31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Kalina Oktarani Resmi Menikah Dengan Vicky Prasetyo, Begini Faktanyaa

Kalina Oktarani Resmi Menikah Dengan Vicky Prasetyo, Begini Faktanyaa

inajournal.com – Kalina Oktarani resmi menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021 yang di gelar The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat. Keduanya akhirnya mengakhiri masa janda dan duda, prosesi akad nikah berlangsung khidmat, mas kawin atau mahar yang diberikan oleh Vicky pada kalina menjadi sorotan, yaitu seperangkat alat shalat serta uang senilai Rp 130.321

Uniknya, nominal  tersebut sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya, selain itu musisi Charly Van Houten pun turut menjadi saksi pernikahan pihak mempelai pria, “Saudara Vicky Prasetyo aku nikahkan engkau dan aku kawinkan engkau Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan Eri Oktarani binti Sadri Asairi dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang senilai Rp 130.321 dibayar tunai” ucap penghulu. Di momen sakralnya tersebut, ibunda Kalina Oktarani atau yang akrab disapa Mama Een juga turut hadir, sebagai informasi, beberapa waktu lalu ibu Kalina sempat sakit dan hanya dapat terbaring lemah di atas ranjang.

Namun kini, ia dapat hadir di hari bahagia Kalina dengan Vicky, momen haru begitu terasa usai Mama Een meminta Vicky untuk menjaga putrinya, ia juga mendoakan agar pernikahan mereka menjadi yang terakhir. Mendengar pesan tersebut, Vicky tak kuasa menahan tangis sambil menghampiri sang ibu mertua, “Semoga akan menjadi pernikahan anak saya yang terakhir, semoga langgeng sampai akhir hayat, Allah berkenan berikan umur panjang sehingga bisa menyaksikan pernikahan mereka yang tidak saya sangka, saya bisa hadir. Terima kasih kepada Vicky dengan kasih sayangnya dan doanya, kepada Rani, saya titipkan anak saya pada Vicky” ucap Een.

Kalina Oktarani kemudian mengungkapkan kesedihannya, wanita 40 tahun ini tak kuasa menitikkan air matanya karena putra semata wayangnya, Azka Corbuzier tidak dapat hadir dalam momen bahagiannya. Walaupun seperti itu, Kalina sangat menghargai keputusan remaja 14 tahun itu, ia berharap kedepannya bisa menjadi ibu yang baik untuk Azka, “Bahagia walaupun saya ada yang kurang, terima kasih Mama udah dateng, Mama Ema yang kurangnya apa yaa Azka. Azka punya alasan sendiri kenapa gak ada di sini, bagaimana pun mama menghargai keputusan Azka, maaf mama bukan yang baik untuk Azka, tapi InsyaAllah kedepannya mama mencoba untuk lebih baik lagi” ucap Kalina sambil menangis.

Kalina Oktarani Resmi Menikah

Setelah Kalina Oktarani resmi menikah dengan Vicky, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengucapkan rasa terima kasih pada anak-anak Vicky yaitu Cinta, Mano, dan Benzema yang mau menerima kehadirannya sebagai ibu sambung mereka “Anak-anak mami terima kasih telah menerima Mami di kehidupan kalian” lanjutnya. Diketahui keduanya seharusnya melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 lalu, namun pernikahannya tertunda karena satu dan lain hal, dan kini keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

“Tadi Alhamdulillah bahwa tadi udah ada mahar sesuai dengan tanggal 13-03-21, itu udah aku jumlahin uangnya bahkan uang satu rupiahnya sudah dapat. Udah kita carilah, sudah ku bingkai, jadi kenang-kenangan banget, yang paling penting point utama seperangkat alat sholat, terus sama cincin” ucap Vicky. Setelah Kalina Oktarani resmi menikah dengan Vicky mengatakan kalau mereka tidak memiliki banyak waktu untuk pergi berbulan madu, mereka masih sibuk dengan pekerjaan dan menyempatkan untuk mengajak Kalina jalan-jalan setelah acara pernikahan berlangsung.

Membahas soal momongan, pembawa acara tersebut mengatakan ingin memiliki tiga anak dari Kalina, “Aku sih udah bilang sama dia, aku pengen punya tiga anak dari Kalina. Gak sih gak mau nunda” ucap Vicky sambil tersenyum. Ternyata pernikahan mereka tidak dihadiri oleh ayah Kalina, dengan singkat Kalina mengatakan kalau ayahnya masih dalam tahap penyembuhan sehingga tidak dapat hadir ke acara pernikahan anaknya tersebut. Sementara itu, ia mengaku terharu dan menangis bahagia karena ibunya menyempatkan untuk hadir walaupun kondisi kesehatannya masih kurang baik.

Vicky menjelaskan kalau ada permintaan dari Kalina terkait masa lalu, Kalina mengatakan dia ingin menemui mantan-mantan Vicky, mereka memiliki jadwal untuk menemui beberapa mantan Vicky. “Kalina ada permintaan yaitu supaya tidak membuka ruang konflik kepada siapapun di masa lalu. Makanya Kalina minta aku untuk bisa datengin mantan-mantan aku, didampingi dia, tapi yang menurut dia, akunya itu punya lebih daripada dia, udah ada nama-nama yang udah dicatat, mungkin minggu depan akan didatangi” ucap Vicky.

 

Most Popular