31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Jeffry Reksa Mualaf? Akui Perdalam Agama Demi Menikah Muda

Jeffry Reksa Mualaf? Akui Perdalam Agama Demi Menikah Muda

inajournal.com – Kabar Jeffry Reksa mualaf menjadi bahan perbincangan netizen, karena selama berpacaran dengan Putri Delina, Jeffry sering disinggung mengenai pindah agama. Seperti yang diketahui Jeffry dan Putri Delina memang berbeda keyakinan, kisah cinta Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah berjalan selama beberapa bulan, keduanya sering mengumbar kemesraan dan membuat konten video YouTube bersama.

Bahkan saking dekatnya, Jeffry dan Putri dikabarkan berencana untuk menikah mudah, hal ini juga ditegaskan langsung oleh Jeffry Reksa di depan ayah Putri Delina, Sule. “Kalau rencana nikah muda sih, aslinya gak ada rencananya ya. Tapi menurut Jeffry kalau udah nemu yang tepat kenapa harus diperlama gitu” ucap Jeffry dalam video YouTube Sule Channel.

Mendengar tekad menikah muda Jeffry Reksa, Sule bertanya mengenai keyakinannya kepada pasangan, dengan cepat Jeffry langsung menjawab yakin pada Putri Delina yang berniat akan dinikahinya. Ia juga membeberkan kecocokannya setelah berpacaran dengan adik Rizky Febian itu, “Yakin Om, Jeffry tuh orangnya cuek, bisa dibilang kayak om. Tipenya susah ngomong, ketemu sama Putri  bisa, kaya ngeleburin suasana jadi cocok, terus sabar, pengertian, humble ke semua, mau nerima Jeffry” ucapnya.

“Mau nerima keluarga Jeffry juga, apa adanya gitu kayak ‘waah ini cewek yang Jeffry cari sih’,” ucapnya, tekad menikah muda Jeffry Reksa ini membuat Sule mencecar sejumlah pertanyaan, suami dari Nathalie Holscher itu menyatakan karier Jeffry dibidang akting mulai naik, “Yakin gak nunggu dulu? Kan sekarang Jeffry udah mulai ke film, udah meningkat dari aplikasi ke dunia entertain yang sesungguhnya” ucap Sule.

Jeffry Reksa mualaf
Mendengar pernyataan Sule, Jeffry tetap mempersiapkan rencananya ingin menikah mudah, pria berumur 21 tahun ini bahkan mendalami ilmu agama hingga mental sebelum menikah muda dengan Putri Delina.
Namun kabar Jeffry Reksa mualaf dan memperdalam ilmu agama Islam sebagai bentuk keseriusannya menikan belum jelas, “kalau nunggu sih mungkin bahasanya sambil nyiapin mental, nyiapin pengetahuan tentang agama atau tentang apapun itu dijalanin dulu lah kariernya, nanti sesuai uangnya ikut, mentalnya sudah siap ya langsung aja” ucap Jeffry Reksa.

Niat Jeffry memperdalam ilmu agama dan menyiapkan mentalnya disambut baik oleh Sule, namun Sule tidak menyinggung soal perbedaan agama antara Jeffry dengan Putri Delina, ia hanya menyarankan keduanya menjalani hubungan yang positif. “Yang paling penting itu adalah bisa membahagiakan satu sama lain,  tapi kalau menurut gua artinya jalanin aja Jeff, selama kita positif melakukan hal yang tidak terlalu berlebihan ya jalanin aja, kalau kita punya niat bagus InsyaAllah akan dikabulkan, sambil belajar aja apa yang diniatkan sama Jeffry” ucap Sule pada niat Jeffry Reksa mendalami agama sebelum menikah muda dengan anak perempuannya itu.

Sebelumnya beredar video yang diunggah oleh akun @fj.wn yang diketahui kalau pemilik akun tersebut milik rejan Jeffry dan Putri Delina, karena mereka beberapa kali berkolaborasi bersama. Dari video tersebut lah muncul kabar Jeffry Reksa mualaf, video bermua sambil menunjukkan sebuah hewan besar yang berlarian di jalanan dan akan menabrak sebuah mobil, Jeffry Reksa, Putri Delina dan Fajar tampak berada dalam mobil tersebut dan berakting kalau hewan tersebut akan menabrak mereka.

Alhasil mereka panik dan Putri yang berada di jok belakang langsung keluar mobil “Weyy.. put.. put” ucap Jeffry melihat Putri keluar mobil, “Hei.. heii ini waktu yang pas buat lo, ikutin gue. Asyhadu Alla” ucap Fajar dengan ekspresi panic sambil meminta Jeffry mengikutinya. “Ashhadu Alla” ucap Jeffry membawa awalan kalimat syahadat, namun sayangnya video tersebut langsung berhenti sebelum Jeffry menyelesaikan kalimat syahadat tersebut.

Video Tiktok tersebut bahkan ditonton 3 juta lebih dan disukai 300 ribu lebih pengguna Tiktok, ribuan warganet memberikan beragam komentar di video tersebut, “Yukk bisa yukk Jeff dikit lagi” komentar salah satu warganet, “Greget banget sumpah, tinggal ngelanjutin aarrghh” sahut yang lainnya, “Bisa-bisanya mikirin syahadat” ucap warganet yang lainnya, “hampir mualaf woiii” sahut netizen yang lainnya yang kami lansir dari intipseleb.

Namun di samping itu juga banyak netizen yang berkomentar sinis dengan mengatakan kalau agama tidak boleh dijadikan sebuah candaan, mereka juga meminta Jeffry dan rekannya tidak bermain dengan agama. “Jangan dipermainkan Syahadat” ucap salah satu warganet, “Maaf tapi ini gak lucu, masalah agama pliss jangan dibecandain kalau emang Jeffry mau masuk Islam gak apa-apa, tapi gak usah kayak gitu” tulis yang lainnya, walaupun video tersebut menuai pro dan kontra namun sampai kini Jeffry belum memberikan tanggapan apapun dan tetap update di akun Tiktok pribadinya.

Most Popular