31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Travel Lokasi Horor Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali Dan Konten Youtube!

Lokasi Horor Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali Dan Konten Youtube!

Kalau berbicara tentang cerita horor, sepertinya setiap kota memiliki lokasi atau tempat tempat yang katanya memiliki cerita horor yang menjadikan tempat tersebut angker dan sering digunakan sebagai tempat untuk uji nyali. Salah satunya ada Lokasi Horor Di Bandung yang bisa anda kunjungi sebagai wisata horor. Biasanya, tempat-tempat tersebut juga cukup terkenal di internet sehingga banyak pengunjung yang datang.

Di Bandung sendiri, ada beberapa lokasi yang dijadikan sebagai tempat wisata horor karena terkenal dengan cerita mistisnya. Bahkan ada beberapa lokasi yang pernah diangkat menjadi sebuah film horor. Jika anda merupakan seseorang yang gemar melakukan uji nyali, anda wajib sekali berkunjung ke lokasi-lokasi berikut ini. Tidak percaya? Langsung saja simak beberapa lokasi horor yang ada di Bandung berikut ini.

Beberapa Rekomendasi Lokasi Horor Di Bandung Yang Bisa Dikunjungi

Rumah Kentang

Rumah Kentang

Bagi penggemar film horor pasti sudah kenal dengan Rumah Kentang? Rumah yang berlokasi di Jalan Aceh, Bandung ini sudah terkenal dengan keangkerannya. Ada banyak pengunjung yang mengatakan bahwa mereka sering mencium bau kentang yang menyengat disertai tangisan seorang bayi dari rumah tersebut. Banyak yang percaya bahwa bau kentang tersebut berasal dari sosok genderuwo yang bersemayam di rumah tersebut. Ada juga yang percaya bahwa bau tersebut berasal dari kisah tragis seorang ibu yang menjatuhkan bayinya ke dalam sup kentang yang sedang dibuatnya.

Goa Belanda dan Jepang

Lokasi Horor Di Bandung

Pernah mendengar nama Lokasi horor di Bandung Goa Belanda dan Jepang yang ada di Bandung? Ya tempat wisata yang satu ini kerap dijadikan sebagai tempat menguji nyali. Kedua goa ini berada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Dago. Goa Belanda sendiri dipercaya dahulu digunakan sebagai tempat pembantaian pribumi. Sedangkan Goa Jepang dahulu digunakan sebagai tempat untuk para pekerja paksa. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, ada satu kata yang pantang untuk diucapkan, yaitu lada. Lada sendiri merupakan nama dari salah satu tokoh leluhur yang sangat dihormati pada saat itu.

Bandung Medical Center (BMC)

Bandung Medical Center (BMC)

Lokasi Horor selanjutnya adalah Bandung Medical Center atau biasa disingkat dengan BMC. BMC merupakan sebuah gedung rumah sakit bekas peninggalan zaman penjajahan Belanda yang berlokasi di Jalan H. Wasid. Salah satu cerita horor disini adalah adanya sesosok bayi menangis yang sedang mencari ibunya di ruangan bayi. Tidak hanya itu, bangunannya sendiri baik itu interiornya dan eksteriornya yang terlihat sangat seram dan mengerikan ditinggalkan begitu saja pada saat sedang direnovasi.

Taman Maluku

Lokasi Horor Di Bandung

Lokasi horor di Bandung selanjutnya Taman Maluku juga memiliki cerita horor tersendiri yang sudah tersebar luas. Jika anda berkunjung kesini maka anda akan melihat Patung pastor Verbraak. Cerita mistis yang beredar juga berkaitan dengan patung tersebut. Warga sekitar dan pengunjung Taman Maluku pernah melihat Patung Pastor Verbraak tersebut bergerak sendiri di malam hari. Bahkan ada yang bersaksi bahwa patung tersebut juga berubah posisi dengan sendirinya. Aura mistis akan anda rasakan apabila anda berjalan-jalan santai di sekitaran Taman Maluku.

Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia yang cukup terkenal ini juga memiliki berbagai kisah mistis yani g jarang diketahui orang. Museum ini merupakan gedung peninggalan Belanda yang berada di Jalan Cilaki No. 73 ini sangat terkenal dengan aura seram yang menyelimutinya. Jika anda berkunjung ke museum ini maka anda akan mendengar kisah mistis yang menyebutkan bahwa di ruang bawah tanah ada sebuah patung yang akan menatap balik ke arah orang yang memperhatikannya. Wah, seram sekali ya.

Villa Isola

Lokasi Horor Di Bandung

Lokasi Horor Di Bandung yang terakhir adalah Villa Isola yang merupakan sebuah gedung peninggalan zaman Belanda yang dibangun pada tahun 1932. Villa yang berada di kawasan Universitas Pendidikan Indonesia ini dulunya dimiliki oleh Dominique Willem Berretty. Pada siang hari, villa ini memang tampak biasanya saja namun, menjelang malam hari banyak yang percaya bahwa ada penampakan Noni dan Meneer Belanda yang berdansa di Villa ini. Selain itu, ada juga penampakan seorang anak yang diduga adalah anak dari Willem Berretty.

Most Popular