31.6 C
Tangerang
Thursday, August 18, 2022
Home Trending Jangan Lewatkan, Tips Untuk Menghadapi Libra Dalam Hubungan

Jangan Lewatkan, Tips Untuk Menghadapi Libra Dalam Hubungan

Menjadi satu-satunya zodiak yang tidak disimbolkan oleh hewan maupun dengan manusia, akan tetapi melalui simbol timbangan, jelas bahwasanya sosok Libra ini tidak sama seperti pada zodiak yang lainnya. Tidak yakin? Artinya Anda perlu untuk mencoba berkencan dengan sosok Libra. Perhatian dan adil juga sangat sulit sekali untuk anda tidak jatuh cinta dengan dirinya. Karisma Libra dalam hubungan akan membuat Anda tertarik untuk dapat mencintainya, Salah satu kepribadiannya yang paling kompleks, yakni hal yang mungkin memang berat di jalankan olehmu, tapi Anda jangan menyerah.

Cewek Libra banyak mempunyai sifat yang sangat feminim dan hal inilah yang dianggap sebagai hal yang menarik perhatian banyak pria. Akan tetapi rupanya untuk Anda dapat mendapatkan perhatian dari pasangan mu yang berzodiak Libra tidak mudah ya. Untuk hal itulah Anda perlu untuk melakukan berbagai macam hal yang dapat membuatnya tertarik kepada Anda. Pastikan juga bahwa hanya ada dirinya di dalam hidupmu sehingga Libra pun dapat menjadi orang yang dipandang istimewa.

Tips Menghadapi Libra Dalam Hubungan Anda Dengannya

Menjalin pertemanan yang baik dengan Libra tentunya dapat memberikan banyak manfaat untuk kita. Karena mereka ini penuh dengan adanya energi yang positif sehingga sangat nyaman Kalau Anda ingin membuatnya menjadi sosok yang peduli dengan temannya. Bahkan dari segi inipun diantara teman-temannya pun banyak yang mengharapkan dirinya. Tidak terkecuali dengan lawan jenisnya yang begitu tertarik untuk menjadikan sosok Libra sebagai pasangan hidupnya.

  1. Tunjukkan bahwa dirinya Istimewa
    Seorang Libra menginginkan yang terbaik dari segalanya, dan dirinya tidak tahan ketika tidak mempunyainya. Ingin membeli hadiah untuk Libra? Jangan beri dirinya kesempatan untuk berharap mempunyai sesuatu. Perlu juga dipertimbangkan bahwa “sesuatu yang lebih baik” bahkan mungkin bukan sesuatu yang bernilai tinggi. Uang hanya akan memberikan sebuah kesan pada Libra sampai batas tertentu; pemikiran di balik hadiah sama pentingnya. Saat membelikan Kibra hadiah, pikirkan sesuatu yang bersifat personal. Mungkin membelikan dirinya permen yang mengingatkan pada masa kecil atau sepatu yang dirinya bilang “tidak dirinya butuhkan” (tapi diam-diam sangat diinginkan). Setiap hadiah itu akan membuat Anda menjadi pemenang di mata Libra.
  2. Bantu Libra Meski dirinya Menolak
    Seorang Libra akan selalu melakukan apapun yang dirinya dapat tanpa bantuan. Kalau Anda pernah menghabiskan waktu dengan Libra, Anda sudah mengetahuinya, tetapi yang mungkin tidak Anda ketahui merupakan dirinya juga membutuhkan bantuan, Walaupun tidak mengakuinya. Libra lupa bahwa dirinya sangat sensitif. Bersiaplah untuk kamu dapat mendengar kata-kata “Aku baik-baik saja” lebih dari yang lainnya. Tetapi apapun yang dirinya lakukan, jangan percaya begitu saja.
    Libra dalam hubungan
  3. Hati-hati dengan Kritik
    Walaupun Libra dalam hubungan akan tampak santai, namun jauh di lubuk hatinya dirinya pasti tidak santai. Kritik, pada pandangan pertama, akan ditanggapi dengan tenang. Tetapi itu akan mempunyai efek yang merusak secara internal. Seorang Libra mungkin percaya diri, namun untuk di dalam hatinya, rasa tidak aman sangat begitu terasa. Kritik yang tidak berarti mungkin tidak akan pernah terlintas dalam pikiran Anda setelah diucapkan, tetapi akan bertahan di dalam pikiran Libra untuk waktu yang lama.Cewek Libra menyukai seseorang yang dapat berada di sana untuk mendengarkan semua curahan hatinya saat dirinya membutuhkannya. Anda tidak perlu memberinya nasihat sama sekali, terkadang yang dirinya butuhkan hanyalah didengarkan. Hal yang perlu Anda jaga ialah, pada saat dirinya memberikan suatu cerita kepada mu jangan langsung dibalas dengan kritikan atau menyudutkan dirinya karena dengan hal ini pun akan membuatnya menjadi ragu dengan Anda.
  4. Hargai Ucapan Maaf Libra
    Walaupun Libra mungkin ia pun sangat enggan untuk mengaku kalah, seorang Libra benci konfrontasi yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama. Tentu, dirinya keras kepala, tapi Libra benci konflik. Tak pelak, Anda akan mempelajari kelemahan ini. Mungkin saja, sosok zodiak Libra akan menjadi orang pertama yang meminta maaf. Tetapi Kalau Anda ingin mengesankan seorang Libra, Anda sama sekali tidak dapat menggunakannya untuk keuntungan. Kejutkan Libra dengan mengalah terlebih dahulu dan Anda akan memenangkan Libra.
  5. Anda Orang yang Akan Mengambil Keputusan
    Libra merupakan salah satu makhluk paling bimbang di planet ini. “Aku tidak keberatan,” “Terserah Anda” dan “Aku makan apa saja” merupakan cara dirinya untuk mengatakan “Jangan paksa aku membuat pilihan.” Seorang Libra mungkin tidak dapat mengambil keputusan tentang apa yang dirinya inginkan, tetapi dirinya yakin apa yang tidak diinginkan. Bersiaplah untuk memberikan komentar kepada dirinya “Aku tidak keberatan” untuk ditindaklanjuti dengan “Hmmm, tapi”. Anda pun di sini dapat ambil alih untuk membantunya dalam mengambil suatu keputusan untuknya.
  6. Jadilah Sahabatnya Yang Terbaik
    Salah satu trik untuk mendapatkan perhatiannya cobalah menjadi sosok sahabat yang baik untuknya terlebih dahulu. Dengan menjadi sahabatnya, Anda mempunyai peluang lebih besar untuk mendapatkan perhatian penuhnya. Dirinya lebih mendengar kan sahabatnya daripada orang lain. Ini akan menjadi kesempatan terbaikmu untuk dapat bersamanya lebih sering daripada orang lain yang bukan teman dekatnya. Jika dekat dirinya maka ia pun juga akan menjadikan kamu sebagai teman yang setia dengannya dan Libra akan mengapresiasikan hal itu untuk dirimu.

Most Popular