31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Trending Kabar Fakta Terkini Soal Medina Zein Dirawat di RSJ

Kabar Fakta Terkini Soal Medina Zein Dirawat di RSJ

inajournal.com – Kabar yang sangat menyedihkan dari kalangan selebgram Indonesia dengan nama populernya yakni Medina Zein. Medina zein di RSJ setelah berbagai masalah menimpanya, mulai menjadi korban kdrt suaminya di dalam rumah tangga sampai namanya terseret di kasus penipuan. Banyak sekali ternyata korban penipuan aksi dari Medina Zein ke channel terkenal seperti akun Instagram milik Uya Kuya.

Medina Zein sendiri merupakan wanita cantik yang sangat terkenal akan konten-konten menarimnya di media Instagram. Namun Medina Zein diketahui sebagai pasien pengidap Bipolar. Faktanya kini sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa kawasan Bandung Jawa Barat. Saat ini Medina Zein pun masih menjalani masa isolasi mandiri di RSJ. Pihak keluarganya juga buka suara soal kondisi Medina Zein, mantan istri Lukman Azhari ini masuk RSJ sejak 6 Mei 2022 dan ibundanya mengungkapkan kondisi terkini sang putri.

Dokter pun memberikan penjelasan kondisinya kini akut dan membahayakan. Demi membantu proses pemulihan wanita berusia 29 tahun ini perlu adanya dukungan dengan lingkungan yang damai. Kakenya menyebutkan penyembuhan cucunya ini jangan sampai ada yang bisa ganggu. Mengapa? Karena ternyata Medina Zein sempat ingin mengakhiri hidup dengan lompat dari atas gedung. Awal memasuki Medina Zein ke RSJ pun, Medina sempat mengatakan kalau ibunya ini orang jahat karena memasukan anaknya ke RSJ.

Tidak lama setelah bicara soal itu Medina ngamuk dan syukurnya banyak yang memberikan bantuan sehingga Medina bisa tenang kembali. Gejalanya ini ternyata sudah terlihat sang kakek sejak tahun 2016 dimana Medina kurang tidur, banyak melamun namun masih keadaan yang normal. Kalau begitu langsung saja ketahui fakta terkininya soal Medina Zein sang selebgram seperti penjelasan berikut.

Ini Dia Fakta Kasus dan Kabar Medina Zein di RSJ Bandung

Medina-Zein-Di-RSJ

  • Masalah Rumah Tangga Medina Zein
    Di Tahun 2021, Medina Zein mengaku menjadi korban KDRT oleh suaminya yakni Lukman Azhari. Medina juga sempat menduga duga kalau suaminya selingkuh. Buntut dari semua permasalahan rumah tangganya, Medina Zein dan Lukman Azhari mantap ajukan cerai pada tahun 2022. Keduanya dikabarkan sudah tidak tinggal serumah lagi.
  • Dilaporkan atas Kasus Penipuan
    Medina Zein ini belakangan namanya juga terseret di dalam kasus dugaan penipuan, Media juga diduga melakukan penipuan berkedok jual beli mobil fiktif dan pemalsuan dokumen. Aksi Medina Zein ini telah dibongkar oleh artis papan atas yakni Uya Kuya dan juga Denise Chariesta sebagai selebgram. Selain mereka ternyata ada beberapa korban Medina lainnya yang mengatakan hal itu ke Instagram Uya Kuya.
  • Medina Zein dan Bisnisnya
    Pada 6 Mei 2022, MD Glowing telah umumkan kalau Medina Zein ini tidak lagi menjabat sebagai direktur utama. MD Glowing juga merupakan perusahaan kecantikan asal Indonesia di mana selama ini diketahui kalau Medina Zein merupakan Foundernya. Tanggalnya pun bertepatan sekali dengan kabar ketika Medina Zein ini masuk ke Rumah Sakit Jiwa. Apakah sebetulnya Medina Zein memiliki masalah besar juga di dalam perusahaan sehingga saat ada kabar dirinya masuk RSJ, perusahaan kecantikan itu memberikan pengumuman kalau Medina Zein bukan lagi direktur di perusahaan MD Glowing.
  • Kondisi Kesehatan Mental Medina Zein
    Setelah kasus penipuan itu malah jadi ramai diperbincangkan dan tersebar kabar soal kondisi mengenai kesehatan mental Medina Zein. Medina diketahui memang mengalami bipolar dan pihaknya pun meminta korban penipuan perlu memaklumi soal kondisinya yang sekarang. Keluarganya ini berpotensi melukai diri sendiri dan orang lain, bahkan ibunya pun mengatakan kalau sang anak ini beberapa kali ingin sekali mengakhiri hidupnya.
  • Saat Dirawat di RSJ
    Artis Medina Zein dirawat di RSJ Bandung, bahkan vonis dari dokternya pun kalau ini sudah dianggap sebagai akut dan membahayakan. Tien Wartini mengatakan kalau Medina Zein ini dirawat di Rumah Sakit Jiwa dan selebgram terkenal ini sempat mengatakan ibunya jahat telah memasuki dirinya ke Rumah Sakit Jiwa. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar yang kurang enak didengar dan banyak sekali doan menyertai Medina Zein untuk pulih kembali dan segera selesai masalahnya. Hingga ulasan ini di publish, masih banyak sekali netizen yang terkejut mendengar pernyataan mengenai Medina Zein di RSJ.

Most Popular