31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Lifestyle Lakukan Ini Pas PDKT! Cara Ambil Hati Orang Yang Kamu Suka

Lakukan Ini Pas PDKT! Cara Ambil Hati Orang Yang Kamu Suka

Cara ambil hati orang yang kamu suka susah susah gampang, kamu harus menyesuaikan juga seperti apa karakter orang tersebut. Baik pria maupun wanita memiliki rasa ketertarikan dengan lawan jenis tentunya, saat bertemu dengan orang yang kamu suka tentunya kamu ingin melakukan dan menunjukan yang terbaik untuknya. Mulai dari sikap manis, perkataan manis untuk membuat orang yang kamu suka tertarik dengan mu.

Namun tidak semua orang bisa dengan mudah mengambil hati orang yang disukainya, terkadang kebanyakan orang bingung saat mulai mendekati calon gebetannya. Alasanya sangat beragam, mungkin memang sifatnya yang susah mendekati orang saat baru kenal, atau alasan alasan lain. Mengambil hati orang yang kamu suka tidak sesulit yang kamu bayangkan, percaya diri lah dan yakin kalau kamu bisa mendapatkan hatinya.

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengambil hati orang yang kamu suka. Berikut ini cara cara yang bisa kamu gunakan agar gebetan kamu cepat nyaman dan tertarik dengan kamu.

Cara Ambil Hati Orang Yang Kamu Suka Dengan Mudah

Cara Ambil Hati Orang

1. Perkenalkan Diri Secara Sopan Dan Terlihat Berpendidikan

Mulai dari melalui chat, bertemu langsung atau dikenalkan oleh teman, perkenalan adalah hal yang sangat penting. Biasakan memulai perkenalan dengan to the point contohnya “Hai, aku vinda, salam kenal ya” jangan “boleh kenalan gak?” karena jika dia bilang tidak boleh tidak bisa dilanjutkan. Biasanya dengan penambahan kata salam kenal yang terkesan tidak ada paksaan, barulah setelah itu kamu melanjutkan dengan topic topic lainnya.

2. Jangan Kunci Media Sosial Kamu Dan Pastikan Isinya Bermanfaat

Saat seseorang sedang naksir dengan lawan jenisnya biasanya ketakutan jika gebetannya sampai tau apa isi media sosialnya. Maka dari itu jangan sampai kamu ngepost hal negatif, hal ini juga menjadi penilaian bagi orang lain ke kamu dan membuat nama baik kamu tercoreng. Gebetan kamu pasti akan selalu kepo dengan mu, maka dari itu biarkan dia melihat media social kamu.

3. Perhatikan Tata Krama Saat Pertama Bertemu

Etika sangat penting sebagai cara ambil hati orang yang kamu suka, saat pertama kali bertemu kamu harus mengerti etika dan harus paham seperti apa sebaiknya kamu bersikap. Pada awal pertemuan jangan mengharapkan untuk di traktir, atau bahkan ada baiknya juga gentian saat membayar makanan, misalnya kamu yang membayar untuk minuman dan dia yang bayar untuk makanan. Hal ini membuat dia tidak kapok jangan dengan kamu.

4. Jangan Bahas Mantan Atau Masa Lalu

Saat masih PDKT sebaiknya jangan menceritakan masa lalu kamu, karena belum saatnya kamu membahas masa lalu atau mantan kamu. Buatlah pertemuan kalian berkesan yang membuatnya ingin terus bertemu dengan mu.

5. Jangan Hilang Tanpa Kabar

Jika memang kamu serius dengan gebetan kamu, jangan sampai kamu menghilang tanpa kabar. Cara ambil hati orang yang kamu suka ini bisa kamu terapkan, sebisa mungkin selalu ada untuknya, hal tersebut dapat membuatnya nyaman dengan kamu. Jangan gengsi untuk menghubungi dia duluan.

6. Jadilah Teman Ngobrol Yang Asyik Dan Cerdas

Ngobrol kegiatan yang wajib kamu lakukan dengan gebetan kamu. Saat diajak ngobrol jadilah orang yang cerdas dan asyik, jangan terlihat kamu tidak menyatu dengan percakapan yang sedang dibicarakan.

 

Most Popular