31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Kembali Heboh! Joy Red Velvet Tulis Permintaan Maaf, Bikin Fans Resah

Kembali Heboh! Joy Red Velvet Tulis Permintaan Maaf, Bikin Fans Resah

Joy Red Velvet salah satu anggota dari girlband Red Velvet yang paling tinggi, wanita kelahiran 1994 ini dikenal sangat ceria dan menjadi penghibur bagi member lainnya. Red Velvet sendiri merupakan salah satu girlband asal Korea Selatan yang sudah sangat terkenal hingga hampir ke berbagai Negara, girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini berisikan 5 lima anggota wanita cantik, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, Yeri, awalnya mereka debut sebagai Red Velvet dengan 4 orang anggota, namun ada penambahan satu anggota lagi yaitu Yeri.

Sebelumnya Irene pernah menuliskan permintaan maaf atas kesalahannya pada seorang stylist, masalah tersebut menimbulkan pro dan kontra. Banyak warganet yang menilai sikap Irene tidak baik namun banyak penggemar lain yang menilai hal tersebut wajar dan bukan tanpa alasan, sebelum pihak agensi yang menaunginya, SM Entertainment memberikan pernyataan, Irene terlebih dahulu meminta maaf atas sikapnya. Melihat kejadian ini dan banyak orang yang berkomentar buruk padanya membuat banyak penggemarnya khawatir.

Tak lama kemudian, masalah tersebut lambat laun menghilang dan Irene sudah minta maaf secara langsung pada stylist yang merasa tersakiti olehnya. Baru baru ini Joy Red Velvet juga membuat tulisan permintaan maaf yang membuat penggemar menjadi khawatir, dalam pesan tersebut pelantun Bad Boys ini mengaku tidak tahu apa yang harus diucapkan. Wanita 24 tahun itu juga tidak tahu apa yang harus dilakukan, dalam pesannya ia hanya mengatakan minta maaf, “aku tidak tahu harus berkata apa, aku juga tidak tahu apa yang perlu dilakukan terlebih dahulu, jadi beberapa hari berlalu dimana aku menghentikan semuanya. Kamu telah menunggu selama ini dan mulai saat ini, akan semakin menunggu.. aku tidak bisa mengatakan apapun selain meminta maaf, maafkan aku” tulis Joy.

Joy Red Velvet

Pemilik nama asli Park Soo Young ini membuat pesan berbeda yang mengungkapkan perasaanya. Seperti yang diketahui, Joy debut di usia muda dan dia mengaku hal itu membuatnya hanya berfokus pada kesuksesan saja. Joy menyadari hal tersebut dan kini mencoba jujur pada para penggemarnya, “aku juga memulai debut di usia 19 tahun dan dalam ketidakdewasaan, aku hanya melihat ke depan, fokus hanya pada pencapaian dan ketenaran jadi pasti ada banyak hal yang tidak aku ketahui” tulis Joy.

“Aku baru baru ini merenung, aku masih tidak yakin seberapa banyak kebenaran yang kuberitahukan pada kamu, tapi Luvvies (panggilan untuk penggemar Red Velvet) telah mengawasi dari dulu hingga sekarang jadi aku memutuskan akan jujur padamu” lanjut tulisan Joy. Melihat tulisan Joy seperti itu, menuai banyak komentar tapi justru banyak penggemar yang khawatir tentang kondisinya, para penggemar berbondong bondong memberikan dukungan untuk sang idolanya tersebut. “Park Sooyoung, jangan meminta maaf pada kami, kamu semua baik baik saja, kamu dan anggota lainnya melakukan yang terbaik. Selamanya bersama Red Velvet, hey sekarang kami baik baik saja, tidak apa apa” tulis salah satu penggemar.

“Seseorang tolong terjemahkan ini ke Bahasa Korea, Joy kamu, kamu tidak perlu minta maaf pada kami, kami adalah fans kamu, kami akan selalu mendukungmu apa yang terjadi. Kami berharap tahun 2021 menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua, reveluvs dan Red Velvet” cuitan penggemar lainnya, “Red Velvet, bahkan di waktu sedih, kamu meyakinkan kami dan meminta maaf, Joy ini bukan salahmu. Aku berharap di tahun 2021 menjadi tahun yang baik untuk Red Velvet” tulis penggemar lain untuk Joy Red Velvet.

Sejak tahun 2019 akhir hingga sekarang terbilang menjadi periode waktu yang cukup berat bagi penggemar maupun untuk member Red Velvet sendiri. Diketahui Wendy mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yaitu jatuh dari ketinggian saat gladi resik, dan beberapa masalah lain pada setiap member.

Most Popular