31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Lifestyle Jangan Coba Coba! Ritual Dan Permainan Hantu Terseram

Jangan Coba Coba! Ritual Dan Permainan Hantu Terseram

inajournal.com – Jenis permainan di dunia ini cukup banyak dan beragam, salah satunya di Indonesia. Di Indonesia sendiri memiliki banyak jenis permainan, sebelum adanya smartphone dan internet, kebanyakan orang menciptakan permainannya sendiri, biasanya disebut dengan permainan tradisional. Indonesia memiliki beragam permainan tradisional, seperti lompat karet, congklak, dan masih banyak permainan tradisional lainnya yang sering dimainkan oleh anak anak jaman dahulu.

Tapi tak hanya permainan yang mengasyikan saja yang sering dimainkan, ada pula permainan yang menyeramkan dan dipercaya dapat memanggil hantu. Namun ternyata tidak hanya di Indonesia saja permainan dan ritual permainan hantu, di luar negeri pun banyak ritual atau permainan yang dapat mengundang hantu, seperti apa permainannya? Berikut ini ritual dan permainan hantu terseram

Ritual Dan Permainan Hantu Terseram Di Dunia

  1. Three Kings
    Permainan ini adalah salah satu permainan pemanggil setan yang paling terkenal karena pemain akan berhubungan langsung dengan sebuah tempat yang disebut The Shadow Sight, permainan ini lumayan rumit dan butuh peralatan yaitu tiga kursi, satu meja, satu lilin, korek api, dua cermin besar, kipas angin dan mainan masa kecil. Untuk memainkannya kamu harus berada diruangan yang sunyi dan gelap pada pukul 03.30 selama satu jam sebelas menit, dan tidak boleh ada cahaya sedikitpun dalam ruangan tersebut.

    Setelah itu kamu harus mengikuti instruksi permainan ini, yaitu dengan kalian tidur dahulu di ruangan tersebut, letakan tida kursi menghadap utara, taruh cermin besar di sebelah kursi kanan dan kiri menghadap ke kursi tengah, taruh meja di depan kursi yang tengah dan letakkan lilin di atasnya letakan kipas angin di belakang kursimu dan nyalakan lilin. Kemudian taruh sebuah lilis, korek api, alarm jam dan HP kalian tepat disamping tempat tidur kalian, sebelum tidur biarkan pintu kamar atau ruangan yang kalian tempati terbuka, jangan lupa untuk mengatur alarm tepat pada 3.30.

    Ritual Dan Permainan Hantu
    Tidurlah sambil memegang mainan masa kecil kamu, dan ketika alarm berbunyi, kamu harus duduk di singgahsana kamu iaitu kursi yang tengah, dan pada pukul 3.33 sampai 4.44 di permainan ini kamu berperan sebagai raja yang mana kamu bertanya pada penasihat, namun kamu tidak boleh menengok ke kanan atau ke kiri, dan di sebelah kanan dan kiri kamu tidak akan tahu apakah mereka ratu atau penipu.

    Setelah duduk di kursi, kamu diperbolehkan bertanya, namun hanya boleh menghadap lurus kedepan dan jangan sampai menatap cermin, konon katanya jika sukses melakukan game ini dan bisa fokus dengan kegelapan, semua pertanyaan yang kalian tanyakan akan dijawab langsung dari cermin, namun jangan pernah melihat cerminnya. Namun akan ada ratu atau penipu yang akan memberikanmu jawaban, kamu perlu berhati hati untuk mendengarkan jawaban mana yang akan kamu percayai.

  2. The Black Shadow Lady in White
    Game yang satu ini cukup simple, kalian hanya perlu pergi ke kamar mandi sendirian dan matikan semua lampu atau sumber cahaya apapun, berdirilah di depan cermin dan berputarlah selama lima kali sambil berkata “lady in white lady in white lady in white lady in white lady in white” setelah itu berputar lah lima kali sambil mengatakan nama orang yang sudah meninggal yang kalian ingin temui, jika berhasil kamu akan menemui orang tersebut di dalam cermin atau kamu akan bertemu sosok lady in white.

  3. Hitori Kakurenbo
    Permainan yang satu ini berasal dari Jepang, permainan ini merupakan permainan petak umpet bersama makhluk tak terlihat. Yang perlu disiapkan untuk bermain Hitori Kakurenbo yaitu ruangan gelap, boneka, jarum jahit, benang warna merah, air garam dalam gelas, pisau dan darah. Cara bermainnya pertama kamu harus menikam boneka dengan pisau di bagian dada, lalu teteskan darah ke bagian yang dirobek dan dijahit dengan benang merah, dan letakan boneka di bak mandi, kemudian kamu hanya perlu mengumpat, setelah itu akan ada kejadian aneh yang bermunculan, seperti suara aneh, suara menangis tertawa, langkah kaki, apapun suara yang kamu dengarkan jangan tergoda untuk mencarinya. Jika boneka berhasil menemukan mu, kamu akan ditikam atau hal hal tidak menyenangkan akan terjadi, namun jika kamu berhasil, jangan lupa untuk menggunting benang pada boneka

Most Popular