31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Jennifer Jill Positif Sabu Dari Tes Rambut, Ajun Kembali Diperiksa

Jennifer Jill Positif Sabu Dari Tes Rambut, Ajun Kembali Diperiksa

inajournal.com – Jennifer Jill positif sabu dari hasil tes rambut yang sudah keluar, wanita yang akrab disapa Jennifer Ipel ini sebelumnya ditangkap di salah satu perumahan elit kawasan Ancol. Jennifer Jill melakukan uji spesimen rambut di Puslabfor Sentul Bogor pada hari Kamis, 18 Februari 2021 lalu, setelah hampir satu minggu pemeriksaan, akhirnya hasil tes yang dijalankan itu pun keluar, Istri dari Ajun Perwira ini dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. “Jadi kamu dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan menyampaikan terkait hasil daripada spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh dimana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung metamfetamin dari spesimen rambut saudara JJ” ucap Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

AKP Arif juga menyampaikan setelah hasil spesimen rambut ini keluar, pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi pada Jennifer Jill yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, “itu saja sementara yang disampaikan, terkait adanya perbedaan keterangan dengan sebelumnya dengan hasil spesimen rambut. Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangan-keterangan terkait temuan yang sekarang ini” ucap AKP Arif. Dari hasil tes rambut tersebut , diketahui Jenifer sudah menggunakan narkoba jenis sabu tersebut selama 3 bulan belakangan ini, “jadi perlu saya sampaikan durasi waktu daripada hasil spesimen rambut ini yaitu 1 hingga 3 bulan pemakaian, artinya dalam durasi waktu tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan sudah menggunakan narkotika jenis sabu” ucap AKP Arif Purnama Oktora.

Saat Jennifer ditangkap di kawasan Ancol, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan 1 yaitu dua klip plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu yang memiliki berat 0,39 gram dan alat hisap sabu. Sebelumnya Ajun Perwira sang suami telah dibebaskan setelah berstatus sebagai saksi dari istrinya, namun kini Arjun harus menjalani pemeriksaan karena Jennifer Jill positif sabu, hal ini disampaikan oleh Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora. Ia menyampaikan kalau kini pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah hasil spesimen keluar, “kemungkinan kami akan memeriksa Ajun Perwira untuk mengambil keterangan lanjutan” ucap Arif.

Jennifer Jill positif sabu

Diketahui Jennifer sudah 3 bulan menggunakan narkoba, yang berarti keterangan dari Jennifer Jill sebelumnya tidak sinkron dengan hasil pemeriksaan rambut yang baru saja keluar. Maka dari itu pihaknya kembali mengambil keterangan yang lebih mendalam, “Karena terkait ini sekarang hasil rambut milik Jennifer ini positif, sedangkan hasil keterangan sebelumnya yang bersangkutan mengaku sudah tidak menggunakannya. Artinya ada perbedaan dari hasil dengan keterangan tersangka sebelumnya” ucap Arif. AKP Arif juga menyampaikan kalau pihaknya belum menentukan kapan akan kembali memeriksa Ajun Perwira, karena kini ia masih fokus pada hasil pemeriksaan  rambut milik Jennifer Jill yang baru saja keluar, “nanti kamu sekarang sedang fokus pada spesimen rambut milik saudari JJ”.

“Nanti kami setelah ada hasil keterangan terkait temuan spesimen ini kami akan mengambil langkah lanjutannya” lanjut keterangan Arif. Sebelumnya Jennifer Jill positif sabu, ia menjalankan tes urine dan menunjukan kalau hasilnya negatif, maka dari itu pihak kepolisian masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan pemeriksaan rambut, “hasil cel urinenya bagaimana? Betul negatif, maka dari itu hari ini kamu akan melakukan pemeriksaan spesimen rambut tersebut, itu sementara yang bisa disampaikan” ucap pihak kepolisian. Selain itu saat tertangkap, Jennifer juga mengakui kalau sabu yang ditemukan polisi tersebut miliknya, “mengakui sabu yang ditemukan miliknya, Jennifer Jill Kooperatif” ucap pihak polisi.

Ternyata tidak hanya Jennifer Jill saja yang saat itu diamankan oleh pihak kepolisian, namun anaknya Philo dan Ajun Perwira ikut diamankan kepolisian sebagai saksi. Setelah menjalani pemeriksaan, Ajun dan Philo dibebaskan karena hanya berstatus saksi, sedangkan Jennifer menjalani pemeriksaan lebih lanjut, namun setelah keluarnya hasil Jenifer positif sabu ini Ajun akan kembali diperiksa. Sementara itu untuk penjelasan jatuhan hukuman untuk Jennifer Jill atau Jennifer Ipel atas penyalahgunaan narkoba belum disampaikan oleh kepolisian. Semoga kejadian penyalahgunaan narkoba ini tidak terjadi kembali di kalangan selebriti Tanah Air maupun masyarakat.

Most Popular