31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Entertainment Jessica Iskandar Ragu Menikah, Kini Vincent Ingin Jadi Ayah Idaman

Jessica Iskandar Ragu Menikah, Kini Vincent Ingin Jadi Ayah Idaman

Inajournal.com – Sebelum resmi menjadi istri dari Vincent Verhaag, sebelumnya Jessica Iskandar ragu menikah dengan Vincent. Hal ini diungkapkan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, ibu anak satu yang kerap disapa Jedar ini mengaku kalau dirinya sudah tidak percaya dengan yang namanya cinta setelah sebelumnya ia gagal menikah. Jedar memutuskan untuk tinggal di Bali dengan El Barack Alexander, yang awalnya berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Richard Kyle, namun tampaknya usaha Jedar tersebut gagal dan membuatnya jatuh sakit bahkan galau berlarut-larut.

Selama perjalanan untuk move on, Jedar mengaku dirinya menjadi lebih dekat dengan Tuhan dan semua yang Jedar lakukan selalu melibatkan nama Tuhan. Pemain film Dealova ini sendiri tampaknya berusaha keras untuk bangkit demi sang putra El Barack Alexander, “Jadi sejak aku ngerasa patah hati dan hancur pun aku selalu berdoa sama Tuhan, aku jadi lebih dekat dengan Tuhan, setiap hal yang aku lakuin aku ngobrol sama Tuhan. Ternyata tuhan sudah siapin pengganti yaitu Vincent” ucap Jessica Iskandar saat menjadi bintang “Aduh tadinya aku gak mau, udah capet dan gak  percaya lagi sama cinta”

“Karena mungkin cinta menyenangkan tapi dampaknya bukan aku doang tapi ada anak sama kelaurga. Awalnya ragu, aku bawa dalam doa kalau memang dia jodohku maka deketkan dan kalau bukan jodoh jauhkan aja. Setiap hari aku bawa dalam doa, tapi gak di jauh-jauhin malah didekatkan terus” lanjut penjelasan Jedar. Kemudian Denny Sumargo bertanya, setelah menikah apakah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan memilih Jakarta atau Bali untuk tempat tinggal mereka ke depnnya, pertanyaan tersebut tampaknya membuat Jedar memilih untuk ikut tinggal sesuai dengan kemauan sang suaminya.Jessica-Iskandar-Ragu-Menikah

Jedar lebih memilih Bali, Jessica Iskandar mengaku sedang dibuatkan rumah oleh Vincent Verhaarg untuk hunian bersama kelaurga kecilnya beserta dengan El Barack Alexander. Sebelum menjadi istri, awalnya Jessica Iskandar ragu menikah bahkan pernah menolak Vincent karena dianggap main-main, Jedar menyinggung jika dirinya ingin menikah dengan sosok yang bertanggung ajwan dan memiliki rumah tidak lama beberapa bulan kemudian Vincent bawa design rumah ke hadapan Jedar. “Ya ikut suami dong tergantung suami maunya ke mana, saat ini Bali karena Vincent lagi bangun rumah di Bali buat aku dan El” lanjutnya.

Selain itu Vincent Verhaag Andrianto sendiri mengaku siap menjadi ayah sambungEl Barack Alexander dan ingin membahagiakan El dan Jedar. Pria blasteran Indonesia-Belanda ini mengungkapkan alasannya menikahi Jessica Iskandar, tidak hanya itu ia juga merasa kagum dan tertarik dengan pesona Jedar. Ia juga mangaku sangat ingin menjadi pelindung untuk El Barack Alexander yang selama ini belum pernah mendapatkan figure seorang ayah dalam hidupanya, pengakuan Vincent Verhaag tersebut diungkapkan ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Dapur Bincang Online.

Vicent Verhaag menyebutkan jika persoalan yang Jedar alami selama ini sungguh luar biasa, di balik sikapnya yang ceria dan menjadi single mother, Jessica Iskandar juga dapat menggantikan peran ayah untuk anak tercintanya, sehingga El Barack Alexander tetap mendapatkan kasih sayang yang lengkap. Ketika mengutarakan isi hatinya di depan Jedar dan El, Vincent Verhaag ingin menjadi figure ayah yang terbaik dan siaga untuk El agar dirinya layak dan lengkap untuk mendapatkan kasih sayang dari ibu dan ayah. Mendengar hal ini tentunya membuat Vincent langsung banjir pujian dari netizen.

Setelah Jessica Iskanda ragu menikah dengan Vincent, namun kini keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Dari ketarangan Vincent dan Jessica, banyak netizen yang memuji mereka “Parentingnya bagus banget, Jedar sama El beruntung banget bisa dapet Vincent dan juga sebaliknya Vincent juga beruntung dapat mereka” komentar salah satu netizen. “Jedar beruntung banget dapetin Vincent yang tulus sama El, bahagia kalian selamanya amin” sahut yang lainnya, “Ikut bahagia banget untuk El dapat sosok ayah seperti Vincent, Tuhan memberkati” komentar warganet yang lainnya. Seperti yang diketahui Jedar memang sempat menikah di luar negeri, kemudian bercerai dan sempat gagal menikah dengan Richard Kyle.

 

Most Popular