31.6 C
Tangerang
Friday, August 19, 2022
Home Entertainment Kocak Abis! Daftar Film Komedi Indonesia Terngakak Yang Bisa Nemenin Me Time...

Kocak Abis! Daftar Film Komedi Indonesia Terngakak Yang Bisa Nemenin Me Time Kamu

Menonton film komedi Indonesia salah satu kegiatan yang disenangi sebagian orang, dengan menonton film dapat menciptakan rasa senang, sedih, kesal, semangat, tergantung genre film yang ditonton. Film memiliki beberapa genre seperti komedi, horor, romantis dan masih banyak lagi, setiap genre memiliki jalan cerita yang berbeda beda.
Setiap film tentunya memiliki cerita, latar, dan pemain yang berbeda beda, sebuah film tentunya dikemas dengan baik agar meninggalkan kesan bagi para penontonnya. Salah satu genre film yang sering meninggalkan kesan bagi para penontonnya yaitu film dengan genre komedi, dengan adegan adegan yang membuat penontonnya tertawa terbahak bahak, akan selalu membekas di ingatan para penonton.

Ketika kamu sedang merasa sedih, atau sedang merasa hari hari mu berat, tidak ada salahnya untuk coba menonton film komedi. Dengan menonton film komedi kamu bisa terhibur dan tertawa, setidaknya dapat menghiburmu sejenak dan melupakan masalah masalahmu. Film komedi juga cocok menemani waktu me time kamu, menghabiskan waktu dengan tertawa tentunya membuat perasaan bahagia pada seseorang.
Masih bingung mau nonton film komedi apa? Berikut ini beberapa rekomendasi film komedi yang bikin kamu ngakak abis.

Daftar Film Komedi Indonesia Terngakak

Hangout

Hangout film
Film komedi pertama yaitu berjudul Hangout, film komedi yang satu ini terbilang sangat sukses. Film yang disutradarai oleh Raditya Dika ini menceritakan tentang sebuah kisah misteri terbunuhnya seorang artis di pulau kecil, di pulau tersebut terdapat artis lain yang berkumpul dan akhirnya saling tuduh tuduhan. Film misteri ini juga dikemas dengan adegan adegan kocak yang bikin kamu ngakak.

My Stupid Boss

My Stupid Boss
Film komedi Indonesia yang diperankan oleh dua artis terkenal ini meraih kesuksesan dengan penonton paling banyak. Diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film yang menceritakan tentang seorang bos sebuah perusahaan yang suka bertindak sewenang wenang, dalam film ini Reza Rahadian berperan sebagai bos yang menyebalkan. Banyak adegan kocak yang membuat penontonnya ngakak.

Orang Kaya Baru

Film Komedi Indonesia
Dalam film komedi ini juga selain ngakak banyak pesan moral yang bisa diambil. Film komedi ini menceritakan tentang seorang keluarga yang baru saja ditinggal oleh ayahnya, ayahnya meninggal. Sebelum kepergian sang ayah mereka hidup sederhana, tanpa disangka ternyata sang ayah adalah orang terkaya yang mewariskan semua aset untuk keluarganya. Banyak kejadian lucu dalam film ini yang bikin kamu ngakak, selain itu juga kita bisa mengambil pesan moral di film ini.

Susah Sinyal

Film Komedi Indonesia
Film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Ernest Prakasa meraih kesuksesan dengan 700.000 penonton dalam 7 hari. Film yang lebih menceritakan tentang keluarga ini juga dikemas dengan adegan adegan komedi yang dapat membuat penontonnya tertawa ngakak. Dalam film ini menyampaikan pesan penting kehadiran orang tua dalam tumbuh kembang anak, banyak konflik dan kejadian lucu dalam film ini.

PSP: Gaya Mahasiswa

PSP: Gaya Mahasiswa
Film yang satu ini diperankan oleh para komedian terkenal, sehingga membuat filmnya sangat kocak. Dalam film ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa jahil, gokil, namun jago main musik, mereka selalu kompak dalam segala hal kecuali dalam percintaan.

Terlalu Tampan

Terlalu Tampan
Film komedi Indonesia yang satu ini sempat hits dan memiliki jumlah penonton yang banyak. Film ini lebih ditujukan kepada ana anak muda, diperankan oleh Arie Irham , membuat film ini sangat dicintai karena ketampanannya. Dalam film ini menceritakan tentang seorang anak remaja pria bernama Mas Kulin yang terlahir terlalu tampan sampai sampai membuat orang yang melihatnya mimisan.

Ketampanannya ini membawa kesulitan untuk hidupnya, dia sering dikejar banyak perempuan. Namun satu hal yang menarik, ada salah satu perempuan yang tidak menyukainya, namun dia menyukainya, banyak konflik dalam film ini, dan adegan kocak yang bikin penonton ngakak sekaligus senyum senyum karena ketampanan Mas Kulin.

Most Popular