31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Lifestyle Ketahui 4 Alasan Nembak Cinta Lewat Chat itu Salah

Ketahui 4 Alasan Nembak Cinta Lewat Chat itu Salah

Untuk kamu yang sedang merasakan jatuh cinta, Jangan takut untuk ungkapkan secara langsung! Sosial media yang tersedia selalu bisa menjadi alternatif anda untuk mengungkapkan rasa cinta, padahal beberapa cewek akan merasakan ilfeel terhadap anda. Alasan nembak cinta lewat chat itu salah karena bisa memandang dari berbagai sudut niat laki-laki yang ingin mengungkapkan perasaannya saja. Mungkin anda sering merasakan takut jika perasaan yang anda ungkapkan akan ditolak secara mentah-mentah jika diungkapkan langsung.

Mengungkapkan sesuatu perasaan sebenarnya merupakan hal yang paling berat, karena tidak semua orang setelah mengungkapkan perasaannya akan terbalas dari perasaan orang yang kamu ungkapin. Beberapa alasan di bawah ini sebenarnya arahan untuk Anda sebaiknya tidak mengungkapkan rasa cinta lewat chat. Langsung saja anda simak pembahasan artikel ini yang membuat Anda jatuh di mata wanita ketika Anda mengungkapkan rasa cinta melalui chat sosial media.

Kesalahan Laki-Laki Nembak Cinta Lewat Chat

nembak cinta lewat chat

Salah besar jika ada laki-laki yang mengungkapkan cinta hanya berani melalui chat saja. Bagi laki-laki yang tegas dan cinta harus percaya diri kalau perasaan yang anda miliki juga dirasakan oleh orang yang kamu cintai. Sebagai laki-laki, yang memiliki perasaan terhadap cewek seharusnya bisa percaya diri terhadap diri sendiri kalau perasaan yang anda miliki akan terbalas.

Urusan ditolak atau tidaknya merupakan hal yang belakangan dan tidak perlu malu jika anda ditolak, karena wanita tidak hanya dia saja. Kamu adalah pemilih dan bebas menentukan siapa-siapa saja wanita yang kamu pilih. Kalau kamu terus mencoba menembak wanita yang kamu suka melalui chat sosial media, kamu akan mendapatkan beberapa kerugian seperti dibawah ini.

Terlihat Seperti Laki-laki Pengecut

Wajar saja kalau kamu nembak cinta lewat Chat selalu ditolak. seperti yang diatas Jelaskan bahwa ada sebagian gadis yang merasa ilfeel, Jika ada laki-laki yang mengungkapkan perasaan cintanya hanya melalui sosial media saja. Terlihat seperti pengecut yang takut ditolak secara langsung, padahal belum tentu ada penolakan jika kamu menembak wanita idaman pilihanmu secara langsung di hadapannya.

Dipandang Bukan Laki-laki Romantis

Wanita selalu ingin dicintai dan diperlakukan secara agung. Kebanyakan wanita pun selalu ingin mendapatkan Laki-Laki yang romantis. Nembak cinta secara langsung merupakan impian dirinya, karena ia akan merasa dirinya sangat pantas untuk mendapatkan ungkapan perasaan yang benar-benar serius. Wajar bukan kalau kamu ditolak ketika nembak perasaan ke wanita hanya cukup dengan melalui chat di sosial media?

Tidak Dapat Melihat Langsung Reaksi Wanita Yang Kamu Cinta

Ketika perasaan mu yang diungkapkan melalui chat media sosial diterima, sangat disayangkan karena kamu tidak bisa melihat Reaksi pujaan hati secara langsung ketika dirinya terkejut akan ungkapan perasaan mu. Hal ini sudah dilupakan sebagian lelaki yang membesarkan gengsi dan rasa malu jika tidak diterima. Seharusnya anda bisa melakukan secara gentle dan tidak cemen jika mengungkapkan perasaan cinta sama wanita yang kamu cintai. Melihat reaksi wanita yang kamu cintai dengan senyuman manisnya akan membuat anda semangat dan yakin kalau dia memiliki perasaan yang sama.

Tidak Memiliki Momen Manis Dalam Hubungan

Saat laki-laki nembak cinta lewat chat terhadap wanita pujaan hatinya, tidak menutupi kemungkinan kalau si wanita tidak memiliki momen manis yang harus dikenang ketika laki-laki yang ia suka menyampaikan perasaan untuknya secara langsung. Jelas saja kalau wanita selalu ingin di tembak kedua kalinya dengan laki-laki yang mengungkapkan hanya lewat sosial media saja.

Most Popular