31.6 C
Tangerang
Monday, May 20, 2024
HomeTrendingLakukan Konser di Dunia, BLACKPINK Cetak Kesuksesan Baru!

Lakukan Konser di Dunia, BLACKPINK Cetak Kesuksesan Baru!

Inajournal.com – Terbaru ini, BLACKPINK akan melangsungkan tur dunia mereka di tahun 2023. Mereka telah mengumumkan tanggal konser dan lokasi untuk beberapa negara. Awalnya, konser akan dimulai di Jepang pada tanggal 17 Juli 2023. Namun, perubahan jadwal pun di beritakan dan dilakukan sejak awal 2023. Dan konser tersebut akan berlanjut ke beberapa negara di seluruh benua.

Termasuk Australia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, Russia, dan Inggris. Setiap lokasi konser BLACKPINK di dunia akan membawa sesuatu yang baru dan berbeda, seperti koleksi pakaian eksklusif dan merchandise yang dapat dibeli hanya di konser tersebut.

Konser BLACKPINK tahun 2023 berpotensi untuk sangat sukses. Mereka telah menjual hampir 2 juta tiket di seluruh dunia untuk pertunjukan konser sebelumnya, dan tiket untuk konser tahun 2023 diharapkan akan dilarikan habis dalam waktu singkat. Pada tahun 2019, mereka juga mencapai rekor baru dengan single ‘Kill This Love’ yang diputar lebih dari 200 juta kali di YouTube. Sukses ini dianggap sebagai bukti kuat bahwa musik dan tarian BLACKPINK cukup luar biasa untuk keberhasilan tur dunia mereka.

BLACKPINK adalah grup K-Pop yang terdiri dari 4 anggota, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Mereka memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 melalui album mini ‘Square One’. Jisoo lahir pada 3 Januari 1995 di Seoul, Korea Selatan. Dia adalah lead vocalist dan visual dalam grup. Jennie lahir pada 16 Januari 1996 di Anyang, Korea Selatan. Dia adalah main rapper, main dancer, lead vocalist, dan maknae.

Rosé lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, New Zealand. Dia adalah main vocalist dan lead dancer dalam grup. Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Dia adalah main dancer, main rapper, dan lead rap. BLACKPINK telah merilis banyak lagu hits, termasuk ‘As If It’s Your Last’, ‘Boombayah’, ‘Playing With Fire’, ‘Whistle’ dan ‘Stay’.

Kesuksesan Konser BLACKPINK di Dunia Pada 2023, Cetak Prestasi Baru!

Konser-BLACKPINK-di-Dunia

Konser BLACKPINK di dunia telah sangat sukses, dengan banyak penggemar menonton pertunjukan dan melalui platform streaming. Sejak debutnya pada Agustus 2016, BLACKPINK telah menerima banyak pujian untuk musik dan tariannya. Penjualan tiket tur dunia mereka sebelumnya sedang mencari tiket habis, dan konser di seluruh dunia diprediksi akan mendapat respons positif.

BLACKPINK membawakan sejumlah lagu dalam konser dunia mereka, termasuk lagu-lagu terbaru seperti ‘As If It’s Your Last’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘Playing With Fire’, ‘Whistle’, ‘Boombayah’, ‘Stay’, ‘Forever Young’ dan ‘Kill This Love’. Mereka juga menyanyikan beberapa lagu hits K-Pop lainnya, seperti ‘Playing with Fire’, ‘Whistle’ dan ‘Ddu-Du Ddu-Du’.

Blackpink adalah salah satu grup musik K-Pop yang sangat populer dan sukses di seluruh dunia. Beberapa pencapaian mereka antara lain:

  1. “The Album”, album penuh pertama mereka, debut di posisi nomor 2 di Billboard 200, membuat mereka menjadi grup K-Pop pertama yang masuk dalam 10 besar tangga album teratas di Amerika Serikat.
  2. Video musik mereka untuk lagu “How You Like That” memecahkan rekor YouTube untuk video musik dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu 24 jam.
  3. Lagu mereka “Ice Cream” yang menampilkan penyanyi pop Amerika Serikat, Selena Gomez, debut di posisi nomor 13 di Billboard Hot 100, menjadikannya lagu mereka yang paling sukses di Amerika Serikat.
  4. Mereka juga memenangkan sejumlah penghargaan musik, termasuk beberapa penghargaan di ajang penghargaan musik internasional seperti MTV Video Music Awards dan Billboard Music Awards.
  5. Dalam industri mode, Blackpink juga menjadi model merek terkenal dan telah bekerja sama dengan merek-merek seperti Chanel, Dior, dan Adidas.

Kesuksesan Blackpink juga terlihat dari jumlah penggemar mereka yang semakin bertambah di seluruh dunia dan menjadi salah satu grup musik K-Pop yang paling banyak dicari di mesin pencari dan media sosial.

BLACKPINK baru saja menyelesaikan konsernya di Indonesia, pada Maret 2023 lalu. Antusias dari berbagai kalangan pun terjadi. Bahkan, di seluruh media sosial tengah membahas kehangatan antara anggota BLACKPINK dengan para fans nya langsung. Sudah menjadi hal yang lumrah bahwa grup KPop wanita ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Mengingat, konser BLACKPINK di dunia dilakukan setiap comebacknya dalam waktu yang lama.

Most Popular