31.6 C
Tangerang
Sunday, September 25, 2022
Home Entertainment Kondisi Fatin Shidqia Membaik, Fatin Hibur Penghuni Wisma Atlet

Kondisi Fatin Shidqia Membaik, Fatin Hibur Penghuni Wisma Atlet

inajournal.com – Kondisi Fatin Shidqia kini semakin membaik, beberapa waktu lalu Fatin Shidqia baru-baru ini diketahui positif Covid-19. Pelantun lagu Aku Memilih Setia ini sempat dilarikan ke IGD dan harus menggunakan tabung oksigen, namun saat ini kondisi Fatin sudah mulai berangsur membaik, Arafah yang juga ikut menjadi pasien Covid-19 mengatakan ke publik kalau kondisi Fatin memburuk beberapa hari sehingga harus memakai alat bantu pernapasan. Hal ini diungkapkan Arafah saat Fatin baru saja tiba di Wisma Atlet setelah sebelumnya mendapat rujukan dari rumah sakit.

Arafah diketahui sudah lebih dahulu masuk ke Wisma Atlet sebelum Idul Fitri atau lebaran, dia menyebutkan kondisi Fatin memburuk sampi harus mendapatkan perawatan khusus. Kondisi Fatin semakin memburuk sampai lemas sehingga dilarikan ke IGD begitu sampai di Wisma Atlet, Arafah yang juga terkena Covid-19 mengatakan ke publik kondisinya memang sempat menurun. Namun saat ini baik kondisi Arafah dan Fatin juga sudah mulai berangsur membaik, Arafah juga menyampaikan Fatin sudah boleh berada di kamar setelah harus bolak-balik ke ruang IGD, dari video Arafah terlihat Fatin sudah bisa tertawa bersama teman-temannya.

Meskipun sudah sedikit membaik, Fatin harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis, melalui postingan Instagram yang diunggah Arafah terlihat Fatin terbaring lemas dan masih menggunakan selang infus di tangannya. Arafah juga menyampaikan kalau kondisi Fatin memang sudah membaik, tapi masih harus tetap menggunakan infus, bahkan wanita berusia 24 tahun ini tidak diperbolehkan olahraga dan harus tetap beristirahat. “Kondisi Fatin semakin membaik, bahkan sudah swab hari ini, Oksigen sudah dilepas tapi masih pake infusan, belum bisa olahraga karena dia belum lepas infus harus rawat intensif gitu” ucapnya.Kondisi Fatin Shidqia

“Jadi aku yang nyamperin dia kayak kalau mau makan bareng, mau ngapain aku nyamperin dia” ucap Arafah, mereka juga mengungkapkan kondisi mereka sudah berangsur pulih. Bahkan komika yang bersuara cempreng ini mengunggah video Tiktok bersama Fatin, dalam video unggahannya Arafah menyampaikan ucapan permohonan maaf karena mereka berdua terpaksa merayakan lebaran di Wisma Atlet. Arafah juga memperingatkan publik untuk tetap berhati-hati dan selalu menjaga protokol kesehatan, mengetahui Kondisi Fatin Shidqia dan Arafah yang terserang Covid-19, kedua mendapatkan banyak dukungan.

Setelah mengunggah video Tiktok, Fatin dan Arafah langsung kebanjiran dukungan dan doa untuk cepat sembuh di kolom komentar. Bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang menyemangati keduanya, “Semangat kalian” ucap netizen “Aaaa sedih lihat kalian getwell sun yaaa kakarapan sama kakpatin!!” sahut yang lainnya, “Semangat buat kalian, semoga cepet sembuh yaaa” sahut netizen yang lainnya”. Kondisi terbaru Fatin dan Arafah kini semakin membaik setelah terpapar virus Covid-19, keduanya mengaku sudah dirawat selama lebih dari 13 hari sejak awal pertama kali terpapar.

“Sudah 13 hari, sakitnya duluan aku dibanding Arafah, aku katanya yang nularin ke Arafah” ucap Fatin, kemudian Fatin pun menceritakan kalau awal dirinya dan Arafah Rianti terpapar Covid-19 saat keduanya memiliki pekerjaan yang sama. Saat di test keduanya ternyata dinyatakan positif Covid-19, “kita lagi kerja satu acara pas tes eh positif dua-duanya” ucapnya. Arafah Rianti dan Fatin Shidqia juga sempat memperlihatkan berbagai kegiatannya saat berada di Rumah Sakit Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, ternyata ada yang membuat para pasien Covid-19 merasa sedikit terhibur.

Karena Fatin sempat membawakan sebuah lagu miliknya yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’ dan bernyanyi bersama dengan pasien yang saat itu berada di sebuah lahan terbuka yang sedang berolahraga. “Cuma Fatin yang bisa nyanyi di depan para penonton langsung disaat pandemi. Artis-artis lain nyanyi Cuma di depan kamera dan kru-kru TV. Good Job you guys” tulis Netizen, “Jangan stress kalau positif, itulah yang dilakukan Arafah dan Fatin dan Tia, menikmati dan mensyukuri Allah masih sayang sama mereka” ucap salah satu netizen.

“Melalui covid mereka bisa menghibur pasien yang ada di wisma. Semangat terus buat semuanya, semoga cepat sembuh dan kembali berkumpul sama keluarga” tulis netizen. “Semangat terus kak Fatin dan Kak Arafah semoga cepat pulang yaaa” sahut yang lainnya. Mendengar kabar Kondisi Fatin Shidqia semakin baik, mereka juga mendapat banyak dukungan dari netizen dan keluarga, banyak netizen yang menunggu kepulangan mereka dan kabar baik selanjutnya.

Most Popular