31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Trending Kapal Wisata Ayu Anjani Menenggelamkan Adik dan Ibunya Sendiri

Kapal Wisata Ayu Anjani Menenggelamkan Adik dan Ibunya Sendiri

inajournal.com – Ibunda dan Adik tercinta pesinetron kolosal tanah air, Ayu Anjani tewas tenggelam di Kapal wisata taman Nasional Komodo. Kelalaian kru kapal merupakan penyebab tenggelamnya kapal wisata Ayu Anjani, tidak heran kalau Ayu sangat kecewa dengan tragedi yang mengakibatkan adik dan sang ibunda meninggal tenggelam karena terjebak di ruang bawah kapal. Ayu mengetahui kalau kru kapal tidak ada yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal demi menolong para tamu kapal wisatanya yang kini sudah menjadi korban.

“Aku sedih karena nggak ada kru yang berani turun ke bawah,” kata Ayu Anjani saat ditemui di rumah duka di kawasan Cikarang Barat seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Ayu mengetahui saksi yang melihat kejadian itu mengungkapkan kalau mamanya sebelum jadi korban sempat meminta pertolongan. Tentu saja Ayu Anjani tidak terima kalau ibunya sendiri harus pergi dengan cara yang seperti itu.

Bisnis kapal wisata miliknya ini memang selalu mengingatkan kru kapal untuk bisa terus prioritaskan keselamatan para tamu atau para penumpangnya. Hal yang terus buat Ayu berikan arahan dan prioritaskan keselamatan penumpang karena tidak mau adanya komplain soal bisnisnya ini. Istri dari Bari Bintang juga kecewa karena pertolongan dari Tim SAR ini terlambat karena tidak segera mengevakuasi para korban yang sedang terjebak di ruang bawah kapal.

Kronologi Tenggelamnya Kapal Wisata Ayu Anjani yang Memakan Korban Ibu dan Adik nya Sendiri

 

Kapal-Wisata-Ayu-Anjani

Ibu dan Adik Ayu Anjani ini merupakan korban dari tenggelamnya kapal wisata milik Ayu Anjani sendiri di perairan Taman Nasional Komodo. Disana bukanlah hanya ada ibu dan satu adiknya Ayu Anjani saja tetapi juga ada adik lainnya yakni Anne. Annisa saat itu ingin tidur saja di kamarnya karena berisik suara mesin. Anisa akhirnya memilih tidur dengan sang ibu yang berada di lantai bawah kapal. Ketika subuh Anne merasakan miring setelah ia membuatkan susu untuk anaknya, tanpa menunggu lama, air dengan cepat memasuki kapal.

Karena itungan 2 detik saja air yang tadinya baru sampai dada langsung sampai leher. Teriakan Anne ini membuat penumpang lain dan saudaranya ikut terbangun. Setelah di evakuasi, Anne dengar suara ibunya makanya ia tenang tetapi saat sadar itu bukan suara adik dan ibunya. Dirinya sadar kalau adik dan ibunya berada di bawah kapal. Tetapi saat kembali ia tidak diperbolehkan karena ada yang terluka di sekoci sehingga khawatir akan terjadi cuaca buruk.

Tetapi memang Tim SAR pun datang tidak langsung mengevakuasi sang ibu dan adiknya yang terjebak di ruang bawah kapal. Sampai akhirnya dinyatakan kalau korban dari kapal wisata Ayu Anjani ini adalah sang ibu dan Adiknya akibat tragedi tenggelam. Duka cita Ayu Anjani diungkapkan pecah sekaligus ia berkali-kali minta maaf dengan kedua orang yang ia cintainya itu. Melalui Instagramnya, Ayu Anjani telah mengungkapkan kesedihan atas kepergian ibu dan adik kandungnya tersebut.

Ayu menyesal tidak bisa mewujudkan janji untuk mereka. Dari ungkapan kesedihannya melalui instagram itulah banyak sekali yang memberikan doa terbaik untuk mendiang ibu dan adiknya itu. Ayu mengaku belum bisa memberikan respon karena sibuk mengurus perihal kepulangan sang Ibu dan adiknya. Ayu hanya memiliki harapan kalau ini semua adalah mimpi baginya.

Kesedihan yang dirasakan oleh Ayu Anjani ini selalu terungkap dari kata-kata yang disematkan di setiap foto kebersamaannya dengan adik dan ibunya. “Cong, kita kan mau jln2 ke luar negeri lho, gw udah planning in cong, gw udh ada duitnya nih buat qta jln2 knp skr lu ga bisa. Maafin gw telat ngasih cong krn gw pikir kan gw ke Bajo nyamperin kalian, tp lu kenapa tripnya kejauhan cong. Ntr siapa yg chatingan sm gw smpe mlm lagi,” tulis sang aktris untuk mendiang adiknya yakni Annisa yang dilansir dari sumber berita IdnTime.com.

Penyesalannya atas tragedi kapal wisata Ayu Anjani ini juga ia sematakan ke dalam kata-kata di foto kebersamaan dengan ibunya itu. “Ma, maafin Ayu blm bs jd anak yg baik buat mama, Ayu blm sempat minta maaf sambil cium kaki mama, maafin Ayu yg terlalu cuek, maafin Ayu yg sllu lalai.” seperti yang dilansir oleh sumber berita IdnTime.com

Most Popular