31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Entertainment Isu Nikah Kaesang Dengan Nadya Arifta, Begini Jawabannya

Isu Nikah Kaesang Dengan Nadya Arifta, Begini Jawabannya

inajournal.com – Isu nikah Kaesang beberapa waktu ini menjadi sangat viral setelah video Nadya Arifta sedang melakukan perayaan bridal shower. Bridal shower sendiri merupakan perayaan yang biasanya dilakukan sebelum menikah, wanita yang akan menikah akan di dandani dengan aneh dan diberi kado. Nama Nadya akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan karena dituduh merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue yang diketahui Felicia dengan Kaesang sudah berpacaran selama lima tahun, kisah percintaan ini membuat netizen ramai mengkritik sosok Nadya, terlebih lagi sampai saat ini Nadya belum memberikan klarifikasi apapun tentang hubungannya dengan Kaesang.

Dilihat dari instagram pribadi Nadya, wajah Nadya terlihat sedang dirias dengan aneh atau acak-acakan, ada lipstik berwarna merah menyala di kedua pipi dan kening Nadya Arifta. Ia juga tampak digoda oleh teman-temannya yang menyanyi dengan kencang, alih-alih malu Nadya justru memasang ekspresi bahagia dan senyum lebar di bibirnya. “Bridal shower ala geng jamet, maen kucing-kucingan ya sama mimin” tulisnya dalam video tersebut, video milik Nadya Arifta ini sukses menarik perhatian netizen.

Sejak saat itu netizen ramai-ramai mengkomen tari dan menyudutkan perempuan yang diduga pacar baru Kaesang Pangarep tersebut. Beberapa netizen mengatakan kalau Nadya tidak cocok menjadi mantu Presiden Jokowi, ada juga yang menyoroti sikap Nadya yang dianggap tidak berkelas dan diduga pernah menyindir Jokowi. “Sang kaesang, mbok pilih calon bojo seng genah, lihat dulu jejak digitalnya, ini hatersnya bapakmu loh, mosok kamu pilih? Duh sang sang nemen awakmu” komentar dari salah satu netizen.

Isu Nikah Kaesang “Aduh kok ndak clas banget sih gayanya, mosok mantu presiden urakan, petakilan liar gini, mbok yang anggun niru mantu satunya kalem, lembut, lemah gemulai khas putri solo, iki kok biayakan” lanjutnya. “Seneng ya mau nikah ama anak presiden, wkwkwkwk sumpah kampungan banget sikapnya gak ada wibawanya kayak bininya Gibran” ucap netizen, mengetahui isu nikah Kaesang dengan Nadya, Kaesang memberikan tanggapan. Saat ditemui oleh awak media, Kaesang memberikan tanggapan terkait kabar pernikahannya dengan Nadya, pengusaha 26 tahun ini langsung terkejut mendengar pertanyaan tersebut.

Tidak memberikan jawaban yang pasti, Kaesang justru bingung dan meminta awak media untuk jangan mengurusi kehidupan pribadinya, “Ha? Kata siapa nikah? Dirimu ngurusin yang lebih penting aja lah” ucapnya. Sebelumnya masalah ini menjadi heboh setelah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan rasa kesalnya pada anak dari Presiden Jokowi melalui Instagram pribadinya, “Sekedar mengingatkan, janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dipanggil Aman in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu, janji akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu @jokowi, begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada Pandemi 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020, saya ada buktinya semua yah, anak saya menunggu dengan hati setianya, di bulan Januari tanggal 13-2021 katanya dirinya kok kayak aneh dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apa… hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesen aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemi ya” tulisnya.

Sejak saat itu nama Nadya, Kaesang dan Felicia menjadi perbincangan hangat, terlebih lagi beredar foto Nadya dan Kaesang sedang pergi bersama di salah satu mall. Permasalahan ini menuai pro dan kontra, sebagian menganggap kalau Ibu Felicia terlalu membesar-besarkan masalah, sebagiannya lagi pun menyalahkan Nadya karena telah merebut Kaesang dari Felicia, yang dimana Nadya merupakan salah satu karyawan di perusahaan Felicia yang cukup dekat juga dengan nya. Meilia Lau merasa sangat kecewa dengan Kaesang, keluarga Felicia dengan Kaesang memang sudah terbilang dekat, bahkan pernah melakukan beberapa kali pertemuan dengan keluarga Kaesang.

Disamping isu nikah Kaesang, nenek dari Felicia ternyata tidak mengetahui kabar Kaesang Pangarep dengan Felicia yang saat ini sedang hangat diperbincangkan, ia juga mengaku tidak ingin mencampuri urusan pribadi sang cucu dengan Kaesang, “Saya gak tahu Feli drop, enggak tahu soalnya dia jauh pokoknya itu urusannya sama Feli saja, Amah gak mau nanya-nanya. Kita kan nenek, ngapain nanya” ucap Nenek Felicia Tissue saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

Most Popular