31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Entertainment Irsan Ramadhan dan Dj Una Resmi Cerai, Ini Kisah Lengkapnya

Irsan Ramadhan dan Dj Una Resmi Cerai, Ini Kisah Lengkapnya

inajournal.com – Rumah tangga Dj Una dan Irsan Ramadhan terpaksa karam usai alami banyaknya masalah yang menerpa merka, hingga sejak setahun lalu ternyata mereka sudah pisah ranjang. Kemudian kabarnya sekarang berdasarkan keputusan dari pengadilan Agama Jakarta Selatan, Irsan Ramadhan dengan Dj Una resmi cerai. Mereka sudah melakukan kesepakatan soal perceraian yang diresmikan ini ternyata.

“Tadi hakim menyatakan yang pertama poinnya jelas secara resmi dan jelas PA Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir. Yang kedua, mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat secara verstek, karena tidak hadir saudara tergugat,” kata Luvino Siji sebagai Pengacara Dj Una usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (28/10/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com

Pada sidang itu, Irsan pun tidak hadir, pengadilan juga memutuskan jika hak asuh anak jatuh ke tangan DJ Una. Irsan diwajibkan untuk menafkahi anaknya setiap perbulannya Rp. 10 Juta. Putusan dijatuhkan terhadap tergugat yaitu talak satu, pemeliharaan anak kepada penggugat saudara putri Una begitu kata hakim. Bahkan Dj Una mengatakan kalau mereka selama ini sudah tinggal dirumah masing-masing dengan kurang lebih satu tahun. 

Mengingat ke masa lalu di tahun 2017 awal, keduanya saling berkomunikasi dan Una tertarik dengan Irsan hingga keduanya berjalan ke pernikahan setelah pacaran selama 4 bulan. Dj Una dinikahi oleh Irsan dengan mas kawin berupa emas murni. Kebahagiaan mereka pun dirasakan setelah menikah karena sudah sama-sama tahu tujuan mereka untuk menikah. 

Dj Una Resmi Cerai dan Tegaskan Bukan Karena KDRT atau PerselingkuhanDJ-Una-resmi-cerai

DJ una Resmi Cerai, dirinya yang menggugat cerai Irsan Ramadhan, dimana hal ini dikarenakan beda pendapat dan Pola Pikir diakui DJ una yang menjadi sebuah masalah utama. Dj Una ini juga mengaku masalah rumah tangganya dengan suami sudah berlangsung lama sebetulnya. Namun karena satu dan lain hal ia belum bisa untuk ajukan gugatan cerai tersebut. Sekarang ini akhirnya DJ Una memberanikan diri karena pola pikirnya yang berbeda.

DJ Una mengaku tidak bisa tinggal bersama lagi dengan Irsan. Kendari demikian, DJ Una membantah dan mengatakan kalau perceraian tidak ada kdrt atau perselingkuhan. Bahkan keduanya juga tetap menjalin komunikasi dengan baik. Dirinya mengatakan untuk proses cerai sudah ada pembicaraan bersama. Dj Una berharap untuk perceraian ini dengan Irsan Ramadhan bisa menghasilkan hal yang adil dan berimbanh. 

Tidak hanya cerai, DJ Una juga gugat hak asuh anak. “Udah ada obrolan sih, sebelum saya mengirimkan surat juga sudah pasti ada kesepakatan. Sejauh ini sih komunikasi kita baik-baik saja, aku nggak mau ada perselisihan apapun,” jawab DJ Una seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Hal itu tentu saja dilakukan demi sang anak. Bahkan DJ Una tidak melarang Irsan ketika ingin bertemu dengan sang anak. Sebab, keduanya ini telah sepakat akan membesarkannya secara bersama.

Bersama awak media, Irsan Ramadhan memang sudah menyepakati hal perceraian itu. Dirinya membenarkan kalau memang sekarang dirinya resmi bercerai dengan DJ Una. Tetapi hubungannya masih baik-baik saja demi bisa mengurus anak bersama. Diketahui DJ Una melayangkan surat gugatannya itu di awal Oktober 2021 ini, sebelumnya kabar keretakan rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan tidak pernah terdengar. Lantaran kisah mereka seperti berjalan dengan mulus lantaran pacaran yang hanya sebentar bisa langsung menikah dan mengaku saling bahagia dalam berumah tangga sampai akhirnya pisah ranjang selama setahun pun awak media pun sentar.

Hal itu diketahui tidak baik-baik saja yakni ketika DJ Una hapus semua foto suaminya di Instagram. Masih ada kompromi juga dari kedua pihak keluarga mereka sehingga Dj Una pun memutuskan untuk berpisah saja sebagai jalan tengah. Ketika Irsan dan DJ Una resmi cerai, awak media langsung menanyakan soal hubungan mereka yang sampai melakukan mediasi karena orang ketiga. Irsan menjawabnya dengan tenang “Oh kalau yang itu enggak kok (Perselingkuhan). Setelah beberapa kali mediasi pun akhirnya kedua belah pihak orang tua sudah bisa menerima” Pungkas Irsan. 

Most Popular