri Yunus, pada hari Senin 4 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb. Pihak kepolisian menyampaikan bahwa, Gisella Anastasia tidak bisa hadir karena ingin menjemput sang anaknya yang baru saja pulang dari Bali. “Dengan beralasan bahwa dirinya akan menjemput anaknya yang baru saja pulang dari Bali,” ungkap Kabid Humas Yusri Yunus, pada hari Senin 4 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb.

Dalam surat tersebut ternyata tidak hanya menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa hadir, namun ada juga beberapa hal yang telah disampaikan dalam surat tersebut. Namun pihak kepolisian tidak menyampaikan apakah isi kelanjutan dari surat tersebut. “Dan juga ada beberapa hal yang telah disampaikan,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus (4/Januari/2021). Untuk itu, dari pihaknya sendiri sudah melakukan jadwal kehadiran Gisella Anastasia secara ulang. Dalam pemanggilan tersebut akan diagendakan pada hari Jumat 8 Januari 2021 yang akan mendatang. “Dia (Gisella Anastasia) dan kami sudah menjadwalkan bersama-sama untuk hari Jumat nanti datang ke sini,” tutup Kabid Humas Yusri Yunus, pada hari Senin 4 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb.

Most Popular