31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Kabar G-Dragon Dan Jennie Pacaran, Bikin Heboh Netizen

Kabar G-Dragon Dan Jennie Pacaran, Bikin Heboh Netizen

inajournal.com – Kabar G-Dragon dan Jennie pacaran ini membuat netizen langsung heboh dan sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Berdasarkan dari informasi yang dirilis Dispatch, G-Dragon dan Jennie Blackpink diketahui sudah berpacaran selama kurang lebih satu tahun, kabar ini diperkuat dengan sederet foto keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Terungkap pasangan ini sering berkencan di rumah G-Dragon yang berlokasi di kompleks mewah Nine One Hannam, Seoul, Dispatch juga memberikan kronologi G-Dragon dan Jennie Blackpink secara diam-diam menghabiskan waktunya bersama di rumah sang pelantun Untitled tersebut.

Diketahui bahwa rumah G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi yang terpisah dari tempat parkir umum di Nine One Hannam. Untuk mengakses pintu depan ke tempat parker ini harus melalui sistem verifikasi yang ketat, kemudian ada juga lift khusus di tempat parkir rumah G-Dragon. Lift pribadi tersebut dapat digunakan untuk masuk ke dalam rumah, dengan demikian, tamu tidak perlu khawatir terpapar ke lingkungan sekitar, inilah cara yang dilakukan oleh Jennie Blackpink saat berkunjung ke rumah G-Dragon. Tidak hanya itu, bukti kuat lainnya dari Dispatch juga melaporkan kalau mobil Jennie sudah didaftarkan di rumah G-Dragon.

Menurut keterangan Dispatch yang membeberkan G-Dragon dan Jennie pacaran ini, sebenarnya idol kelahiran 1996 ini tidak mempermasalahkan jika harus masuk melalui pintu depan tanpa prosedur ketat seperti demikian. Rutinitas kencan antara GD atau G-Dragon dan Jennie Blackpink ini cukup konsisten, setelah Blackpink menyelesaikan jadwal mereka pelantun SOLO ini langsung pergi berkunjung ke rumah GD, bahkan saat Jennie Blackpink tidak melakukan promosi, rutinitasnya tetap sama. Kabarnya hubungan keduanya sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment.

G-Dragon Dan Jennie Pacaran

Manajer Jennie sendiri bertugas mengantar dan menjemputnya di rumah G-Dragon, dilain waktu manajer GD akan mengantar Jennie, sebelumnya kunjungan rahasia G-Dragon ke jadwal Jennie Blackpink memicu rumor kalau keduanya memiliki hubungan spesial. Di tahun 2020 lalu, diketahui G-Dragon mengunjungi lokasi syuting video klip Blackpink untuk memberikan dukungan pada sang kekasih, kemudian di 31 Januari 2021, Jennie juga kepergok keluar dari rumah G-Dragon yang bertepatan dengan hari konser online Blackpink, bahkan Dispatch membeberkan kalau mobil G-Dragon juga terparkir di venue konser online Blackpink yang digelar pada bulan Januari lalu.

Kabar G-Dragon dan Jennie pacaran ini kabarnya sudah menjadi rahasia umum, bahkan ibu Jennie sendiri sudah mengetahui hal tersebut, “Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka, ibu Jennie juga tahu tentang hubungan anaknya dengan G-Dragon. Ia bersyukur kalau ia merawatnya dengan baik” ucap seorang kenalan GD dan Jennie. Tapi di sisi lain pihak agensi yang menaungi keduanya belum mengeluarkan pernyataan resmi karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi masing-masing. Sebelumnya Jennie sendiri sempat menjadi model video klip untuk lagu milik GD yang berjudul That XX yang dirilis tahun 2012 silam.

Saat itu keduanya banyak melakukan adegan mesra, mulai dari pelukan hingga saling rangkul, namun saat menjadi model video klip tersebut Jennie belum debut bersama dengan member Blackpink dan hanya berstatus sebagai trainee YG Entertainment. Dan selang satu tahun, GD kembali mengajak Jennie untuk bekerja sama dengan didaulat menjadi featuring untuk lagu Blackpink yang diluncurkan di tahun 2013, beberapa kali keduanya tampil di acara yang sama dan hubungan keduanya hanya dianggap sebagai rekan kerja sekaligus senior dan junior. Dalam satu kesempatan Jennie sempat bercerita bagaimana kedekatannya dengan G-Dragon yang sering membantunya dalam segala hal, ia juga merasa sangat bersyukur bisa mengenal GD.

Di bulan Mei 2020, Jennie dan G-Dragon pernah melakukan Live bareng di Instagram, dalam siaran langsung pukul 1 pagi itu, Jennie bersama dengan ketiga member Blackpink lainnya yaitu Rose, Jisoo, Lisa sedang berada di studio The Black Label dan juga ditemani oleh produser Teddy. Kemudian muncul sosok GD yang tidak disangka-sangka, baik Jennie maupun GD sama-sama tertarik dalam dunia fashion, mereka cukup sering menghadiri acara fashion yang sama karena keduanya memang berkiprah di industri tersebut, bahkan keduanya sama sama menjadi brand ambassador dari merek busana ternama yaitu Chanel.

 

Most Popular