31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Lee Sachi Damai dengan Viviane, Kasus dengan Okan Cornelius Dilanjutkan

Lee Sachi Damai dengan Viviane, Kasus dengan Okan Cornelius Dilanjutkan

Viviane Tjeuw kini menerima permintaan maaf May Lee, hal tersebut atas kasus dugaan kekerasan terhadap anaknya. Kini Lee damai dengan Viviane Tjeuw, kendati demikian perihal kasus nya dengan Okan Cornelius, Lee Sachi sendiri masih terus melanjutkan kasusnya dengan Okan Cornelius. Viviane Tjeuw dan juga May Lee keduanya sepakat telah berdamai di kantor polisi, pada saat setelah melakukan mediasi.

Adanya pertemuan tersebut, ada berbagai poin-poin terpenting yang mana telah disepakati dalam perdamaian May Lee dengan Viviane itu. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum dari May Lee, yakni Herwin Arwa. Dirinya mengatakan berbagai poin-poin terpenting yang telah disepakati dari permintaan maaf tersebut.

“Yang pertama kami bersyukur terlebih dahulu, bahwa hari ini sudah terjalin lagi silaturahmi yang terputus. Antara mbak Lee dan juga Viviane. Agenda kami hari ini mediasi, masing-masingnya telah membukakan diri untuk saling memaafkan,” ungkap Herwin Arwa pada saat ditemukan di Gedung Pelayanan Perempuan dan Anak, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, hari Senin 30 November 2020 kemarin.

Meski Lee damai dengan Viviane Tjeuw, namun ada berbagai point pentingnya yang di antara adalah mulai dari keinginan membangun silaturahmi, hingga mengedepankan kepentingan Jaden Kornelius Tjeuw. “Saya bacakan saja biar enak ya, tujuan pertemuan pada hari ini yakni melakukan perdamaian dengan si pihak pelapor. Bahwa antara Lee dan juga Viviane sama-sama ingin membangun silaturahmi kembali,” ungkap Herwin Arwa.

Dalam poin ke duanya pihak kuasa hukum My Lee mengatakan bahwa antara Viviane dan juga Lee pada dasarnya memang tidak ada persoalan. “Poin kedua adalah antara Viviane dan juga Lee dasarnya memang tidak ada persoalan,” ungkap Herwin, pada hari Senin, 30 November 2020 kemarin, dikutip dari Detik Hot.

Dan untuk point ketiga Herwin mengatakan bahwa kedua belah pihak melakukan perdamaian didasar dengan mengedepankan kepentingan anak. “Dan untuk poin ketiga yakni kedua belah pihak melakukan perdamaian atas dasar mengedepankan kepentingan anak. Itu saja,” ungkapnya Herwin Arwa, dikutip dari Detik Hot.

Lee damai dengan Viviane

Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Lee Sachi sendiri telah menyangkal bahwa dirinya pernah melakukan kekerasan terhadap Jaden Kornelius Tjeuw. Sementara, Lee Sachi sendiri belum lama ini membuat laporan di Polda Metro Jaya perihal kasus pencemaran nama baiknya tersebut. Namun, dalam berkas laporan, nama terlapor masih dalam penyelidik.

Dan setelah itu, akhirnya pengacara Lee Sachi pada saat itu tidak membantah laporan dari kliennya ada kaitanya juga dengan pernyataan Okan Cornelius, mengenai penganiayaan anak di media. Lee Sachi sendiri mengungkapkannya secara langsung bahwa dirinya juga telah berdamai dengan Viviane Tjeuw. “Yang ini sudah kelar, jadi nanti tinggal urusannya dengan Okan,” ungkap Lee Sachi pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, hari Senin 30 November 2020 kemarin.

Menurutnya, permasalahan antara Viviane dengan Okan Cornelius tersebut adalah dua hal yang berbeda. Dirinya tidak akan mencabut perihal laporan yang telah dia buat, dugaan pencemaran nama baik mantan suaminya tersebut. “Pastinya, (lanjut),” ungkap Lee Sachi sembari berlalu.

Sebelumnya, pada saat ditanyakan apakah May Lee mengakui kesalahannya, dirinya justru malah enggan untuk menjawabnya. May Lee hanya diam serta dijawab oleh kuasa hukumnya tersebut, dengan jawaban berkelit. “Jadi bahwa hmmm…. intinya gini, permasalahan telah kelar, jadi kita tidak ingin lagi terkesan saling menyerang serta lainnya di media. Maka dari itu hari ini terakhir penyelesaian kasus ini,” ungkap Herwin Arwa.

Tidak hanya itu saja, Herwin Arwa juga menyampaikan bahwa keduanya sudah bersepakat, untuk tidak membawa kasus ini lagi, sebab mengedepankan masa depan, beserta psikologis sang anak. “Para pihak telah sepakat, bahwa tidak akan membawa lagi kasus ini,” tutur nya.

“Sebab mengedepankan masa depan, serta psikologis anak. Masing-masing saling menyadari bahwa mengenai ini tidak perlu lagi dibawa saling menyengsarakan,” lanjutnya pada saat menjawab pertanyaan tersebut. Seperti yang diketahui, kabarnya May Lee dituding sudah melakukan kekerasan terhadap Jaden Kornelius Tjeuw. Hal tersebut terjadi pada saat May Lee masih berstatus istri sahnya Okan Cornelius.

Most Popular