31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Laura Bongkar Aib Gaga Hingga Dibilang Cewek Murahan

Laura Bongkar Aib Gaga Hingga Dibilang Cewek Murahan

inajournal.com – Belum lama ini Laura bongkar Aib Gaga Muhammad yang kini merupakan mantan pacarnya, Laura Anna kini menjadi sorotan publik setelah mengganti seluruh caption foto lawasnya dengan mantan pacarnya. Laura mengungkapkan beberapa aib Gaga mulai dari berselingkuh darinya hingga menjadi beban finansial, kabar yang terbaru Laura menyatakan soal hadiah iPhone dari Gaga Muhammad menjadi sorotan, sebelumnya Gaga pernah membelikan iPhone untuk Laura Anna namun bukan menggunakan uang pribadinya. Gaga menukar kartu debitnya dengan kartu Laura dan langsung dibelikan iPhone, yang artinya Gaga Muhammad membelikan iPhone menggunakan uang Laura Anna.

“Jadi nanti gua bakal prank Laura dan gua bakal bilang kalau gua bakalan beliin dia iPhone, padahal pake duit dia sendiri. Aku beliin kamu iPhone untungnya debitnya gua sendiri juga yang bikini buat dia jadi tahu passwordnya, gua bakal tuker debitnya, Gaga Promax” ucap Gaga Muhammad yang diunggah ulang oleh akun gossip @lambe_turah. Setelah membeli iPhone menggunakan uang Laura, Gaga Muhammad langsung memberikan surprise kepada Laura, Gaga menyebutkan kalau hadiah ini sebagai tanda kasih sayang nya kepada Laura, “Hiii untuk kamu, beneran aku sayang kamu kan. Beneran” ucap Gaga, “Bohong? Demi apa” ucap Laura yang merasa tidak percaya.

Laura bongkar Aib Gaga setelah ia mengetahui kebohongan Gaga Muhammad yang memberikannya iPhone, ia mengunggah tangkapan layar transaksi iPhone melalui kartu debit miliknya saat ia sedang berada di Jepang. Dari tangkapan layar tersebut tertera nominal Rp20,97 juta sebagai harga iPhone yang dibeli oleh Gaga Muhammad, mengetahui itu Laura Anna menyindir perkataan Gaga Muhammad yang menjahilinya saat membeli iPhone, “ ‘Aku beliiin IPHONE 11 pro max buat kamu’ YANG DIGESEK KARTU GUE ANJGGG @gagamuhammad KATAKAN PUTUS T*H*” tulis Laura dalam unggahan nya di Instagram pada November 2019 lalu, sampai saat ini Gaga masih sering mendapatkan cibiran dari netizen.

Laura Bongkar Aib Gaga

Disamping berita tersebut, Awkarin memberikan pendapat terkait pernyataan seorang netizen yang mencap perempuan sebagai murahan. Berawal dari mantan kekasih Sabian Tama ini membagikan ulang postingan Instagram milik @lawanpatriaki, dalam postingan tersebut memperlihatkan komentar yang menyudutkan seorang perempuan yang berpacaran di usia 20 tahun, namun setelah putus perempuan tersebut dibuat begitu saja. “Lagian masih pacaran umur juga masih 20 tahun pacarannya udah ekstrim banget, kalau masih pacaran sewajarnya aja. Jadi perempuan tuh jangan terlalu murah akhirnya kan dibuang juga, tapi tetep semangat ya jadikan yang lalu sebagai pelajaran buat kedepannya menjadi manusia yang lebih baik lagi” komentar salah satu netizen.

Kemudian akun @lawanpatriaki tersebut membalas komentar dari netizen yang berkomentar pedas dan menyudutkan perempuan, “Tipikal kaum-kaum sekedar mengingatkan, padahal julid setengah mampus. Murah disimbolkan hanya untuk perempuan, sedangkan laki laki lepas dari penghakiman ‘murah dan dibuang’, padahal tidak ada perempuan yang dibuang, karena bukan barang” komentar akun @lawanpatriaki. Pernyataan yang diunggah ulang oleh akun tersebut ditanggapi oleh Awkarin, pengusaha 23 tahun ini dengan tegas tidak setuju dengan pernyataan kalau perempuan itu murahan, Karin juga mempertanyakan pola pikir orang tersebut.

“Wkwkwk, perempuan murah gimana, loyal dan royal sekarang disamaratakan sama muraahhhh. Mindset dari mana itu cintaaaaa” komentar Awkarin yang diunggah ke Instagram Storynya, Awkarin menyarankan pada netizen yang menyudutkan perempuan untuk tidak membawa didikan keluarganya kalau berbeda dari kebanyakan orang, “kalau didikan keluarga lo beda sama keluarga orang lain gausah bikin standard sendiri yang harus diakuin semua orang, kocak. Gue tau lo semua tau ni orang komenin apa” tulis Awkarin. Dari komentar tersebut banyak yang menduga kalau Awkarin membela Laura Anna.

Karena akhir akhir ini Laura bongkar Aib Gaga Muhammad, Laura juga menyebutkan kalau Gaga yang menyebabkan ia didiagnosa cedera saraf tulang belakang, berselingkuh, hingga menjadi beban finansialnya, sedangkan Awkarin sendiri pernah berpacaran dengan Gaga sebelumnya. Dari komentar Awkarin tersebut ia mendapat respon dari netizen lain, “Didikan keluarga lo emang gimana? Yang ngebolehin liburan berdua dan tidur satu kamar? Pulang larut malam tanpa merasa khawatir anak perempuannya ngapain?” sindir salah satu netizen.

 

Most Popular