31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Entertainment Korban Pelecehan Gofar Hilman Minta Maaf Dan Tegaskan Hal Ini

Korban Pelecehan Gofar Hilman Minta Maaf Dan Tegaskan Hal Ini

Inajournal.com – Masih ingat dengan wanita yang bernama Hafsyarina Sufa pemilik akun @qweenjojo yang mana sebelumnya ia sempat menghebohkan publik karena mengaku dilecehkan Gofar Hilman saat sedang menghadiri acara di Malang pada tahun 2018 lalu. Belum lama ini korban pelecehan Gofar Hilman tersebut muncul ke hadapan publik dan membuat video klarifikasi meminta maaf dan mengatakan kalau tuduhan yang dilemparkan kepada Gofar hanya palsu dan rekaan saja. “Pada hari ini tanggal 10 Februari 2022 saya ingin mengklarifikasi cuitan yang saya buat di tanggal 8 Juni 2021yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual”.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar adanya” ucap Hafsyarina Sufa dalam sebuah video singkat, ia juga mengatakan alasan di balik tuduhan palsu yang dilemparkan ke Gofar karena adanya pancingan dan dorongan delusional yang muncul di dalam dirinya. “Kenapa saya mengetwit hal seperti itu karena adanya pancingan atau trigger dari cerita-cerita pelecehan seksual lainnya dan ada delusi atau dorongan internal yang imajinatif dalam diri saya untuk menceritakan ke publik” lanjut penjelasannya, setelah memebrikan klarifikasi tersebut tentunya langsung jadi sorotan netizen.

Netizen dengan cepat menyoroti ekspresi wajah perempuan yang disapa dengan Syerin ini, banyak netizen yang melihat video klarifikasi korban pelecehan Gofar Hilman tersebut menyebutkan kalau wajah Syerin seperti dipaksa dan mimik mukanya seperti kosong. Banyak netizen yang berharap agar Syerin mengatakan saja yang sebenarnya terjadi, “Apakah ini paksaan atau sedang dalam tekanan?” ucap netizen, “Ok sekarang saya benar-benar khawatir, saya harap kamu baik-baik saja dan tanpa tekanan mengunggah video ini” ucap netizen yang lain mendoakan yang terbaik untuknya.

Korban-Pelecehan-Gofar-Hilman“Kak, kok ini kayak agak maksa ya ekspresi kaka di dalam video dan nada bicara agak nge blank. Ini beneran niat atau dipaksa ya kak. Gue takutnya klarifikasi ini karena di paksa sih kak, semoga kakak sehat selalu ya kak, kek apa ya ntar kasus berikutnya korban bakal banyak diremehin sih” ucap netizen yang merasa khawatir melihat ekspresi dari Syerin. Sebelumnya Syerin mengaku dilecehkan Gofar memegangnya dan meraba-raba tubuhnya saat ia ingin merekam video bersamanya. Hal ini tentunya membuat nama Gofar Hilman dikeluarkan dari beberapa band yang ia naungi beberapa tahun belakangan.

Setelah klarifikasi dari korban pelecehan Gofar Hilman, ia langsung memberikan responsnya, ia menuliskan kronologinya yang mencari kebenaran hingga akhirnya berbuah manis. “9 Bulan gue berusaha mencari titik terang atas tuduhan pelecehan seksual yang mengatasnamakan gue pada 8 Juni 2021, dari menghubungi pihak terkait dan pendampingnya, alhamdulilah akhirnya gue bertemu dengan Syerin alias @quweenjojo untuk yang pertama kalinya melalui proses mediasi yang dibantu oleh pihak kepolisian. Yang bersangkutan menjelaskan jika tindakannya pada saat itu bersifat delusional” tulis respon dari Gofar Hilman pada korban yang mengaku di lecehkan olehnya.

Selain itu ia juga menjelaskan kalau tidak ada paksaan darinya untuk Syerina agar meminta maaf setelah sebelumnya netizen banyak yang menaruh rasa curiga kalau video tersebut merupakan paksaan dari Gofar agar Syerin mau meminta maaf. “Dan gue tegaskan disini bahwa gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan saat mediasi. Semua yang dinarasikan mengenai seberapa powerful gue itu justru hal-hal yang ada di luar kapasitas gue” tulis keterangan Gofar menanggapi masalah yang menyeret namanya tersebut.

Sebelumnya Syerin juga menjelaskan kalau ia menggunakan dress selutut, kemudian tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue, satu tangan dari atas dan satunya lagi dari bawah. Kemudian Gofar ‘mengacak-acak’ bagian tubuh sensitive Syerin. “Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu” cerita dari Syerin pada saat itu. Namun kini belum diketahui lebih lanjut apakah benar video klarifikasi tersebut paksaan atau memang benar dari keinginan Syerin sendiri untuk tulus meminta maaf atas tuduhan yang dilayangkan pada Gofar.

Most Popular