31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Entertainment Kisah Casting Idol Kpop, Karin Aespa Sempat Mikir Ditipu

Kisah Casting Idol Kpop, Karin Aespa Sempat Mikir Ditipu

Kisah casting idol Kpop cukup menarik perhatian banyak penggemar Kpop, sebagai penggemar Kpop tentunya sudah tahu kalau para idol sebelum resmi menjadi seorang idol akan melakukan casting terlebih dahulu. Ada beberapa idol yang memang mengikuti audisi dengan datang langsung ke tempat audisi, dan banyak idol beruntung yang ditawari oleh pihak perusahaannya langsung, kisah kisah dari mereka sangat beragam dan sangat lucu. Setelah mereka melakukan casting nantinya perusahaan menentukan apakah mereka lulus dari casting tersebut atau tidaknya, kalau lulus mereka akan melakukan training.

Masa training ini lah yang paling berat bagi semua idol, bahkan banyak trainee yang tidak melanjutkan untuk menjadi idol karena merasa tidak sanggup menjalani masa trainee yang berat. Selama mereka di training oleh perusahaan mereka akan diasah bakatnya, mulai dari bernyanyi, menari, berakting, dan bakat bakat lainnya, perjalanan yang panjang akan membuah kan hasil yang baik. Masa trainee setiap idol berbeda beda, ada yang menjalankan trainee hanya beberapa bulan dan bahkan ada trainee yang menjalankan masa trainingnya selama belasan tahun. Berikut ini kisah kisah saat casting idol Kpop.

Kisah Casting Idol Kpop Yang Unik, Ada Yang Pernah Casting Di Toilet

1. Nichkhun – 2PM

Kisah casting idol Kpop

Saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast bersama dengan Eric Nam, Nichkhun 2PM menceritakan kisahnya soal pengalaman casting, semua berawal ketika dirinya berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menonton konser bersama dengan temannya. Saat sedang menonton konser ada seorang wanita yang menghampiri dirinya dan berbicara dalam bahasa Korea, Nickhun yang tidak mengerti bahasa Korea alhasil kebingungan hingga akhirnya muncul seorang penerjemah. “Dia mengatakan kalau dia dari JYP dan dia ingin kamu mengikuti dia ke hotel untuk melakukan rekaman untuk audisi” ucap Nickhun menceritakan, justru awalnya Nickhun merasa khawatir dan takut dirinya di bunuh atau mengalami kekerasan lainnya, namun pihak JYP tetap membujuk akhirnya pria berdarah Thailand tersebut melakukan rekaman audisi di depan gerai Starbucks.

baca juga: Trend Make Up Masa Kini Ala Korea Yang Trending!

2. Cha Eun Woo – ASTRO

Kisah casting idol Kpop

Kisah casting idol Kpop selanjutnya yaitu Cha Eun Woo yang merupakan anggota dari boyband ASTRO, siapa yang tidak kenal dengannya? Penyanyi sekaligus aktor ini namanya sedang naik daun karena beberapa drama yang dibintangi nya dan ketampanan wajahnya, awalnya pada saat itu Eun Woo sedang pergi ke toilet di tengah pertunjukan festival yang diadakan di sekolahnya. Namun ternyata seorang casting manajer sudah menunggu aktor dari drama True Beauty ini di depan toilet “Jadi kamu di casting di jalan?” ucap Kang Ho Dong sebagai host di salah satu acara di Korea, kemudian Cha Eun Woo menjawab “Iya”.

3. Karina – AESPA

Karina – AESPA

Siapa yang tidak kenal dengan gadis cantik yang satu ini, Karina merupakan salah satu anggota dari girlband AESPA yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Sebelum dirinya mulai debut bersama AESPA, Karina atau yang dulunya dikenal dengan nama Yoo Jimin ini merupakan seorang Ulzzang, dalam suatu acara ia menceritakan proses syutingnya. “Sebelum aku bergabung dengan perusahaan, aku aktif di media sosial dan manajer casting mengirimkan ku direct message” ucap Karina sambil tertawa, pada saat itu Karina berfikir itu hanya pesan penipuan.

4. Ryujin – ITZY

Kisah casting idol Kpop

Kisah casting idol Kpop selanjutnya yaitu Ryujin yang merupakan salah satu anggota girlband ITZY, wanita yang memiliki wajah lokal ini memiliki kisah casting yang unik. Awalnya ia sedang menonton konser GOT7 dan saat itu ia dihampiri oleh pegawai JYP Entertainment, “Seseorang mendatangiku di depan kamar mandi dan aku bertanya apakah kau bisa memberikan nomor teleponku padanya. Awalnya aku curiga tapi dia sangat imut, jadi aku memutuskan untuk memberikan padanya” ucap Ryujin menceritakan kisahnya.

5. Hyunjin – Stray Kids

Kisah casting idol Kpop

Sama seperti Nichkhun 2PM, Hyunjin juga ditemukan oleh pegawai JYP Entertainment di jalan, walaupun begitu apa yang dialami olehnya cukup mengejutkan. Saat itu Hyunjin sedang berbelanja dengan sang ibu, tiba tiba seseorang memegang pergelangan tangannya, karena dipegang dengan orang asing tentunya hyunjin sangat kaget dan langsung bertanya siapakah orang tersebut. Kemudian ia menunjukkan logo JYP, tapi Hyunjin sudah terlanjur berpikir laki laki tersebut penipu dan akhirnya ia menjadi trainee dan debut bersama Stray Kids.

Most Popular