31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Entertainment Kisah Pemain Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama. Wajib Nonton!

Kisah Pemain Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama. Wajib Nonton!

inajournal.com – Apakah kamu salah satu penggemar Marvel? Jika ya, ada berita baik mengenai Marvel yang harus kamu tahu. Diketahui, bahwasaya Marvel Studio akan merilis film trerbaru mereka yang bertajuk Ms. Marvel. Marvel yang kabarnya akan tayang pada tanggal 8 Juni 2022 mendatang dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar. Setiap tersebut menceritakan tentang superhero wanita yang beragama Islam. Ia, merupakan superhero Muslim pertama di dunia yang mendapatkan pro dan kontra di lingkungan masyarakat. Superhero Bernama Kamala Khan, memiliki kekuatan super. Sebagai penggemar Marvel, kamu harus menonton film serial yang satu ini. Karena serial ini menceritakan mengenai kebudayaan yang beragam, di samping itu kisah pemain Ms. Marvel ini sangat menarik diketahui.

Kisah Pemain Ms. Marvel Dibalik Layar, Menarik Diketahui

Kisah-Pemain-Ms.-Marvel

  • Ms. Marvel Superhero Muslim Pertama

Karakter Yusuf yang diperankan oleh Mohan Kapur di serial film superhero yang satu ini, sempat menguak bahwasanya Ms. Marvel akan memperlihatkan berbagai macam kebudayaan Asia yang sangat beragam dan indah. Tidak hanya menceritakan kisah tentang superhero, namun juga mengenai keluarga dari Kamala Khan, “Saya rasa serial ini wajib ditonton dan memperlihatkan serial yang sangat luar biasa, karena akhirnya kalian semua bisa memperlihatkan kisah MCU yang indah tentang kita semua,” ujarnya.

Kebudayaan yang dimaksudnya, adalah menyajikan cerita dengan alur sangat indah. Ini merupakan fakta bahwa Marvel bisa menceritakan tentang ini dan tentunya ini merupakan hal besar bagi seluruh dunia. “Di serial ini bukan menyajikan cerita yang berfokus pada political statement. Disini kamu akan dipertontonkan dengan cerita seorang Muslim yang memiliki keluarga sangat sederhana,” ujar Mohan.

  • Kamala Khan Dirasa Mirip dengan Iman Vellani

Salah satu pemain Iman Vellani, selaku salah satu pemain Ms. Marvel, mengaku bahwasanya ia memiliki kemiripan signifikan dengan karakter yang sedang diperankannya, yaitu Kamala Khan. Kamala Khan yang memerankan karakter Ms. Marvel, memperlihatkan sejumlah adegan yang sangat mirip dengan karakternya.

“Aku masih berusia 19 tahun, sedangkan karakter yang sedang ku perankan masih berusia 16 tahun. Namun antara aku dengannya (Kamala Khan), memiliki tidak banyak perbedaan, terkadang aku merasa bahwa aku memerankan kehidupan ku sendiri ketika sedang membaca komik ini (Ms. Marvel). Bahkan terkadang, aku juga merasa bahwa komik tentang diriku sendiri,” ucapnya.

  • Ms. Marvel Menyuguhkan Cerita Yang Berbeda

Co-Director Bersama Executive Producer Ms. Marvel, yaitu Bilall Fallah dan Adil El Arbi, mengatakan bahwa serial Ms. Marvel yang satu ini menyajikan kisah berbeda dibandingkan film Marvel lainnya. Hal ini memiliki imajinasi lebih besar dan lebih unggul dari karakter yang dibawakan oleh Kamala Khan. Sisi positif yang bisa ditemukan, adalah pesan moral dan inspirasi sempurna untuk kalangan remaja.

“Karakter Kamala memiliki cerita yang sangat menginspirasi banyak orang, khususnya untuk para generasi muda. Dia, adalah superhero Marvel yang digemari oleh seluruh superhero MCU. Karena itu ini merupakan pertama kali kami mendalami arti dari menjadi soerang penggemar, tidak hanya itu, arti dari memiliki cita-cita untuk menjadi bagian dari superhero, yang ternyata dia sudah memiliki karakter asli di dirinya sejak lama,” ucap Arbi.

  • Sutradara Ms. Marvel Terinspirasi Dari Film Terbaru Spider-Man: Into The Spider-Verse

Adil El Arbi juga mengatakan bahwa dia dan partnernya yaitu Bilall Fallah meminta izin agar Kevin Feige, President dari Marvel Studios untuk menggunakan animasi dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse, hal ini dilakukan karena keduanya ingin benar-benar menunjukkan imajinasi dari Kamala Khan.

“Berbicara mengenai animasi, kami selalu melakukan berbagai macam cara agar bisa menyajikan cerita dengan imajinasi lebih unik. Dan dunia fantasi yang dibawakan oleh Kamala Khan sangat keren. Oleh karena itu, kamu telah diberikan sebuah ide untuk menyuntikkan aspek animasi yang lebih berfokus di serial ini,” penjelasan El Arbi.

  • Ms. Marvel Memperlihatkan Kebudayaan Asia Selatan

Selain itu, Saagar Shaikh juga memberikan komentarnya untuk serial ini, ia mengatakan Ms. Marvel bukan hanya berfokus pada kisah superhero nya, melainkan akan memperlihatkan kebudayaan beragam dari Asia Selatan. Bahkan sebagian besar krunya juga merupakan orang Asia Selatan dan merupakan seorang muslim.

“Sebenarnya ini aneh karena aku merasa bukan hal yang biasa kita lakukan, kamu terbiasa menjelaskan banyak hal dan harus berjuang untuk mengubah kata atau mengatakan sesuatu yang sedikit lebih dalam hanya untuk mendapatkan referensi itu di luar sana. Namun dalam serial ini semua orang yang bekerja di serial ini adalah Muslim atau orang Asia Selatan” ucap Saagar menceritakan kisah pemain Ms. Marvel, jangan sampai melewatkan serial yang satu ini!

 

Most Popular