31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Kalina Oktarani Batal Nikah, Begini Reaksi Ibu Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani Batal Nikah, Begini Reaksi Ibu Vicky Prasetyo

inajournal.com – Kabar Kalina Oktarani batal nikah menjadi bahan perbincangan publik, Kalina Oktarani mengatakan kalau dirinya batal menikah dengan calon suaminya Vicky Prasetyo yang dimana pernikahan keduanya akan digelar pada tanggal 21 Februari, namun sayangnya rencana bahagian ini gagal karena satu hal. Seperti yang diketahui kalau Kalina Oktarani dengan Viky Prasetyo sudah mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya dengan Kalina, namun secara tiba-tiba Kalina meminta maaf kepada pihak yang sudah membantunya selama ini, namun ia tidak menyebutkan alasan pernikahannya dengan Vicky, “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, karena ada satu dan lain hal” tulisnya.

Kalina juga memohon maaf yang sebesar besarnya untuk semua pihak yang sudah membantu mengurus pernikahannya dengan Vicky. Sebelum menuliskan pengumuman tersebut Kalian sempat membagikan ulang video yang dimana di dalam video tersebut terlihat kalau Vicky sedang makan berdua dengan Celine. Bahkan dari video tersebut terlihat Vicky sempat mengelus kepala istri Stefan William tersebut, “Sayang Cuma mau tanya ini maksudnya apa?” tulis Kalina dengan emoji tersenyum, namun tidak lama kemudian postingannya tersebut langsung di hapus. Melihat hal tersebut akun Instagram Kalina langsung diserbu oleh komentar netizen.

Mengetahui kabar Kalina Oktarani batal nikah ini menuai berbagai reaksi dari netizen, tidak sedikit netizen yang justru menghujat Kalina dan mengatakan kalau Kalina dan Vicky terlalu banyak drama. “Duh drama amat, gara-gara Vicky makan berdua sama Celine?” ucap salah satu warganet, “hahahah di prank, dari awal juga udah gak yakin sih” sahut yang lainnya, “duhh drama” komentar netizen lain. Setelah memberikan pengumuman kalau keduanya batal menikah, Kalina Oktarani dan ibu kandung Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi melalui sebuah video yang diunggah ke channel Youtube Dapur Bincang Online, dalam video tersebut Kalina meminta maaf kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam proses persiapan pernikahannya dengan Vicky.

 Kalina Oktarani batal nikah

Selanjutnya Kalina Oktarani juga mengungkapkan alasan dibalik pembatalan pernikahannya dengan Vicky karena ada masalah dari pihak keluarganya. Sampai saat ini, pihak Kalina belum menyelesaikan proses administrasi pernikahan hingga berkas pernikahan mereka ditolak KUA Gunung Putri, “Aku ada berkas berkas yang belum selesai, kan kalau perempuan yang menikah itu harus ada wali. Walinya ini harus dari bapak kandung saya, cuman memang sudah beberapa hari belakangan ini saya coba hubungi papa, nggak bisa” ucap Kalina Oktarani, ia sendiri juag membeberkan kalau dirinya kesulitan untuk menghubungi sang ayah beberapa hari belakangan. Oleh karena itu pembatalan pernikahan akhirnya terjadi, sambil menahan tangis dan mengaku merasa tidak enak dengan Vicky Prasetyo atas situasi tersebut.

Kalina juga menceritakan selama menjalani proses menjelang pernikahannya, seperti pengajian dan lamaran keluarga dari pihak ayah calon mempelai wanita memang tidak pernah hadir, maka dari itu Kalina meminta maaf kepada Vicky, “Tapi kalau dari pihak papa ya ini, permasalahan antara bapak dan anak yang juga harus diselesaikan nantinya bagaimana dan kalau untuk mas Vickynya sendiri yaa.. dia memang sudah sabar banget sih sama ya, cuman yaa..” ucap Kalina, sampai saat ini ibu anak satu ini belum mengetahui alasan sang ayah tidak ingin menandatangani surat dan memberikan restu pada pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam kesempatan ini Kalina juga mengajak ibu dari Vicky, Emma Fauziah.

Mengetahui kabar Kalina Oktarani batal nikah dengan anaknya, ia menuturkan kalau tidak terlalu kaget mendengar kabar pembatalan pernikahan ini karena bukan menjadi yang pertama kali untuknya melalui masa sulit ini. Emma Fauziah justru mengkhawatirkan pandangan publik terhadap Vicky Prasetyo, “Kalau mama kan sudah sering dapat berita yang tidak baik, bukan Cuma sekali saja. Jadi mungkin kalau buat mama sih, menghadapinya sudah bisa menahan, Cuman yang mama bisa merasakan itu pasti masyarakat di luar pasti menghujat keluarga kita. Dalam artian pasti kesalahan ini ada di keluarga Vicky” ucap Emma Fauziah yang kami lansir dari intip seleb.

Sedangkan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sendiri sudah melangsungkan proses lamaran pada tanggal 24 Januari dan keduanya sudah menyiapkan begitu matang. Mulai dari tempat, pakaian dan lain lainnya sudah 90%, sayangnya hari bahagia ini harus batal.

Most Popular