31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Inilah Profil Arsyah Rasyid, Pengusaha Muda Kekasih Pevita Pearce

Inilah Profil Arsyah Rasyid, Pengusaha Muda Kekasih Pevita Pearce

Belakangan ini pria tampan bernama Arsyah Rasyid sedang diperbincangkan hangat oleh publik. Hal tersebut karena dirinya tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris cantik Pevita Pearce. Profil Arsyah Rasyid sendiri ternyata seorang pengusaha muda, yang merupakan sang mantan kekasih Maudy Ayunda. Berawal kabar pria memiliki nama Arsyah Rasyid tersebut dekat dengan Pevita, pada saat dirinya kepergok makan bersama dengan Pevita Pearce.

Pada saat itu Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce sendiri tengah berlibur bersama dengan sahabatnya. Terlihat dalam unggahan foto akun gosip Lambe Turah, Pevita dan pria yang diduga Arsyah Rasyid tersebut sedang makan bersama di sebuah restoran yang diduga dekat pantai. Nah, dari situlah kedua nya mulai hangat diperbincangkan publik.

Tidak hanya itu saja, setelah ketahuan kedua nya sedang makan bersama, Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce pun menaiki mobil yang sama. Hal tersebut terungkap dari unggahan foto Lambe Turah, yang menunjukkan Arsyah Rasyid sedang menjawab Question, dan muncul wanita berusia 28 tahun tersebut. Sebelumnya Arsyah Rasyid sendiri telah mengakhiri hubungannya dengan aktris Maudy Ayunda. Setelah Arsyah Rasyid mengakhiri hubungannya dengan Maudy Ayunda, dikabarkan Arsyah sedang dekat dengan sang mantan kekasih Billy Saputra, yakni Susan Sameh. Sebelum Arsyah dan Pevita kepergok makan bersama itu.

Kini sontak membuat netizen perihal unggahan Insta Story Arsyah Rasyid yang terlihat Pevita Pearce sedang mengunjungi kantornya. Tidak lama aktris Pevita Pearce menyusul unggahan foto sedang bersama Arsyah Rasyid. Dalam unggahan foto Pevita, dirinya memuji pria berusia 30 tahun tersebut dengan menyebut laki-laki terlucu yang dia pernah temui. Dari profil Arsyah Rasyid sendiri ternyata seorang pengusaha mudawan.

Sebelumnya laki-laki yang dikabarkan kekasih baru Pevita Pearce ini, ternyata pernah bekerja di The Boston Consulting Group, dan menjadi Junior Analyst di PwC Indonesia. Mengenai dengan pendidikannya sendiri, sang mantan kekasih Maudy Ayunda ini merupakan lulusan S1, tepatnya di Monash University dengan jurusan Akuntansi.

profil Arsyah Rasyid

Setelah lulus S1, kemudian pria berusia 30 tahun ini melanjutkan pendidikan program S2 nya di University of Melbourne dengan jurusan Managerial Study. Laki-laki bernama Arsyah Rasyid ini kelahiran 19 Februari 1990, yang merupakan putra dari Arwin Rasyid dan juga Buanita Djemat.

Sang ayahanda Arsyah Rasyid sendiri merupakan Presiden Direktur dan juga pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Tidak hanya itu saja, bahkan Arwin Rasyid sendiri pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. Sang ayahanda Arsyah Rasyid sendiri ternyata sempat menjabat sebagai Direktur Utama di PT Telkom Indonesia, pada saat masih kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tepat pada 19 Februari kemarin, Arsyah Rasyid genap berusia 30 tahun, di usianya tersebut kini Arsyah Rasyid sudah mempunyai perusahaannya sendiri. Ya, kini Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce tengah ramai diperbincangkan perihal kedekatannya tersebut. Hingga pada hari Selasa 17 November 2020 kemarin, sekitar 1.300 lebih dari cuitan warganet di media Twitter nama Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid sedang diperbincangkan hangat. Akibat dari unggahan foto dan juga Insta Story Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce.

Hingga saat ini ada banyak netizen yang mengomentari unggahan foto dari Pevita Pearce perihal dirinya mengunggah foto dengan Arsyah Rasyid, dan mengatakan pria tersebut adalah pria terlucu yang pernah ia kenal. Seperti ada beberapa akun netizen yang menunjukkan patah hatinya melihat unggahan foto tersebut.

“Cieee, sudah mulai go public nih,” tutur salah satu akun netizen.
“Akhirnya dipublish juga,” lanjut komentar netizen lainnya.
“Hati saya hancur,” ungkap netizen yang menunjukkan ke patah hatinya tersebut, perihal foto Pevita dan Arsyah.
“Hmmmm, hancur hati saya pev, tega sekali si,” lanjut netizen lainnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada sebagian netizen yang berkomentar lucu, terkait unggahan foto yang tengah kompak senyum lebar tersebut.
“Kalo cari nya yang humoris, babe cabita noh lebih lucu,” tutur netizen lainnya.
“Kemarin maudy, sekarang pevita, itu dulunya mamanya ngidam apa ya,” ungkap netizen berikutnya.

Most Popular