31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Entertainment Kedekatan Lesty Dan Rizky Billar Sekaligus Dengan Pengakuan Lesty

Kedekatan Lesty Dan Rizky Billar Sekaligus Dengan Pengakuan Lesty

Sejak ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya yang sama-sama penyanyi dangdut, membuat nama Lesty Kejora ramai diperbincangkan dan diberi predikat sebagai sad girl oleh para netizen. Padahal, menurut Lesty sendiri dirinya mengaku kalau tidak sesedih itu ketika ditinggal menikah oleh Rizky 2R atau Rizky D’Academy. Sama-sama habis ditinggal menikah oleh mantan kekasih dan gebetan membuat Lesty dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan. Sehingga kedekatan Lesty dan Rizky Billar juga semakin ramai diperbincangkan. Pasalnya, kedua insan ini semakin hari semakin terlihat kedekatannya, membuat para penggemar semakin merasa iri.

Pedangdut Lesty Kejora dan pemain sinetron Rizky Billar ini semakin hari namanya semakin hangat diperbincangkan oleh pengguna media sosial. Pasalnya belum lama ini Lesty mengunggah Instastory yang menunjukkan kedekatannya dengan sosok yang netizen duga Rizky Billar. Unggahan tersebut kini semakin viral di media sosial dan ramai diperdebatkan oleh netizen. Sebab, di dalam foto tersebut sosok yang ramai diduga sebagai Rizky Billar terlihat sedang tertidur. Tidak hanya soal kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesty juga kerap membicarakan perihal rasa sayangnya terhadap kedua orang tua dan ketidak inginannya untuk berpisah dari mereka. Kira-kira bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman lengkapnya untuk anda.

Kedekatan Lesty dan Rizky Billar Serta Perjalanan Karirnya Sebagai Pedangdung Terkenal

kedekatan Lesty dan Rizky Billar

Tidak Menyangka Bisa Terkenal

Lesty Kejora merupakan seorang pedangdut D’Academy juara 1 yang saat ini sangat terkenal. Menjadi orang yang jauh lebih terkenal dari sebelumnya membuat Lesty masih tidak menyangka sampai saat ini. Dirinya merasa kalau semua prosesnya terbilang sangat mudah dan dipermudah oleh yang maha kuasa. Menurut Lesty Kejora, semua yang didapatnya saat ini tidak terlepas dari doa kedua orangtuanya.

Lesty Kejora mengungkapkan “Nggak nyangka sama sekali bisa sampai ke titik ini. Ini tuh dedek ngerasa Allah emang ngasih jalan yang cepet banget dan mempermudah semua prosesnya. Emang sih ada prosesnya tapi nggak berasa aja gitu saking cepatnya.”

Masih Tinggal Dengan Orang Tua

Meskipun sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Lesty tetap memilih untuk terus tinggal bersama kedua orangtuanya dan belum terpikirkan untuk tinggal dirumah sendiri. “Karena prinsip dedek selama dedek belum ada yang ngambil, belum berumah tangga, dedek pengen menghabiskan waktu dengan keluarga, dengan kedua orangtua dedek.”tutur Lesty Kejora. Menurut Lesty sendiri dirinya melakukan semua itu karena uang saja tidak akan bisa membalas kebaikan dari kedua orang tua terhadapnya. Sehingga Lesty tetap memilih tinggal bersama orang tua dibandingkan tinggal dirumah sendiri.

Alasan Lesty Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih

Lesty Kejora mengaku bahwa dirinya mendatangi acara pernikahan mantannya bukanlah sebuah hal yang aneh, terlebih lagi hubungannya dengan Rizky juga sangat baik. “Karena memang dedek sama keluarganya sudah dekat, sudah kaya keluarga sendiri. Makanya pas kemarin dengar mau nikah, diundang terus datang deh.” ujar Lesty.

Lesty Kejora juga menjelaskan “(Mereka) juga datang meminta restu, mereka ke orang tua dede, datang minta didoain, masak dedek nggak datang ke pernikahannya Rizky.”

Tidak Mengenal Rizky Billar

Lesty Kejora mengaku jujur bahwa ia sebelumnya benar-benar tidak mengenal sosok Rizky Billar. Sejak dijodoh-jodohkan oleh para netizen membuat Lesty semakin penasaran. Terlebih lagi banyak sekali penggemarnya yang mengirimkan pesan berisikan soal Rizky Billar. “ Engga engah dedek mah. Soalnya banyak banget notifikasi, yaudah dedek kepo, oh ternyata yang kemarin ditinggal nikah, gitu.” jelas Lesty. Setelah itu Lesty mengatakan bahwa dirinya dan Rizky Billar semakin dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya.

Memiliki Banyak Haters

Semenjak kedekatan Lesty dan Rizky Billar, mereka kerap memiliki banyak haters. Terlepas dari banyaknya orang yang mendukung hubungannya bersama Rizky Billar, Lesty mengakui memang dirinya memiliki haters. Lesty juga mengatakan bahwa dirinya kerap tidak disukai oleh para penggemar Rizky Billar. Namun, keberadaan haters tersebut justru Lesty jadikan sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi. Lesty Kejora hanya tidak suka jika ada orang yang mulai menjelek-jelekkan keluarga atau orangtuanya.

Most Popular