31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Entertainment Lee Ji Ah Comeback Di The Penthouse 2, Penuh Teka-Teki

Lee Ji Ah Comeback Di The Penthouse 2, Penuh Teka-Teki

inajournal.com – Yang ditunggu-tunggu akhirnya terjawab, Lee Ji Ah akhirnya comeback di The Penthouse 2. Sebelumnya Lee Ji Ah memerankan karakter Shim Su Ryeon di drama The Penthouse season 1 yang sukses membuat para penonton heboh. Sebelumnya di The Penthouse season pertama Shim Su Ryeon harus memecahkan teka-teki siapa yang membunuh anaknya, Min Seol A yang meninggal karena terjatuh dari lantai 43 dan pada episode terakhir Shim Su Ryeon dikabarkan meninggal karena dibunuh oleh suaminya sendiri.

Kabar kepergian Shim Su Ryeon ini membuat penonton merasa tidak terima dan menginginkan kehadirannya di The Penthouse Season 2, karena Su Ryeon satu-satunya karakter protagonis yang ada di drama tersebut. Setelah memberikan kode kalau Lee Ji Ah akan kembali tampil di The Penthouse Season 2 akhirnya SBS selaku stasiun televisi penayangan memberikan teaser perdana di mana sang aktris justru menyuguhkan penampilan berbeda.

Walaupun peran Lee Ji Ah sebagai Shim Su Ryeon dikisahkan sudah meninggal dunia akibat suaminya sendiri, Joo Dan Tae, para penonton setia The Penthouse sangat berharap Lee Ji Ah akan hadir di season ke 2 yang sedang tayang saat ini, entah sebagai karakter baru atau Shim Su Ryeon sebenarnya yang memalsukan kematiannya. Dalam foto teaser yang terbaru untuk drama The Penthouse episode 7 yang tayang minggu ini, Lee Ji Ah tampil dengan pembawaan baru.

Ia berhasil masuk ke kamarnya di Hera Palace, saat itu Joon Dan Tae merasa sangat terkejut dan menyadari sosok tersebut dan mengira adalah Shim Su Ryeon. Tidak hanya penampilannya saja yang berubah, Lee Ji Ah juga menggunakan riasan wajah bold dan eyeliner hitam yang tebal serta contact lens, selain itu rambutnya juga dipotong pendek. Saat muncul Shim Su Ryeon menyematkan ekspresi sombong, sudah dipastikan kalau ini bukan karakter Shim Su Ryeon.

Adegan selanjutnya beralih saat Lee Ji Ah menghampiri Joo Dan tae dan mencium bibirnya, kemudian Lee Ji Ah berkata “Apakah kau baik-baik saja? Sudah lama sekali, Joo Dan Tae” diikuti dengan nada tegang, mengingatkan kita dengan cara bicara yang khas dari Shim Su Ryeon. Sejak kemunculan teaser The Penthouse 2 yang sudah diunggah, banyak netizen yang berspekulasi mengenai karakter yang diperankan oleh Lee Ji Ah tersebut, mulai dari apakah ia akan berperan sebagai Na Ae Gyo atau ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Satu-satunya bocoran yang sudah diketahui yaitu fakta kalau Na Ae Gyo memiliki tato kupu-kupu di punggungnya, namun ada banyak penonton yang berharap kalau karakter baru Lee Ji Ah di drama The Penthouse Season 2 ini sebagai kembaran Shim Su Ryeon, tidak menutup kemungkinan juga kalau Lee Ji Ah bisa saja tetap memerankan karakter Shim Su Ryeon yang sebenarnya tidak meninggal dunia dan masih hidup untuk mempersiapkan rencana balas dendam yang baru.

Di Season 2 ini mengambil latar waktu dua tahun setelah musim pertama berakhir, drama ini menceritakan kompetisi sengit antara anak-anak penghuni Hera Palace untuk dapat masuk ke universitas bergengsi. Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin juga semakin kuat karena keduanya akan menikah, sedangkan Logan Lee siap membalaskan dendamnya. Sementara itu, The Penthouse Season 2 ini diketahui menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi, untuk episode 6 yang baru tayang hari sabtu lalu mencetak peringkat nasional rata-rata 22,4 persen dan 26,9 persen untuk dua bagiannya, bahkan drama ini dengan mudah menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Berbeda dengan season pertamanya yang memiliki 21 episode, untuk The Penthouse 2 ini hanya memiliki 12 episode. Kini The Penthouse sudah memasuki episode 7 yang berarti hanya tersisa 5 episode terakhir, namun kabarnya pihak SBS sudah berencana untuk memproduksi The Penthouse 3 sesegera mungkin. Untuk mengetahui karakter sebenarnya yang diperankan oleh Lee Ji Ah di The Penthouse, jangan lupa nantikan episode selanjutnya yang akan tayang hari Jumat 12 Maret 2021.

Most Popular