31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Konser Prambanan Jazz 2020 Virtual Secara Daring Yang Digelar Selama 2 Hari

Konser Prambanan Jazz 2020 Virtual Secara Daring Yang Digelar Selama 2 Hari

Konser Prambanan Jazz 2020 ternyata memang sedikit berbeda pergelarannya yang biasanya digelar dari tahun ke tahun sebelumnya. Seperti konser di tahun 2015 yang digelar dengan konsep terbaru. festival tahun ini memiliki penetapan pada konsep di tahun ini demi menghindari resiko dari masa pandemi yang mengharuskan untuk menggelar konser secara virtual. “Prambanan Jazz tetap ada dengan konsep virtual, disiarkan di berbagai channel online, ada juga lewat televisi” ujar bakkar Wibowo selaku co founder Prambanan Jazz saat pertemuan pers Kamis (1/10/2020).

Beberapa perubahan yang memiliki konsep virtual seperti ini tetap diselenggarakan selama dua hari yakni dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai 1 November 2020. Penyiaran langsung dari Candi Prambanan untuk konser Prambanan jazz di festival tahun 2020. Kehadiran para penonton yang secara langsung pun harus tetap menjalani protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Penyelenggaraan konser font Tersedianya tes rapid untuk para crew, dan seluruh artis yang akan memeriahkan konser tersebut.

Kabarnya sederet musisi tanah air akan menghadiri Prambanan Jazz Festival 2020. Lain itu, karena adanya psbb atau pembatasan sosial berskala besar Dimas akan demi negara Indonesia yang tidak kunjung selesai dan musik internasional pun terancam tidak bisa hadir. Walaupun demikian, festival tersebut selalu meriahkan festival nya dengan mengundang artis tanah air yang tak kalah hebat untuk di hari pertama daftar hadir musisi tanah air yaitu ada Tulus, fourtwnty, Isyana Sarasvati, Joko in Berlin, pusakata dan Tompi.

Konsep Berbeda Yang Akan Di Siapkan Konser Prambanan Jazz 2020

Konser Prambanan Jazz 2020

Dan di hari keduanya ada daftar artis yang menghadiri yaitu nmax, ardhito Pramono, the everyday band, Nadin Amzah, Pamungkas, Sinten Remen dan Yura Yunita. Walaupun secara virtual channel I konser, UseeTV dan UseeTV go bisa anda saksikan secara virtual Dan menikmatinya hanya di dalam rumah tanpa menghadiri acara nya. Hiburan pada di masa pandemi seperti ini harus anda nikmati dengan menonton acara Syahdu Konser Prambanan Jazz 2020.

Para pecinta jazz yang menunggu dari rencananya yang akan dimulai dari tanggal 3 sampai tanggal 5 juli, namun dikarenakan adanya masa pandemi yang tak kunjung selesai, persiapan dan konsepnya pun berubah menjadi secara virtual. Perkiraan untuk pandemi covid yang akan reda di akhir tahun tampaknya tidak sesuai dengan ekspektasi dan rencana karena pementasan musik akan digelar secara virtual seperti Maha karya musik dari musisi legendaris dalam satu waktu tetap berjalan secara daring.

Festival yang satu ini sangat berkelas. “Kami meminta maaf dan penjadwalan ulang ini turut prihatin dengan adanya penemuan covid 19 tetapi Kami tetap berupaya menghadirkan festival tahunan ini walaupun harus mengubah jadwal dan semoga penuh ini segera berakhir” ujar Anas Syahrul alimi, Rajawali Indonesia saat jumpa pers secara virtual yang diikuti sindonews. Jadi, anda para pecinta alunan musik syahdu jazz, tetap bisa menikmatinya dengan cara virtual. Dengan begitu konsepnya yang akan sedikit berbeda tanpa mengurangi keseruannya dalam menampilkan acara yang sedang berlangsung.

Most Popular