31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Kabar Bahagia, Al Ghazali Ingin Serius Menikahi Alyssa Daguise

Kabar Bahagia, Al Ghazali Ingin Serius Menikahi Alyssa Daguise

Baru-baru ini kabar mengejutkan dari putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali yang mana Al mengaku bahwa ingin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang kekasihnya yang telah lama berpacaran, Alyssa Daguise. Ya, hal tersebut yang mana telah diungkapkan secara langsung oleh aktor tampan ini, ketika mengobrol dengan sang bundanya, Maia Estianty.

“Serius lah alhamdulillah, beneran-beneran,” ungkap Al, dikutip dari channel YouTube AlEIDul Fam TV, tepatnya pada hari Minggu, 18 Oktober 2020, kemarin. Ya, ketika dirinya yang mana di tanyakan lagi oleh sang bundanya, Maia Estianty, pria berwajah tampan ini sudah meminta izin kepada ayah dari kekasihnya, Alyssa. Kerap mendengar pengakuan tersebut, Maia langsung berteriang girang.

Bahkan Al yang mana dirinya mampu memanggil ayah Alyssa dengan panggilan Om Richard. “Izin untuk, apa ya, bukan meminang ya. Hmmm izin untuk…. apa ya kata-katanya, izin untuk meminta mandat,” ungkap aktor tampan berkelahiran 1997 ini yang terbata-bata. Sang bunda yang mana memohon untuk Al Ghazali untuk mengungkapkan kalimat Al yang telah disampaikan kepada calon mertuanya tersebut. Tetapi, menurut Maia Estianty, Al sosok orang yang sulit mengungkapkan kisah pribadinya tersebut.

“Maksudku minta izin kan hubungan aku dengan Alyssa yang sudah hampir menjalani hubungan selama lima tahun, jadi tidak mungkin tidak serius, jadi aku bilang, ya kita sudah memikirkan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius lagi, pernikahan.” Jelas pria tampan satu ini. Ya, Al yang mana mengatakan, momen permohonan izin tersebut terjadi ketika ayah Alyssa berlibur di Bali.

Namun, sementara anak sulung Maia Estianty yang satu ini belum meminta permohonan izin kepada sang ibunda Alyssa sebab sekarang sedang menetap di Paris. Selain itu, Al juga belum mengungkapkan bahwa kapan waktu untuk pernikahan yang akan dilaksanakannya tersebut. Hubungannya yang mana diketahui sudah berpacaran hingga lima tahun lamanya tersebut, meski baru merencanakan masa depan dari sekarang, Al yang mengatakan bahwa pada saat itu dirinya belum memikirkan bahwa hubungannya yang serius hingga jenjang pernikahan. “Dulu kan banyak buat main bun,” ungkap Al dalam channel YouTube tersebut.

Selain itu, bundanya yang sangat penasaran dengan keseriusan anak sulungnya, untuk menikahi Alyssa Daguise. “Kamu serius yang dengan Alyssa?,” ujar Maia Estianty. Ya, istri dari Irwan Mussry ini sangat penasaran dengan hubungan anaknya tersebut, yang kini sudah lama berpacaran. Meski anak sulung Maia Estianty ini belum memastikan kapan akan menikah dengan kekasihnya yang sudah lama berpacaran dengannya tersebut, akan tetapi dirinya sudah memantapkan hatinya untuk tetap memilih dengan Alyssa Daguise, sebagai pasangan hidupnya.

Saat Al ditanyakan mengenai target menikah Al pun tidak langsung untuk menjawabnya. Al hanya meminta untuk mendoakannya yang terbaik, dengan Alyssa. Namun begitu, Al juga sudah memiliki target usia tersendiri dalam menikah dengan Alyssa Daguise. “Ya, Insya Allah doakan yang terbaik saja, kapannya,” ungkap Al Ghazali. Bahkan Maia Estianty yang mana memastikan bahwa ada nya pernikahan tersebut, “Tetapi ada kan, pasti pernikahan,” ujar Maia Estianty.

Al pun menanggapi hal tersebut, dengan mengatakan bahwa ada mengenai target minimal nya, “ Pasti dong, kalau itumah aku udah ada target minimalnya, 25 (umur).” ungkap Al. Ya, Maia Estianty yang mana langsung terlihat kegirangan, sebab sebentar lagi anaknya tersebut akan menikah, dan segera menjadi mertua, serta mempunyai menantu. Bahkan, ungkap sang bunda, bahwa kini Al juga nampak berubah, dirinya sudah lebih serius, serta sudah memikirkan masa depannya. “Dirinya sudah memilih-milih rumah saat ini, sudah memikirkan masa depannya, kemarin ngeliatin ‘ini rumah disini ada yang bagus nih’ kenapa enggak dari dulu gitu?” ungkap Maia Estianty.

Maia yang mana kemudian menyinggung mengenai Alyssa yang mana pada tahun depan kuliahnya tersebut akan selesai. Namun, Al juga mengatakan bahwa dirinya belum mempunyai rencana menikah dalam waktu yang dekat, bersama sang kekasih, Al juga mengatakan bahwa ingin mengembangkan rencana nya yang telah dibuat, salah satunya adalah dengan membangun bisnis bersama. “Enggak tahun depan, doakan saja kapan yang terbaiknya, namun pastinya adalah akan menikah,” ungkap Al.

 

Most Popular