31.6 C
Tangerang
Sunday, July 3, 2022
Home Trending Lirik Lagu Still Life BIGBANG, Moon Ga Young Sambut BIGBANG

Lirik Lagu Still Life BIGBANG, Moon Ga Young Sambut BIGBANG

inajournal.com – Lagu Still Life BIGBANG jadi lagu comeback mereka setelah vakum dari industri musik hiburan Korea Selatan, kabar comebacknya BIGBANG ini tentunya jadi salah satu kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kabar kembalinya BIGBANG ke dunia hiburan musik ini tentunya disambut meriah oleh masyarakat di seluruh dunia, termasuk para sesama figure publik yaitu Moon Ga Young. Setelah resmi dirilis disertai dengan video klipnya, Moon Ga Young turut memberikan komentarnya tentang lagu Still Life milik BIGBANG, ia menyambut hangat kabar kembalinya BIGBANG.

Setelah 4 tahun absen dari industri musik Kpop, BIGBANG akhirnya comeback dengan lagu yang berjudul Still Life yang langsung menghebohkan para penggemar. Lirik lagu Still Life ini disusun langsung G-Dragon dan T.O.P dan dibawakan dengan indah melalui vokal merdu keempat anggota BIGBANG. Beberapa jam setelah dirilis, Moon Ga Young menjadi salah satu aktris yang langsung mendengarkan lagu terbaru BIGBANG tersebut dan membagikannya di Instagram Story pribadinya, tidak hanya mendengarkan saja, Moon Ga Young juga kembali mengunggah jepretan layar salah satu bagian di video klip lagu Still Life BIGBANG.

Dimana jepretan video tersebut terdapat empat kursi yang menandakan jumlah anggotan BIGBANG saat usia Seungri hengkang, dalam keterangan postingannya, aktris yang berusia 26 tahun ini mengakui dirinya menangis setelah menonton video klip dari Still Life yang dibawakan oleh keempat anggota BIGBANG. “Itu benar, aku menangis setelah menonton video klip-nya” tulis Moon Ga Young, setelah dirili pada 5 April tengah malam waktu Korea Selatan Video klip Still Life miliik BIGBANG langsung disambut heboh bahkan baru rilis sudah ditonton lebih dari 10 juta kali dalam kurun waktu 12 jam dan menduduki peringkat ke 3 di YouTube.

Lagu Still Life BIGBANG ini merupakan lagi emosional dengan lirik lagi yang memiliki makna tenytang musim kehidupan di mana setiap anggotanya mengekspresikan salah satu musim dalam setahun. Tidak hanya musiknya yang membuat para pendengar mellow, liriknya juga seperti yang dijanjikan oleh BIGBANG yaitu mengenang masa lalu mereka, layaknya musik dalam setahun, setiap member mewakili empat musim yang ada, dari musim gugur, musim semi, musim panas, dan musim dingin. Lagi ini dibuka dengan Taeyang yang ada di sebuah kapal penuh dengan bung.

Scene Taeyang tersebut menandakan mewakili musim semi, walaupun begitu lirik yang dinyanyikan menggambarkan kalau ia sesungguhnya sudah menjalani satu rotasi musim, lengkap dengan suka dukanya. Lirik ini seperti menggambarkan kehidupan Taeyang saat, setelah melalui jatuh bangun bersama BIGBANG, kini Taeyang dapat dibilang hidup lurus dan mapan. Ia sudah menikah dan pada Desember lalu sudah dikaruniai anak pertamanya yang berjenis laki-laki, setiap member memiliki ceritanya masing-masing dan setiap ceritanya memiliki arti yang menyayat hati.

Lirik Lagu Still Life BIGBANG, Comebacknya Sangat Ditunggu-Tunggu!Lagu-Still-Life-BIGBANG

ideumhae jil nyeok kkot pineun bom hanyeoreum bamui kkum
gaeul ta gyeoul naeril nun 1nyeon ne beon ttodasi bom

jeongdeureotdeon nae jeoleun nal ijeneun annyeong
areumdapdeon uriui bom yeoreum gaeul gyeoul

“Four season with no reason”
bi gaen dwie biae daesin a happy end
biseudeumhi ssik biutdeut chilsaek munuiui mujigae
cheoreopsi cheol jina cheoldeulji mothae(still)
cheolbujie cheol geureunji orae Marchin’ bibaldi
chaikopeuseuki oneurui sagyereul majihae
machimnae machi nesi monnae

Boy jeo haneulman barabogoseo
sagyejeol jal jinaego isseo Good-bye
tteonan saram tto natanan saram

meori wi jeosesang
nan tteona yeonggamui amazon
jinan bamui teurauma da mutgo
moksum bachyeo dallyeool sae chulbal haneun wangbokseon
byeonhallae jeonbodaneun deoukdeo
joeun saram deoukdeo
deo naeun saram deoukdeo
achim iseureul matgo nae ane bunno gwageoe mutgo
For Life

ureotdeon useotdeon sonyeongwa sonyeoga geuriwo na
challanhaetdeon saranghaetdeon geu sijeolman jakku gieongna

gyejeoreun nari galsurok sokjeoreopsi heulleo
bulge muldeurigo parake meongdeureo gaseumeul hulgo

eonjenga dasi ol geunal geuttaereul wihayeo
(geudaereul wihayeo)
areumdaul uriui bom yeoreum gaeul gyeoul

La la la la la la la la la la la
La la la la la la la la la la la
La la la la la la la la la la la
La la la la la la la la la la la

ideumhae jil nyeok kkot pineun bom hanyeoreum bamui kkum
gaeul ta gyeoul naerin nun bom yeoreum gaeul gyeoul

 

Most Popular