31.6 C
Tangerang
Tuesday, November 30, 2021
Home Beauty Lip Product Bentuk Kapsul Yang Praktis Kamu Bawa Kemana Saja

Lip Product Bentuk Kapsul Yang Praktis Kamu Bawa Kemana Saja

Inajournal.com – Lagi nyari lip product bentuk kapsul? Berikut ini ada beberapa rekomendasinya untuk kamu,  produk untuk bibir menjadi salah satu kosmetik yang paling penting. Dalam pembuatan produk kosmetik sendiri, produsen kosmetik tentunya memperhatikan banyak hal untuk menarik perhatian konsumen, mulai dari warnanya, kualitas formula, hingga kemasannya. Beberapa lip product kini banyak yang memiliki bentuk kapsul yang menggemaskan dan mungil, sehingga menarik perhatian banyak konsumen untuk membelinya. Terlebih lagi bentuk kapsul ini lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

Lip Product Bentuk Kapsul Yang Wajib Kamu Punya

Lip-Product-Bentuk-Kapsul
Madame Gie LiPill

Lip product yang pertama yaitu dari brand Madame Gie LiPill,  brand Madame Gie memang sudah sangat terkenal  memiliki produk yang berkualitas. Salah satunya produk untuk bibir ini, Madame Gie mengeluarkan lip tint dalam kemasan yang berbentuk kapsul mungil, warna dari kemasannya ini disamakan dengan shades yang dipilih. Bahan dasar dari lip produk ini menggunakan oil sehingga sangat nyaman digunakan dan tidak akan membuat bibir kamu terasa lebih kering, formulanya waterproof sehingga awet seharian. Untuk produk ini sendiri tersedia 5 pilihan warna yang dapat kamu pilih, mulai dari Cotton Candy, Mulberry Cane, Sweet Cherry, Butterscoth, hingga Berry Jam, kamu bisa mendapatkan lip tint ini seharga Rp 30 ribuan saja.

Lip-Product-Bentuk-Kapsul
Dear Me Beauty Perfect Lasting Liptint

Lip Product bentuk kapsul yang selanjutnya dari brand yang cukup populer yaitu Dear Me Beauty Perfect Lasting Liptint. Produk yang satu ini memiliki kemasan berbentuk kapsul dengan tutup yang berwarna merah, formulanya sangat lembut dan melembabkan karena memiliki kandungan ekstrak buah semangka. Menariknya liptint ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sedang hamil, dan untuk seri produk ini sangat unik karena menggunakan nama orang pada setiap shades yang mereka sediaka. Seperti Dear Laura, Dear Ivanna, Dear Ayla, Dear Alicia, Deas Tasya, Dear Regina, untuk mendapatkan lip tint yang satu ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 109 ribuan.

Lip-Product-Bentuk-Kapsul
Rose All Day Lip Gloss Pill

Yang selanjutnya yaitu dari brand Rose All Day yang menawarkan lip produk dengan kemasan yang unik dan kualitas yang sangat baik. Brand yang satu ini sendiri memiliki tutuop warna perak, produk ini sendiri tidak akan membuat bibir kamu kering karena memiliki kandungan ester oil dan vitamin E yang akan menutrisi bibir kamu. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan octinoxate yang mampu melindungi bibir dari bahaya sinar UV, brand Rose All Day ini mengeluarkan tiga shades untuk lip gloss yaitu Joy Pill, Glow Pill, dan juga Chill Pill, untuk mendapatkan produk ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 149 ribuan.

Lip-Product-Bentuk-Kapsul
Oh My Skin! Velvet Rouge Tint

Lip Product bentuk kapsul yang selanjutnya dari brand yang cukup populer yaitu Oh My Skin, produk lip velvet keluaran brand yang satu ini memiliki kemasan kapsul bening dengan bagian tutup yang memiliki warna soft pink. Produk ini memiliki tekstur yang creamy namun tetap ringan dan hasil akhirnya powdery, formulanya juga terbilang tahan lama dan pigmented. Produk yang satu ini juga memiliki 6 shades yaitu Brick Coral, Burn Heart, Berry Velvet, Deep Sunset, Pink Sand dan juga Macaron Red, kamu bisa mendapatkan lip produk ini dengan harga Rp 58 ribuan.

Lip-Product-Bentuk-Kapsul
Focallure Capsule Velvet Matte Lipstick

Yang selanjutnya dari brand Focallure, brand yang satu ini juga mengeluarkan lip produk dengan kemasan kapsul yang mungil dan praktis kamu bawa kemana-mana. Untuk pigmentasinya juga cukup oke sehingga warna yang keluar dalam sekali pulas cukup nyata, formulanya sangat aman digunakan dan super ringan. Untuk hasil akhirnya matte, namun tidak membuat bibir penggunanya terasa kering, produk ini sendiri memiliki delapan shade yang diberi nama dengan angka yaitu 01 hingga 08 dan memiliki 1,7 gram, untuk mendapatkan lip produk yang satu ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 61 ribuan, harganya cukup terjangkau dan kualitasnya sudah terjamin.

 

Most Popular