31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Keseriusan hubungan Sule Dengan DJ Nathalie Soal Lamaran

Keseriusan hubungan Sule Dengan DJ Nathalie Soal Lamaran

Publik yang sedang dihebohkan akan kedekatan dari hubungan sule dengan DJ Nathalie yang baru kemarin dikabarkan bahwa dj cantik tersebut memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Sosok komedian sule yang menjelaskan akan hubungannya dengan serius dengan dj nathalie. Niatan yang menggambarkan bahwa seorang sule yang serius dengan niatan nya untuk melamar dj Nathalie. Seperti, Konten di acara YouTube Taulany TV yang memberitahukan bahwa Sule segera melamar nathalie holscher

“dia sudah serius lho ini. Dan mau ngelamar kamu” ujar Andre Taulany. Mendengar dari ungkapan Andre bahwa Sule dan Nathalie yang berada di situ hanya tersenyum tersipu malu saja. “Ini belum pernah di channel in soal melamar melamar seperti ini, gila Taulany TV” Timpal Sule. Bahkan DJ nathalie yang memiliki tubuh yang modis rela menghapus tato-tato pada tubuhnya tetapi seperti yang dirinya katakan saat mengucap syahadat dan berjanji untuk menghapus semua tato nya.

Tidak heran Bahwa di belakang panggung pun DJ cantik ini memperlakukan anak-anak Sule dengan sangat dekat sehingga anak bungsunya yang itu bernama Ferdian sudah berhasil diambil hatinya oleh DJ nathalie ini. Seperti Nathalie rela memangku Ferdi Ferdi yang sudah lengket dengan Nathalie. “Gue merinding nih luar biasa . Gue tadi ngeliat, waktu di sela-sela backstage, Natal Di dekat banget sama Ferdi Ferdi nya pun lengket banget yang kumau disayang-sayang mau” kata Andre Taulany.

Lalu Sule menimpal bahwa Ferdi adalah anak yang merindukan sosok ibu Oleh karena itu ketika bertemu Nathalie kami langsung lu lu begitu mudah bahkan Sule mengakui bahwa sikap Ferdi berbeda sekali ketika dinasehati oleh Sule dan ketika dinasehati oleh Nathalie. ujar Sule.
Ungkapan Nathalie Terang-Terangan Pada Kabar Hubungan Sule Dengan DJ Nathalie

Tanggapan dan jawabannya keras sekali khas anak kecil namun ketika dinasehati oleh Nathalie Ferdi malah justru luluh dan tidak memberontak. “Paling dekat sama Nathalie bahkan kalau sama gue dikasih tahu Eh kamu Malah jawabnya apa lu?”. Tapi kalau sama Nathalie tadi nggak boleh gitu jawabannya dengan sopan”Iya maaf atuh” imbuh Sule. “Karena gini ya udah di niatnya serius ke depan. Ya aku harus belajar sama anak-anak juga.

Gimana caranya ngebimbing anak-anak juga” ungkap Nathalie harga di dalam video yang sama Nathalie holscher menceritakan awal mula benih-benih cinta pada Sule “kapan tepatnya lu suka sama dia”kata Andre Taulany. Ini belum pernah ditanya loh kata Sule “pas dia rela-relain datang ke Cibubur Cibubur kan jauh lo dari tambun saat melihat ke arah Sule hargai usaha Sule agar bisa dekat dengannya.”kamu tahu itu modus?”

Tanya Andre Taulany akan hubungan sule dengan dj Nathalie malah tertawa dan menjawab tidak tahu u padahal dirinya menilai perjuangan Sule pada saat itu dan dia ketahui Sule tidak lagi mencari pacar melainkan ibu untuk anak-anaknya.”selain ikan mas tinggal punya 4 anak kamu siapa namanya itu semua? Apa yang ada dalam pikiran kamu terhadap Sule dan anak-anaknya.

Sule pasti mencari pasangan hidup yang bisa jadi ibu buat anak-anaknya” ungkap Andre Taulany Nathalie pun mengerti perasaannya dan menjawab pertanyaan dari Andre dengan simpel dan mudah hingga menjawab “apa kata hati aku sih kalau aku bilang sayang sama dia ya satu paket Ya udah sayang sama dia keluarganya anak anaknya ” akui Nathalie

Most Popular