31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Entertainment Layangan Putus Viral, Anya Takut Nikah-Prilly Kesal Menontonnya

Layangan Putus Viral, Anya Takut Nikah-Prilly Kesal Menontonnya

Inajournal.com – Serial Layangan Putus viral di sosial media, serial yang mengangkat cerita dari kisah nyata ini memang relate dengan kisah banyak orang. Tidak sedikit para penonton sampai terbawa suasana dan ikutan kesal dengan pemain serial ini, salah satunya Anya Geraldine yang dianggap sangat sukses saat berperan sebagai Lydia, karena banyak masyarakat yang merasa kesal dengan dirinya. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram storiesnya di akun pribadi @anyageraldine, salah satu netizen sempat bertanya alasan  Anya atau Lydia sampai harus merebut suami dari Kinan.

Yang mana dalam serial tersebut Kinan sendiri sedang hamil anak Aris, Anya pun meminta maaf atas akting yang diperankannya, “Ya Allah maafin ya, kan Cuma akting” tulis Anya mengomentari salah satu netizen yang mengirimkan pesan untuknya. Bahkan aktingnya itu membuat banyak orang gregetan dengannya, ada yang sampai ingin mencubit pipi dari Lidya yang diperankan oleh Anya, hal ini membuat Anya jadi takut keluar rumah, “Aku suka Lidya aktingnya bagus bikin gregetan, kalau ketemu mau ku cubit pipinya” tulis salah satu netizen, kemudian Anya menjawab komentar tersebut dengan “jadi takut keluar rumah” jawabnya.

Serial Layangan Putus viral ini sendiri menceritakan tentang kehidupan rumah tangga dari Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Rumah tangga yang berjalan baik itu telah dikaruniai seorang anak bernama Raya, Kinan kini sedang menanti-nantikan kelahiran anak kedua yang sedang dikandungnya, namun rumah tangga yang tadinya berjalan baik perlahan menemukan masalah. Hal ini terjadi karena Kinan mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain, karena sisi romantis Aris mulai memudar, gerak-geriknya juga membuat kecurigaan Kinan semakin memuncak.

Di samping itu, Anya yang berperan sebagai Lydia yang menjadi selingkuhan dari Aris juga ikut berkomentar mengenai serial ini. Anya juga sempat menjadi trending topik di Twitter setelah mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki suami seperti Reza Rahadian dalam serial layangan putus, ia juga bahkan mengungkapkan semakin takut menikah karena hal tersebut. “Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris, makin tua jadi makin takut nikah” tulis Anya Geraldine di akun Twitter pribadinya. Karena menurutnya sendiri ketika adanya perselingkuhan yang paling menakutkan adalah ketika sudah ketahuan tapi masih dijalani.Layangan-Putus-Viral

Hal tersebut yang dilakukan oleh Reza Rahadian alias mas Aris di serial Layangan Putus viral tersebut, “Level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketahuan malah di lanjutin” lanjut tulisan Anya. Ternyata tidak hanya netizen saja yang heboh dan meramaikan serial ini, namun Prilly Latuconsina yang terkenal dengan kemampuan bakat aktingnya di dunia seni peran juga ikutan baper ketika menonton film-film Indonesia, salah satunya serial ini, dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina merasa kesal dan mengaku ingin membanting piring.

Tak lama kemudian ia mengunggah foto ketika dirinya menangis di TikTok pribadinya dan berhasil ditonton 13,9 juta orang dan disukai oleh 2 juta orang, tidak hanya itu saja, Prilly juga tampak menegur langsung pemain utamanya mas Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dan begini reaksinya. “Ini aku nangis kejer karena nonton Layangan Putus dan langsung marah aja ke pelakunya” tulis Prilly Latuconsina dalam captionnya, “Salah banget nonton Layangan Putus pas baru bangun, rasanya mau banting piring, gak bisa jadi istri sabar sih gue maaf aja. Suami gue kayak Aris dia udah hidup di dimensi lain” lanjut ucapnya.

“Astaga sayang. I’m really sorry, aku ngakak beneran deh astaga gemes banget sih, aduh kasian” ucap Reza Rahadian menanggapi reaksi Prilly Latuconsina yang nangis karena baper menonton serial Reza Rahadian tersebut. Disamping itu Anya juga mendapatkan sebutan Han So Hee-nya Indonesia, sebagian dari kamu pasti masih ingat dengan drama Korea yang sempat viral berjudul The World Of The Married yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee yang saat itu ia juga berperan sebagai pelakor. Sehingga banyak netizen yang menyebut Anya sebagai Han So Hee versi Indonesia, sebagai informasi serial Layangan Putus ini sendiri diambil dari kisah nyata seorang perempuan yang menceritakan kisahnya dalam sebuah buku.

 

Most Popular