31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Iyut Bing Slamet Menangis Histeris, Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Iyut Bing Slamet Menangis Histeris, Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Datang kembali kabar buruk dari mantan artis cilik Iyut Bing Slamet, dirinya kembali tertangkap karena kasus penyalahgunaan barang haram. Iyut Bing Slamet ditangkap oleh polisi di kediamannya, pada saat terjadinya penangkapan di rumahnya, Iyut Bing Slamet menangis histeris ketika pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti kepemilikan barang bukti narkoba di rumahnya. Penangkapannya Iyut Bing Slamet hal ini bukanlah pertama kalinya untuk dirinya.

Dari hasil penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti seperti alat hisap bong, serta satu klip sabu. Detik-detik kejadian penangkapan Iyut Bing Slamet sendiri terungkap melalui video yang mana sudah diunggah oleh akun YouTube Poskota TV. Diketahui, bahwa sebelumnya kasus sama halnya seperti ini, bukanlah yang pertama kalinya untuk Iyung Bing Slamet. Kini, mantan artis cilik ini pun kembali terjerat dalam kasus yang sama halnya pernah dialami.

Mantan artis cilik ini pun ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, yakni tepatnya di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, di Jakarta Pusat pada hari Kamis 3 Desember 2020 kemarin. Sontak kejadian penangkapan mantan artis cilik ini sendiri telah diungkapkan oleh Kompol Wadi Sabani. Kompol Wadi Sabani sendiri mengatakan bahwa pada malam hari tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan seseorang yang berinisial Iyut Bing Slamet tutur Kompol Wadi Sabani, pada hari Jumat 4 Desember 2020 kemarin.

Tidak hanya itu saja, Kompol Wadi Sabani sendiri mengungkapkan bahwa penangkapan tersebut terjadi kepada seorang yang pernah bersangkutan, atau lebih tepatnya mantan artis cilik. “Yang bersangkutan pernah, atau mantan artis cilik,” ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Wadi Sabani, pada hari Jumat 4 Desember 2020 kemarin. Dalam video yang telah diunggah YouTube Poskota TV sendiri, terlihat pada penangkapan Iyut Bing Slamet tidak kuasa menahan tangis ketika pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti.

Ya, mantan artis cilik yang berusia 52 tahun ini bahkan terdengar berteriak histeris, seakan-akan dirinya tidak percaya, serta mempertanyakan barang bukti yang ditemukan di kediamannya tersebut. “Ya Allah… itu apa? apa itu? apa…..” ungkap Iyut Bing Slamet sembari menangis serta berteriak bahwa bahwa dirinya tidak percaya, dikutip dari Intip Seleb, hari Jumat 4 Desember 2020 kemarin.

Iyut Bing Slamet ditangkap

Iyut Bing Slamet ditangkap oleh kepolisian pada hari Kamis 3 Desember 2020 kemarin, adik dari Adi Bing Slamet ini ditangkap akibat penyalahgunaan barang haram berupa sabu-sabu. Terlihat dalam unggahan video yang dikutip dari YouTube Poskota TV, Iyut Bing Slamet sendiri terus-menerus menangis histeris, bahkan dirinya juga sembari sesekali mengatakan mendiang ibunya.

Mantan artis cilik ini sendiri bahkan berteriak, dengan mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidupnya. “Ya Allah…. mati aja deh…. mati aja deh…. Ya Allah. Mamah…..Mamah…..Mamah….,” ungkap Iyut Bing Slamet yang mana sembari terus-menerus menangis dalam kejadian penangkapan tersebut, pada saat pihak kepolisian menemukan barang bukti, pada hari Kamis 4 Desember 2020 kemarin.

Dalam kejadian tersebut sendiri susana terdengar sangat riuh, ketika seorang laki-laki diduga sebagai anggota keluarga Iyut Bing Slamet yang berusaha untuk mencoba menenangkan Iyut Bing Slamet tersebut. “Heh….heh…… Yut….Yut.. risiko….risiko,” ungkap laki-laki dalam video tersebut yang mana diduga sebagai pihak keluarga nya tersebut, dikutip dari Intip Seleb, pada hari Jumat 4 Desember 2020 kemarin.

Namun, perihal kasus ini sendiri, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka, perihal penangkapan mantan artis cilik satu ini, Iyut Bing Slamet, pada hari Kamis 3 Desember 2020 kemarin. “Belum, kami akan periksa terlebih dahulu, dan perdalam terlebih dahulu dong,” ungkap pihak Kompol Wadi Sabani, dikutip dari Tribun News Maker.com, pada hari Sabtu 5 Desember 2020.

Meski saat ini Iyut Bing Slamet masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian, namun dari hasil tes urine yang sudah menunjukkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif menggunakan barang haram, yang berupa sabu-sabu. “Kami sudah mengecek urine, dan hasilnya positif,” ungkap Kompol Wadi Sabani, dikutip dari Tribun News Maker.com, pada hari Sabtu 5 Desember 2020. Iyut Bing Slamet sendiri hanya bisa terduduk lemas, di atas sebuah kasur, pada saat tangisannya sudah mereda. Tidak hanya itu saja, Iyut Bing Slamet sendiri menggunakan celana pendek, serta kaus ketika ditangkap oleh pihak kepolisian.

Most Popular